5 Pemain Liverpool Dengan Market Value Tertinggi

0 38

Berita Sepakbola – Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir mampu membangun kejayaan Liverpool. Bahkan Liverpool menjadi tim yang cukup dominan di berbagai ajang dan selalu dijagokan untuk menjadi juara di kompetisi domestik maupun internasional.

Tentunya, seiring dengan kejayaan sebuah tim, beberapa nama pemainnya tentu saja memiliki nilai transfer yang cukup mahal. Hal ini tak lain seperti apa yang dialami oleh Liverpool saat ini, dimana pemain-pemainnya memiliki nilai transfer tinggi.

Meningkatnya nilai transfer tersebut dikarenakan kontribusi sang pemain dalam beberapa musim belakangan. Berikut adalah lima pemain Liverpool yang memiliki nilai transfer tertinggi di klub saat ini.

Virgil Van Dijk

Bek tengah asal Belanda ini dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Dimana dalam beberapa musim terakhir Virgil Van Dijk selalu menjadi andalan Jurgen Klopp untuk mengisi lini belakang Liverpool.

Dirinya selalu tampil dalam pertandingan yang dimainkan oleh Liverpool di berbagai ajang. Maklum, sosok virgil Van Dijk adalah bek tengah yang sangat kokoh dan menjadi andalan bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Dirinya didatangkan dari Southampton pada bursa transfer musim dingin tahun 2018. Saat ini nama Virgil Van Dijk memiliki nilai transfer sebesar 80 juta euro. Meskipun begitu, baru-baru ini Liverpool harus menerima kenyataan bahwa pemain andalannya tersebut harus mengakhiri musim lebih awal.

Alisson Becker

Kiper utama Liverpool saat ini, Alisson Becker menjadi salah satu pemain dengan nilai transfer termahal di kubu The Reds. Dimana kiper asal Brazil tersebut menjadi andalan dari Jurgen Klopp dalam dua musim terakhir.

Alisson Becker memiliki refleks yang luar biasa dan dirinya mampu membaca serangan lawan. Sebelum mendatangkan Alisson Becker, Jurgen Klopp sangat tertarik untuk mendatangkan kiper Arsenal saat ini, Leno.

Akan tetapi Jurgen Klopp pada akhirnya tetap memilih alisson Becker sebagai kiper yang ia inginkan. Alison sendiri memiliki nilai transfer sebesar 80 juta euro saat ini. Nilai tersebut menjadikannya sebagai pemain dengan nilai transfer termahal keempat di kubu Liverpool.

Trent Alexander-Arnold

Bek kanan milik Liverpool ini menjadi pemain yang cukup fenomenal. Sebagai seorang bek kanan Trent Alexander-Arnold sering menciptakan umpan-umpan ciamik yang mampu dimanfaatkan oleh penyerang Liverpool untuk menjadi gol.

Trent Alexander-Arnold sendiri dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia saat ini. Pemain yang pernah berposisi sebagai gelandang ini menjadi baikan andalan bagi Liverpool dalam beberapa musim belakangan.

Nilai pasar dari Trent Alexander-Arnold sendiri sangat fantastis. Sang pemain dihargai sebesar 110 juta euro saat ini. Nilai tersebut tentu saja layak dikarenakan sang pemain yang masih berusia muda dan memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Sadio Mane

Tidak mengherankan jika nama Sadio Mane masuk ke dalam daftar pemain Liverpool dengan nilai pasar tertinggi saat ini. Pasalnya Sadio Mane selalu menjadi andalan di Lini depan Liverpool sejak didatangkan dari Southampton.

Dirinya tidak tergantikan di posisinya saat ini. Sadio Mane menjadi sosok yang cukup fenomenal di Lini depan Liverpool. Dirinya bersama dengan Roberto firmino dan Mohamed Salah mampu membuat Lini belakang lawan kesulitan.

Sadio Mane sendiri diyakini memiliki nilai pasaran sebesar 120 juta euro. Tentu saja nilai tersebut layak jika melihat kontribusi sang pemain bersama dengan Liverpool dalam beberapa musim belakangan ini.

Mohamed Salah

Nama terakhir adalah Muhammad Salah. Pemain asal Mesir ini menjadi andalan bagi Liverpool di Lini depan semenjak ia didatangkan dari AS Roma. Nama Muhammad Salah mampu menjadi pemain yang fenomenal di Liverpool

Rekor demi rekor telah dipecahkan oleh Muhammad salah kalau membela Liverpool. Hal tersebut tentu saja membuat dirinya memiliki nilai pasar paling tinggi di antara pemain Liverpool lainnya. Muhammad Salah diperkirakan memiliki nilai pasar sebesar 120 juta euro.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!