5 Kenyataan Adama Traore, Pencetak Gol Ke Gawang Manchester City

0 39

Berita Sepakbola – Disetiap laga pertandingan, ada hal-hal menarik yang mencuri perhatian dan bahkan menjadi bahan topic untuk dibahas oleh pengamat sepak bola.

Hal inipun terjadi oleh Adama Traore, pemain asal Spanyol ini mencetak 2 gol penting utuk wolves dipartai kontra Manchester City.

Pada laga hari minggu kemarin, Manchester City harus mengakui kekalahannya atas lawannya Wolverhampton dengan skor 0 – 2 di Stadion Etihad. 2 gol tersebut tercipta menit ke 80’ dan 90+4 oleh Adama Traore, hingga babak terakhir skor tidak berubah Wolves pun menang.

Siapakah Adama Traore

Adama Traore masuk ke Liga Premier Inggris pada tahun 2015, Dia didatangkan dari Barcelona B oleh Aston Villa. Traore hanya 1 musim bersama Aston Villa, Pria 23 tahun itu pindah ke Mildesbourg hanya bertahan selama 2 musim saja.

Adama Traore memutuskan untuk bergabung dengan Wolverhampton di tahun 2018, saat ini dia sudah hampir 2 musim berseragam Wolves. Traore tampil berlaga di EPL sudah 4 musim dengan 2 KLub berbeda, Yakni 1 musim di Aston Villa dan Wolves .

Atas 2 golnya tersebut, Traore bagai pahlawan bagi Wolves bisa membungkam Manchester City dihadapan fansnya The Cityzen sendiri. Dan atas gol itu Traore telah mengemas 3 gol bersama Wolverhampton, hasil ini mendongkrak posisi Wolves ke peringkat 11 klasemen.

Dari semua prestasi Adama Traore, ada 5 hal nyata serta performa sang pemain yang bisa dikupas dari data yang ada. Dan hal-hal itu sedang dijadikan topik kali ini, 5 nyata apa saja yang dimiliki Adama Traore selama berkarir di EPL.

Disamakan Usain Bolt

Gelandang serang sayap milik Wolves, Adama Traore mempunyai skill lari yang luar biasa cepatnya di Liga Premier Inggris saat ini. Traore sering kali disama-samakan dengan Usain Bolt , pria berpaspor Spanyol tersebut mencatat 37km/jam yang dibuktikan salah satu media sport.

Catatan tersebut merupakan hal yang luar biasa dari pemain sepak bola, pemain yang memiliki kecepatan lari yang di atas rata-rata. Hingga kemampuan lari Traore membuat lini pertahanan lawan sulit membendung kecepatannya, itu tersaji saat Wolves mempermalukan The Cityzen.

3 Gol Traore Di Liga Utama Inggris

Adama Traore masuk ke EPL di tahun 2015, disepanjang karirnya di Liga Inggris baru mengemas 3 gol bersama Wolves. Saat ini Traore baru mengemas 4 gol selama berkarir di EPL hingga kini, secara statisk Dia mencetak 1 gol selama 1 musim di EPL 2019.

72 Laga Dalam Penungguan

Sebagai pemain lini depan, catatan yang dihasilkan oleh Troare menghasilkan statik performa sangat buruk yakni 1 gol selama 4 musim. Adama Traore harus menunggu 72 laga untuk sebuah gol, 2 gol ke The Cityzen adalah yang pertama kali dialami Traore.

Kekalahan Ke 2 Bagi Manchester City

Setelah 2 gol Traore saat melawan The citizen, yang merupakan 2 kali alami kekalahan dipublik sendiri selama 26 pertandingan. Dan hasil itupun membuat Manchester City terpaut 8 poin dengan posisi pertama Liverpool serta Wolves naik ke posisi 11 klasemen.

Adama Traore pemain diantara penghasil pemain di La Masa, Traore juga tampil bersama Barca sejak tahun 2004. Saat itu Traore bermain di Klub CE L’Hospitalet, hingga 2105 Adama Traore hijrah ke Liga Utama Inggris bersama Aston Villa.

Keunikkan personal pemain, hingga kemampuan ketrampilan luar biasa sering kali dijadikan bahan pembicaraan oleh pengamat bola dunia untuk dikupas. Dan terkadang bisa jadi trending topik, viralitas, serta objek meymey oleh nitizen, yang di unggah ke beberapa media sosial.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!