5 Pemain Ini Siap Gantikan Eden Hazard

Sumber : cdn.images.express.co.uk
0 10

Berita Sepakbola – Performa buruk Eden Hazard bersama dengan Real Madrid membuat tim asal Ibukota Spanyol tersebut tampil inkonsisten di musim ini. Sebenarnya, Hazard merupakan sosok yang ingin didatangkan oleh Madrid dikarenakan kepergian Ronaldo.

Namun, performa dari Eden Hazard justru sebaliknya, dirinya tidak mampu tampil gemilang bersama dengan Real Madrid di musim ini. Tentu, Real Madrid harus mencari pengganti sang pemain yang bisa saja dilego di musim panas nanti.

Tentunya, El Real membutuhkan sosok anyar untuk mengisi posisi sebagai sayap kiri saat ini yang masih belum dimiliki oleh Los Galacticos. Dimana tim asuhan Zinedine Zidane membutuhkan sosok anyar di posisi tersebut. Berikut 5 nama yang bisa didatangkan Real Madrid untuk menggantikan Eden Hazard.

Jadon Sancho

Bintang asal Inggris ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu winger terbaik di dunia. Dengan hal tersebut tentu saja tidak berlebihan jika menyebut Sancho merupakan sosok yang patut diperhitungkan oleh Real Madrid.

Meskipun begitu, harga sang pemain yang cukup mahal tentu saja membuat Madrid enggan mendatangkan sang pemain. Meskipun begitu, dirinya layak menjadi pengganti bagi Eden Hazard yang belum mampu tampil gemilang.

Kualitas dari Sancho sendiri sudah terjamin di Bundesliga maupun UCL. Sang pemain menjadi sosok yang cukup bagus dalam membangun serangan maupun mencetak gol-gol indah bersama dengan Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

Sterling

Sosok Sterling menjadi pemain yang bisa didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Dirinya boleh jadi menjadi sosok yang sempurna untuk menggantikan peran Eden Hazard di Real Madrid musim depan.

Meskipun begitu, Manchester City tentu saja akan sangat sulit melepas sang pemain. Terlebih, kekuatan finansial Real Madrid di musim ini yang tidak begitu kuat membuat mereka kesulitan untuk menebus Sterling dengan harga mahal.

Tentu, mendatangkan Sterling bukanlah pilihan tepat bagi Real madrid. Sang pemain bisa saja bergabung dengan Real Madrid, namun untuk saat ini bukanlah hal yang tepat. Harga Sterling yang cukup mahal menjadi masalah yang paling dipertimbangkan oleh Real Madrid.

Sadio Mane

Performa gemilang Sadio Mane bersama dengan Liverpool menunjukkan kualitasnya yang luar biasa. Dirinya bisa saja didatangkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Mane berkali-kali dikabarkan ingin pindah klub.

Sang pemain dikabarkan ingin bergabung dengan klub lain di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan dirinya ingin mencari tantangan baru yang tentunya bergabung bersama dengan Madrid merupakan pilihan yang tepat.

Klub juara bertahan La Liga tersebut memang menjadi pilihan utama bagi pesepakbola untuk melanjutkan karirnya. Dimana Sadio Mane mungkin ingin mencicipi ajang La Liga Santander dan menguji kualitasnya.

Adama Traore

Sosok Adama Traore sangat berbahaya di lini depan. Pemain seperti dirinya saat ini tidak dimiliki oleh Real Madrid. Tentu, mendatangkan Adama Traore bukanlah hal buruk bagi Real Madrid di musim ini.

Sang pemain bisa saja didatangkan oleh Los Galacticos untuk menggantikan peran dari Eden Hazard yang masih belum menunjukkan kualitasnya. Tentu, bukan hal sulit bagi Real Madrid untuk mendatangkan sang pemain.

Paulo Dybala

Mendatangkan Dybala dari Juventus merupakan keputusan yang bagus bagi Real Madrid. Meskipun begitu, tentunya bukan hal mudah untuk mendatangkan sang pemain, terlebih dirinya masih dibutuhkan Andrea Pirlo.

Namun, bukan tidak mungkin Dybala akan benar-benar didatangkan oleh Real Madrid dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan si nyonya tua.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!