5 Pemain Yang Akan Gantikan Van Dijk Di Liverpool

0 26

Berita Sepakbola – Cedera ACL yang menimpa Virgil Van Dijk di Liverpool tentu saja membuat dirinya harus menepi lama. Jurgen Klopp sendiri menyampaikan bahwa di bulan Januari nanti dirinya akan mendatangkan sosok baru di lini belakang.

Akan tetapi Jurgen Klopp mengatakan bahwa pemain belakang yang akan didatangkannya merupakan bek tengah yang akan menggantikan Virgil Van Dijk dalam jangka panjang. Tentunya ia sekaligus mencari penerus dari bek tengah andalan Belanda tersebut.

Virgil Van Dijk sendiri saat ini berusia 29 tahun. Tentu saja Liverpool membutuhkan sosok baru di lini belakang yang lebih fresh. Berikut adalah lima pemain belakang yang mungkin didatangkan oleh Jurgen Klopp di bursa transfer musim dingin nanti.

Dayot Upamecano

Bek tengah milik Prancis ini menjadi salah satu pemain yang dijagokan untuk bergabung dengan Liverpool di bursa transfer Januari nanti. Hubungan baik antara Liverpool dengan manajemen RB Leipzig tentu saja akan memuluskan sang pemain yang didatangkan.

Upamecano sendiri menjadi salah satu sosok yang paling dibutuhkan oleh Liverpool. Sang pemain yang kokoh di lini belakang dan mampu membangun serangan tentunya sangat cocok dengan pola permainan Liverpool.

Sang pemain sendiri dapat didatangkan oleh Liverpool dengan harga 45 juta euro di bursa transfer musim dingin nanti. Tentunya itu adalah harga yang sangat murah bagi pemain seperti Dayot Upamecano.

Ben White

Bek tengah milik Brighton Albion ini dikenal memiliki permainan ngotot serta kecepatan yang baik. Mendatangkannya dari Brighton Albion merupakan hal yang mungkin dilakukan oleh Liverpool di bulan Januari nanti.

Masalahnya adalah harga transfer dari Ben White yang terlalu tinggi tentu saja membuat Liverpool berpikir dua kali untuk mendatangkannya. Terlebih dirinya saat ini tampil kurang oke bersama Brighton Albion dalam beberapa pertandingan terakhir.

Brighton Albion sendiri baru akan melepas sang pemain apabila ada tawaran sebesar 50 juta poundsterling. Tentunya nilai tersebut dinilai sangat tinggi untuk mendatangkan pemain sekelas Ben White

Unai Nunez

Tidak banyak yang tahu bahwa Athletic Bilbao memiliki sosok tangguh di lini belakang. Unai Nunez menjadi sosok yang bisa diperhitungkan oleh Liverpool untuk menjadi pengganti Virgil Van Dijk di masa mendatang.

Sang pemain memiliki kecepatan serta kemampuan yang baik dalam hal bertahan. Tentunya hal ini sangat dibutuhkan oleh Liverpool di lini belakang. Selain itu ia dapat membangun serangan seperti yang dilakukan oleh Laporte

Liverpool bisa saja mendatangkan dirinya dengan harga yang lebih murah ketimbang Ben White. Nunez sendiri juga sedang dalam kondisi yang kurang baik di klub dan menyatakan ingin segera pindah.

Alessandro Bastoni

Bek tengah milik Inter Milan ini menjadi sosok yang dikagumi oleh Jurgen Klopp. Alessandro Bastoni menjadi sosok yang ingin didatangkan oleh Jurgen Klopp di bursa transfer musim dingin nanti. Meskipun begitu nampaknya agak sulit untuk mendatangkan sang pemain.

Pasalnya Inter Milan sendiri masih belum ingin melepas Alessandro Bastoni dan sang pemain pun tidak ingin meninggalkan Inter Milan. Tentunya Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam apabila ingin mendatangkan Alessandro Bastoni.

Jose Gimenez

Bek tengah milik Atletico Madrid ini sempat tersisihkan di musim lalu. Tetapi di musim ini dirinya kembali menjadi bagian penting dari Atletico Madrid di jantung pertahanan. Liverpool sendiri sempat ingin mendatangkan Jose Gimenez di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Akan tetapi Atletico Madrid tidak ingin melepas sang pemain dan Liverpool harus membayar sekitar 100 juta euro. Tentunya Liverpool keberatan dan memutuskan untuk tidak bernegosiasi dengan Atletico Madrid lagi

Comments
Loading...
error: Content is protected !!