5 Pemain Yang Akan Dilepas Barcelona di Januari Nanti

0 27

Berita Sepakbola – Buruknya performa FC Barcelona di musim ini dikarenakan beberapa pemain yang tidak mampu tampil konsisten. Tentu saja karena beberapa pemain tampil buruk, Barcelona akan segera melepas mereka di bursa transfer musim dingin nanti.

Barcelona memang harus melepas beberapa nama yang dianggap sebagai biang keladi atas buruknya performa mereka di musim ini. Selain itu mereka harus mendatangkan beberapa pemain yang dianggap mampu memperkuat Barcelona di musim ini.

Beberapa nama tentunya sudah dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan dilepas di bursa transfer musim dingin nanti. Hal ini tentu saja dilakukan demi mengurangi beban gaji dan memperbaiki performa FC Barcelona di musim ini dengan mendatangkan pemain baru. Berikut 5 pemain yang mungkin dilepas di bursa transfer Januari nanti.

Clement Lenglet

Bek tengah FC Barcelona yang satu ini tidak mampu tampil konsisten di musim ini. Sebagai salah satu bek senior, dirinya diandalkan untuk mengisi lini belakang FC Barcelona di musim ini. Akan tetapi dirinya justru kerap melakukan blunder yang berujung gol.

Berkat inkonsistensi dan buruknya performa dari sang pemain, tentu saja dirinya bisa dilepas oleh FC Barcelona di bursa transfer musim dingin nanti. Hal tersebut tentu saja dikarenakan FC Barcelona ingin memperbaiki performa tim di musim ini.

Meskipun begitu, melepas sang pemain bukanlah hal yang mudah bagi FC Barcelona. Dimana mereka bisa saja kehilangan sosok tangguh di lini belakangnya saat ini. Meskipun kerap melakukan blunder, namun Clement lenglet menjadi andalan Barcelona.

Norberto Neto

Kiper asal Brazil ini tidak mampu menunjukkan kualitasnya bersama dengan FC Barcelona di musim ini. Di awal musim dirinya sempat mendapatkan kesempatan untuk menggantikan posisi Marc Andre Ter Stegen yang mengalami cedera.

Namun Neto masih belum mampu menunjukkan kualitasnya. Dirinya justru seringkali melakukan blunder yang menyebabkan gol bagi lawan. Tentunya hal ini sangat merugikan FC Barcelona dan menyebabkan kekalahan bagi La Blaugrana.

Junior Firpo

Kedatangan Firpo dari Real Betis diharapkan mampu menggantikan peran Jordi Alba di posisi bek kiri. Akan tetapi sekali lagi dirinya masih belum mampu membuktikan kualitasnya di FC Barcelona tak seperti di Real Betis.

Performa dari Junior Firpo di Real Betis membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkannya. Akan tetapi dirinya masih belum mampu menunjukkan kualitasnya kala bermain bersama dengan Barcelona sejak musim lalu.

Bahkan Junior Firpo di musim ini jarang sekali mendapatkan jatah bermain dikarenakan kualitasnya yang masih jauh. Tentu saja dirinya akan dimasukkan ke dalam daftar transfer pemain yang akan dilepas Barcelona di bulan Januari nanti.

Sergio Busquets

Pemain tengah asal Spanyol ini dinilai sudah habis.  Busquets tidak mampu menunjukkan kualitasnya seperti saat dirinya bermain bersama dengan Andres Iniesta. Dirinya seringkali menciptakan blunder yang berujung kepada gol bagi lawan.

Tentunya performa buruk dari Sergio Busquets membuat dirinya masuk dalam daftar jual FC Barcelona. Dirinya memang sudah tidak muda lagi. Tentunya Barcelona harus mendatangkan pemain baru di posisinya.

Samuel Umtiti

Bek tengah asal Prancis ini dalam beberapa musim terakhir memang kurang tampil konsisten. Bahkan dirinya lebih sering absen ketimbang bermain membela Barcelona. Tentunya hal ini membuat FC Barcelona akan melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Melepas Samuel Umtiti tentu saja membuat Barcelona harus mendatangkan sosok baru di posisi bek tengah. Hal ini tak lepas dari kepergian sang pemain yang bisa saja membuat FC Barcelona kesulitan nantinya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!