5 Manajer Yang Bisa Gantikan Arteta Di Arsenal

0 27

Berita Sepakbola – Performa Arsenal di bawah asuhan Arteta di musim ini begitu buruk. Dimana sang manajer tidak mampu membawa tim tersebut untuk meraih kemenangan demi kemenangan demi memperebutkan papan atas di ajang Premier League.

Sebenarnya performa Mikel Arteta di awal musim bersama dengan Arsenal begitu bagus. Mereka bahkan mampu meraih kemenangan dengan skor telak saat menjamu West Bromwich Albion. Meskipun begitu performa Arsenal belakangan ini menurun drastis.

Arsenal bahkan hanya mampu duduk di posisi ke-14 klasemen sementara. Tentunya pihak manajemen didesak untuk melepas sang manajer dan menggantinya dengan beberapa nama baru. Berikut adalah lima nama manajer yang mungkin bisa memperbaiki performa Arsenal di musim ini :

1. Mauricio Pochettino

sang manajer yang dikait-kaitkan akan bergabung dengan Manchester United di musim ini nampaknya masih belum menemui kesepakatan dengan Setan Merah. Hal ini tentu saja bisa dimanfaatkan oleh Arsenal untuk menikung rivalnya tersebut.

Mauricio Pochettino memang merupakan manajer cerdas dan mampu membawa timnya untuk bersaing di papan atas. Hal tersebut terlihat ketika dirinya membawa Tottenham bersaing di papan atas Premier League dan ke final Liga Champion.

Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Mauricio Pochettino menjadi salah satu opsi yang patut dipikirkan oleh Arsenal. Tentu tidak ada salahnya untuk mendatangkan manajer asal Argentina tersebut ke Arsenal.

2. Massimiliano Allegri

Manajer asal Italia tersebut masih belum mendapatkan klub baru pasca dipecat oleh Juventus. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan, dimana Allegri sebenarnya dikenal sebagai manajer yang cukup jenius dalam mengelola timnya.

Arsenal tentu saja bisa memanfaatkan status dari Massimiliano Allegri sekarang yang masih belum mendapatkan klub. Dimana mereka bisa saja mendatangkan sang manajer untuk menggantikan Mikel Arteta.

Massimiliano Allegri dikenal sebagai sosok yang cukup bagus dalam membangun timnya. Saja hal ini sangat cocok bagi Arsenal yang sedang dalam kondisi buruk. Allegri bisa saja membantu timnya untuk tampil lebih bagus.

3. Julian Nagelsmann

Mendatangkan Julian Nagelsmann dari RB Leipzig tentu saja sangatlah sulit. Meskipun begitu hal tersebut bisa dilakukan oleh Arsenal. Arsenal bisa saja menawarkan kontrak kepada manajer asal Jerman tersebut untuk mencicipi ajang Premier League.

Hal tersebut tentu saja bisa membuat sang manajer tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Pasalnya Julian Nagelsmann nampaknya memang ingin mencari tantangan baru demi mencari pengalaman baru.

Arsenal merupakan destinasi yang cocok untuk Julian nagelsmann. Sang manajer dinilai sangat cocok untuk menangani Arsenal yang musim ini masih kesulitan untuk meraih kemenangan. Tentunya bukan hal yang mustahil jika dirinya akan bergabung dengan Arsenal.

4. Thomas Tuchel

Satu kandidat lagi berasal dari Jerman, Thomas tuchel menjadi sosok yang bisa saja didatangkan oleh Arsenal untuk memperbaiki performa Arsenal di musim ini. Pengalaman serta kematangan dari Thomas Tuchel sebagai manager tentu saja bisa dimanfaatkan oleh Arsenal.

Performa Arsenal di musim ini memang begitu buruk di bawah asuhan Mikel Arteta. Sang manajer masih belum mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu sosok manajer jenius di dunia. Tentunya hal ini dibuktikan dari performa Arsenal di musim ini.

5. Ralph Hasenhuttl

Sang manajer asal Jerman ini menjadi salah satu sosok yang bisa saja mengambil alih posisi manajer di Arsenal. Ralph Hasenhuttl, dirinya mampu membawa Southampton tampil gemilang di sepanjang musim ini.

Tentunya hal tersebut membuat Arsenal tertarik untuk menawarkannya sebagai manager. Bukan tidak mungkin Arsenal akan mendatangkan Ralph Hasenhuttl di musim ini. Hal tersebut tentu saja bertujuan untuk memperbaiki posisi Arsenal di klasemen Premier League.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!