5 Pemain Bebas Transfer Yang Bisa Menyelesaikan Masalah Jose Mourinho

0 47

Berita SepakbolaJose Mourinho kini tengah dipusingkan dengan performa yang sangat buruk pada tim asuhannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Apalagi semenjak Son Heung-Min menderita cedera dalam waktu yang tidak sebentar.

Selain itu, beberapa posisi di Tottenham juga dinilai terlihat sangat rapuh pada musim ini. Sejumlah pemain harus didatangkan Jose Mourinho pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. Berikut adalah lima pemain dengan status bebas transfer pada Juli nanti yang bisa didatangkan The Spurs.

1. Layvin Kurzawa

Pemain berkebangsaan Perancis tersebut bisa menjadi pilihan Jose Mourinho dalam mengisi posisi bek kiri di timnya. Selain itu, The Spurs juga akan mendapat Layvin Kurzawa sebab kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Layvin Kurzawa merupakan salah satu pemain bertahan yang sudah berpengalaman di Ligue 1 sekitar sepuluh tahun. Bersama AS Monaco dan PSG, bek berusia 27 tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi Tottenham pada musim mendatang.

Dia juga sudah cukup berpengalaman bermain di Liga Champions Eropa sejak bergabung bersama PSG pada tahun 2015 lalu. Musim ini dari catatan situs judi bola Layvin Kurzawa sudah mencatatkan sebanyak 14 penampilan dan membawa Les Parisiens memuncaki klasemen sementara Ligue 1.

Jose Mourinho harus mendatangkan bek asal Perancis tersebut karena performa Ben Davies dinilai masih belum cukup baik sejauh ini. Dengan adanya Layvin Kurzawa, performa Tottenham diharapkan dapat kembali lagi tampil konsisten meraih poin.

2. Thomas Meunier

Pemain yang mengisi pos bek kanan ini juga menjadi salah satu pemain dengan status bebas transfer pada Juli mendatang. Thomas Meunier dapat menjadi opsi lain ketika Serge Aurier yang mengisi posisi yang sama mengalami penurunan.

Sama halnya dengan Layvin Kurzawa, dia juga menjadi pemain yang cukup bagus semenjak bergabung dengan PSG pada 2016 lalu. Thomas Meunier juga sudah berhasil membawa klubnya tersebut mencapai perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

3. Adam Lallana

Penyerang yang masih memperkuat Liverpool ini juga bisa menjadi pilihan bagi Jose Mourinho untuk didatangkan pada jendela transfer mendatang. Adam Lallana mendapat jam bermain yang sangat sedikit dalam beberapa musim terakhir ketika klubnya ditangani oleh Jurgen Klopp.

Adam Lallana bisa menjadi pilihan terbaik bagi Jose Mourinho dalam mengisi pos gelandang serang. Kemampuannya sebagai gelandang kreatif akan menjadi pengganti Son Heung-Min yang masih mengalami cedera.

Mantan pemain Southampton tersebut benar-benar kehilangan tempatnya ketika trio penyerang Liverpool mulai terbentuk. Sebelumnya Adam Lallana telah berkontribusi dalam 41 gol bagi The Reds baik assist maupun gol yang dicetaknya.

4. Willian

Willian menjadi penyerang yang mendapat banyak minat dari klub-klub besar Eropa beberapa waktu belakangan. Tak terkecuali bagi Tottenham uang memang benar-benar membutuhkan seorang penyerang tajam dalam produktivitas gol.

Memang tidak diragukan lagi kemampuannya ketika bermain bersama The Blues sekitar tiga musim. Pada musim ini saja, Willian sudah mencetak lima gol dan lima assist dari 25 pertandingannya di Liga Primer Inggris.
Tentunya Jose Mourinho akan sangat terbantu dengan mantan anak didiknya di Chelsea ini jika mau bergabung bersama The Spurs. Terlebih Tottenham akan mendapatkan jasa penyerang 31 tahun tersebut secara gratis.

5. Olivier Giroud

Terakhir ada penyerang asal Perancis yang musim ini jarang sekali menit bermain yang diberikan Frank Lampard kepadanya. Sebab musim ini dia hanya memainkan sebanyak sembilan laga bersama The Blues di Liga Primer Inggris.

Performanya bersama Chelsea semenjak bergabung dari Arsenal pada 2018 lalu tidaklah terlalu mengecewakan. Olivier Giroud total sudah mencetak 21 gol dan 13 assist dari 76 pertandingan bersama Chelsea sejauh ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!