5 Pemain Uzur Yang Masih Top Perform

0 34

Berita Sepakbola – Bermain sepakbola terkadang menjadi hobi maupun kesenangan tersendiri bagi pesepakbola profesional. Banyak pesepakbola profesional yang sudah berusia uzur namun masih mampu tampil apik di musim ini.

Nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan beberapa nama lainnya masih mampu tampil apik meskipun sudah berusia cukup uzur. Berikut ini adalah 5 pesepakbola yang masih tampil apik meskipun sudah uzur.

Zlatan Ibrahimovic

Penyerang asal Swedia ini menjadi andalan bagi AC Milan di lini depan. Tidak diragukan lagi performa dari Ibrahimovic masih dalam kondisi yang sangat baik. Sang pemain yang didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer Januari lalu merupakan pembelian yang cukup sukses.

Dimana dirinya mampu menjadi sosok pembeda di lini depan AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan Ibrahimovic baru saja melakukan kontrak baru bersama dengan AC Milan.

Sang pemain mampu mencatatkan 4 gol bersama dengan AC Milan sejauh ini di ajang Serie A Italia. Meskipun sudah berusia uzur namun sang pemain mampu menjadi pencetak gol terbanyak bagi AC Milan.

Thiago Silva

Bek tengah milik Brazil ini saat ini sudah berusia 36 tahun. Banyak seorang pemain sepakbola yang sudah mulai pensiun di usia tersebut. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Thiago Silva saat ini.

Bergabung bersama Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin, Thiago Silva masih mampu menjadi andalan bagi klub asal London tersebut. Bahkan dirinya mampu mengalahkan Andreas Christensen yang sebelumnya dipercaya oleh Frank Lampard di lini belakang.

Bersama Chelsea sendiri dirinya mampu tampil solid. Di lima pertandingan terakhir, Chelsea bahkan tidak kebobolan kala lini belakangnya dikawal oleh Thiago Silva. Tentu saja sang pemain masih dalam kondisi yang luar biasa meskipun usianya sudah uzur.

Cristiano Ronaldo

Bukan rahasia lagi bila pemain Portugal yang satu ini mampu tampil apik meskipun usianya sudah uzur. Cristiano Ronaldo yang di musim ini sudah berusia 35 tahun masih mampu tampil layaknya pemain muda.

Bahkan Juventus terlihat begitu tergantung kepada sang pemain di musim ini. Salah satu buktinya adalah kekalahan Juventus atas FC Barcelona di ajang Liga Champions pada pekan kedua. Tidak hadirnya sosok Cristiano Ronaldo membuat Juventus kesulitan untuk mencetak gol.

Alvaro Morata yang dipercaya sebagai penyerang utama sebenarnya mampu mencatatkan 3 gol. Akan tetapi tiga gol tersebut dianulir oleh wasit dikarenakan sudah offside terlebih dahulu. Jika Cristiano Ronaldo tampil pada laga tersebut mungkin saja hasilnya akan berbeda.

Hal ini tentu saja dikarenakan Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi sosok pembeda di lini depan Juventus dalam beberapa musim terakhir.

James Milner

Di tengah krisis yang dialami oleh Liverpool akibat cedera membuat Jurgen Klopp memberikan kesempatan lebih banyak kepada James Milner di musim ini. Hasilnya sang pemain mampu tampil apik bersama dengan Liverpool.

James Milner dipercaya untuk mengisi lini tengah Liverpool dan dirinya selalu tampil apik. Kekuatan serta visi yang baik dari James Milner membuat dirinya mampu bersaing dengan para pemain muda Liverpool di lini Tengah.

Jurgen Klopp sendiri merupakan sosok pengagum Milner dikarenakan etos kerjanya yang cukup bagus. Sang pemain bahkan mampu menjadi sosok pembeda di lini tengah Liverpool kala ia dipercaya untuk mengisi lini tengah.

Sergio Ramos

Sebagai sosok bek tengah, Sergio Ramos merupakan pemain yang cukup subur dalam urusan mencetak gol. Bahkan Sergio Ramos mampu mencatatkan 100 gol baru-baru ini bersama dengan Real Madrid.

Kini Sergio Ramos sudah menginjak usia yang ke 34 tahun. Namun dirinya masih menjadi pilihan utama bagi Zinedine Zidane di lini belakang. Hal tersebut dikarenakan pengalaman serta permainan Sergio Ramos yang masih dalam performa terbaiknya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!