5 Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Bersama Chelsea

0 26

Berita Sepakbola – Sebagai pesepakbola, bermain di klub baru tentunya merupakan tantangan tersendiri. Hal ini seperti apa yang sedang dialami oleh gelandang serang milik Chelsea, Kai Havertz. Sang pemain sedang mengalami musim sulit di Chelsea.

Dimana pemain asal Jerman tersebut masih belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang layak didatangkan Chelsea. Tentunya hal ini membuat dirinya disejajarkan dengan beberapa nama yang pernah gagal di Chelsea.

Chelsea memang kerap kali mendatangkan pemain-pemain top dengan harga mahal. Namun, tak jarang tim yang dimiliki oleh Abramovich tersebut mendatangkan pemain yang gagal. Berikut pemain bintang yang pernah membela Chelsea namun gagal bersinar :

Marko Marin

Mantan pemain Werder Bremen ini pernah bergabung Bersama dengan Chelsea kala itu. Dimana dirinya dipercaya sebagai sosok yang mampu tampil gemilang di Chelsea. Pemain yang pernah dijuluki sebagai Messi Jerman ini ternyata gagal bersinar Bersama Chelsea.

Dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan. Karirnya pun Nampak habis setelah didatangkan oleh Chelsea. Marko Marin pernah mencoba peruntungan dengan bergabung Bersama Sevilla kala itu. Namun dirinya masih belum mampu menunjukkan kelasnya.

Tentu, kepindahannya ke Chelsea menjadi alasan dari buruknya performa sang pemain kala itu. Dirinya tidak mampu menunjukkan kualitasnya yang membuat ia harus dilepas oleh Chelsea dan mengalami penurunan karir.

Kevin De Bruyne

Pemain bintang milik Manchester City ini pernah berseragam Chelsea kala itu. Namun, Chelsea yang dibesut oleh Jose Mourinho tidak membutuhkan sosok gelandang serang. Hal ini membuat De Bruyne harus kehilangan tempatnya di Chelsea.

Bergabung Bersama Wolfsburg menjadi ajang pembuktian bagi sang pemain. Dimana dirinya mampu tampil gemilang kala itu. De Bruyne menjadi andalan klub dan membuat Manchester City tertarik untuk mendatangkannya.

Chelsea mungkin salah melepas sang pemain, dikarenakan dirinya mampu tampil gemilang Bersama The Citizens. Hal tersebut tentu saja membuktikan bahwa Chelsea telah salah melepas dirinya. Hal tersebut dibuktikan dengan kualitas De Bruyne yang luar biasa.

Andre Schurrle

Nama Andre Schurrle sempat melejit kala dirinya membela Bayer Leverkusen. Dimana sang pemain mampu tampil gemilang Bersama dengan klub asal Jerman tersebut. Schurrle didatangkan oleh Chelsea dikarenakan dirinya mampu menjadi sosok pemain bintang.

Datang ke Chelsea dengan kepercayaan diri, Schurrle justru tampil buruk. Di musim pertamanya bersama dengan Chelsea, ia masih sering tampil sebagai pemain utama. Namun, bak gayung tak bersambut, performa Schurrle kian menurun.

Sang pemain pada akhirnya dilego ke Borussia Dortmund. Di Dortmund sendiri dirinya tidak mendapatkan tempat. Dan pada usia 28 tahun, dirinya menyatakan pensiun dari dunia sepakbola dikarenakan tidak berhasrat untuk bermain Kembali.

Fernando Torres

Kisah mantan pemain Liverpool yang satu ini bisa dibilang sangat memprihatinkan. Torres tidak mampu membuktikan kualitasnya sebagai penyerang unggulan kala membela Chelsea. Dirinya harus mengakui kegagalannya kala membela Chelsea.

Meskipun mampu bermain apik di Liverpool, Fernando Torres justru tampil buruk di sepanjang karirnya Bersama dengan Chelsea. Kala Mourinho menangani Chelsea, sang pemain akhirnya dilepas oleh manajemen The Blues karena dianggap kurang berkontribusi.

Mohamed Salah

Bermain Bersama dengan Chelsea kala itu, Salah malah tampil kurang mengesankan. Salah didatangkan dari Basel dengan harapan mampu mengisi sektor lemah Chelsea, yakni pada posisi sayap kanan.

Akan tetapi, dirinya justru tidak mampu memenuhi ekspektasi manajer The Blues kala itu. Sang pemain justru tampil buruk yang mengharuskannya pindah ke AS Roma kala itu dikarenakan Chelsea memutuskan untuk melego sang pemain di bursa transfer.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!