5 Klub Yang Bisa Mendatangkan Cristiano Ronaldo

0 28

Berita Sepakbola – Mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan akan dilego Juventus pada akhir musim nanti. Dimana Juventus sendiri menginginkan setidaknya 50 juta euro untuk melepas sang pemain ke klub barunya nanti.

Keputusan Juventus untuk melepas Cristiano Ronaldo dikarenakan beban gaji yang terlalu tinggi dari sang pemain dan krisis ekonomi yang menimpa tim asal Italia tersebut. Tentunya Juve membutuhkan dana segar untuk memperbaiki keuangan mereka dengan menjual sang pemain.

Di tahun depan, Cristiano Ronaldo akan berusia 36 tahun. Tentunya akan sangat menarik untuk membahas siapa saja yang akan mendatangkan sang pemain yang sudah uzur dengan nilai 50 juta euro. Berikut adalah 5 tim yang mungkin datangkan Cristiano Ronaldo di musim depan.

Paris Saint-Germain

Tim asal Perancis ini memang digadang-gadang akan mendatangkan Cristiano Ronaldo sejak musim lalu. Tim asuhan Thomas Tuchel tentu saja ingin memperbaiki kualitas mereka di depan yang seringkali buntu.

Mendatangkan Cristiano Ronaldo merupakan solusi yang sangat baik dimana pengalaman sang pemain tentunya akan membantu Paris saint-germain. Mungkin masalah adalah usianya yang sudah 36 tahun di tahun depan.

Selain meningkatkan kualitas permainan tentu saja Cristiano Ronaldo dapat meningkatkan kualitas Liga Prancis itu sendiri. Tentu kehadirannya akan menarik minat penonton untuk menyaksikan Liga Prancis, dan hal tersebut akan menguntungkan bagi keduanya.

Manchester United

Kembali ke Manchester United bukanlah ide yang buruk bagi Cristiano Ronaldo. Dimana sang pemain bisa saja menjadi sosok penting di klub asal Inggris tersebut. Tentunya kehadiran Cristiano Ronaldo akan sangat dinantikan oleh para pemain Manchester United.

Manchester United sendiri memang membutuhkan sosok berpengalaman di lini depan. Saat ini mereka masih kesulitan untuk mencetak gol dikarenakan kualitas penyerang mereka yang masih sangat buruk.

Selain menjadi penyerang utama Manchester United, tentunya dia bisa membagikan pengalaman kepada penyerang muda United yakni Marcus Rashford. Sang pemain digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

Bayern Munchen

Menyebut nama Bayern Munchen sebagai pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya merupakan hal yang masuk akal. Cristiano Ronaldo saat ini memang sedang mencari tantangan baru lagi. Selain itu dirinya akan dilepas oleh Juventus di musim panas nanti.

Bermain di Bayern Munchen tentu saja bisa memenuhi ambisi Cristiano Ronaldo untuk menjuarai Bundesliga. Bayern Munchen sendiri tentu saja tidak akan keberatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo jika dirinya mau mengikuti aturan klub asal Jerman tersebut.

Tentunya selain menaikkan pamor Bundesliga, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen juga akan meningkatkan profit dari tim asal Jerman. Selain itu sosok Cristiano Ronaldo tentu saja bisa menjadi andalan bagi Bayern Munchen di posisi sayap.

AC Milan

Mendatangkan Cristiano Ronaldo bukanlah hal yang mustahil bagi AC Milan. Pesaing dari Juventus ini menjadi salah satu tim yang mungkin saja mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas nanti.

Kekuatan ekonomi AC Milan tentu saja tidak diragukan lagi dan mereka tentu saja tidak akan keberatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Jika AC Milan benar-benar mendatangkan Cristiano Ronaldo tentunya akan sangat unik, dikarenakan di AC Milan sendiri ada Ibrahimovic.

Klub Arab

Nama Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang sangat diagung-agungkan di negara Timur Tengah. Dirinya dianggap sebagai sosok yang memiliki hati besar dan tentu saja Ia memiliki kesempatan untuk bergabung bersama salah satu tim asal negara Arab.

Tentunya gaji besar dan biaya yang harus didatangkan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo bukanlah masalah bagi klub-klub asal Arab. Dengan keuangan yang cukup kuat tentu saja mendatangkan Cristiano Ronaldo bukanlah hal yang sulit.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!