5 Pemain Yang Layak Dilepas Arsenal

Sumber : liverpool.com (Image: Getty Images)
0 7

Berita Sepakbola – Buruknya performa Arsenal di musim ini tak lepas dari beberapa nama yang tampil buruk di ajang Premier League maupun ajang yang lainnya. Dimana beberapa nama tersebut membuat performa Arsenal begitu menurun di musim ini.

Arsenal sebenarnya mampu tampil apik kala bermain di ajang Liga Eropa, namun di ajang Premier League mereka tampil kesulitan dan terus-menerus menelan kekalahan. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari kontribusi para pemain yang kurang maksimal.

Arsenal sendiri tentunya tahu bahwa beberapa nama yang sudah tidak layak untuk bermain di klub meriam London harus dilepas. Berikut 5 pemain yang mungkin akan dilepas oleh Arsenal dikarenakan performanya yang kurang maksimal.

1. Granit Xhaka

Performa dari Granit Xhaka di lini tengah Arsenal dinilai begitu buruk. Dirinya yang dipercaya sebagai gelandang bertahan tim justru tampil sangat buruk dan membiarkan penyerang lawan untuk menerobos ke lini pertahanan.

Pergerakan lambat dari Granit Xhaka akan membuat dirinya tampil kurang maksimal bersama dengan Arsenal di musim ini. Padahal dalam beberapa musim terakhir dia mampu tampil gemilang bersama dengan Arsenal, namun belakangan ia justru tampil buruk.

Tentunya nama Granit Xhaka harus masuk dalam daftar transfer pemain yang akan dilepas oleh Arsenal di musim ini ataupun musim depan. Tentunya meriam London membutuhkan beberapa nama baru untuk mengisi posisi Granit Xhaka.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Satu lagi sosok senior yang berada di kubu Arsenal adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang andalan Arsenal ini justru tampil buruk di musim ini dan seringkali menyia-nyiakan peluang yang harusnya bisa menjadi gol.

Pierre-Emerick Aubameyang justru tampil sangat buruk di musim ini yang sebelumnya dirinya mampu menjadi mesin gol Arsenal. semenjak memperpanjang kontrak bersama dengan Arsenal justru performanya semakin menurun.

Tentunya Arsenal membutuhkan pengganti dari Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Sang pemain yang mulai dianggap kurang kompeten seharusnya sudah diganti oleh Arsenal dan mendatangkan beberapa nama baru di depan.

3. Alexandre Lacazette

Satu lagi pemain yang harus didepak oleh Arsenal adalah pemain di lini depan mereka yakni Alexandre Lacazette. Alexandre Lacazette memang dalam beberapa musim terakhir tampil buruk bersama dengan Arsenal.

Dirinya seringkali menyia-nyiakan peluang yang seharusnya menjadi gol. Tentunya, buruknya performa dari Alexandre Lacazette tak lepas dari dirinya yang seringkali tampil inkonsisten di musim ini.

Alexandre Lacazette layak menjadi pemain yang akan dilepas oleh Arsenal di bursa transfer mendatang dikarenakan performanya yang sangat buruk. Tentunya Arsenal harus memperbarui lini depan mereka dengan beberapa nama baru.

4. Mesut Ozil

Sebenarnya Mesut Ozil masih menjadi pemain yang layak untuk tampil bersama Arsenal di musim ini. Namun masalah yang menimpanya membuat nasib Ozil bersama Arsenal tidak jelas di musim ini.

Sebenarnya Mesut Ozil mampu menjadi kreator utama bagi Arsenal di musim lalu dibawah asuhan Mikel Arteta. Tentu saja Mesut Ozil akan segera dijual oleh Arsenal di bursa transfer mendatang dikarenakan dirinya yang tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain.

5. Willian

Didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin, nama Willian juga termasuk ke dalam pemain yang layak dilepas oleh Arsenal. Performa sang pemain yang menunjukkan inkonsistensi tentu saja membuat Arsenal harus melepas sang pemain.

Tentunya tim berjuluk meriam London ini harus mendatangkan beberapa nama baru yang lebih muda di lini depan untuk menjadi kreator dalam membangun serangan. Willian sendiri menunjukkan performa inkonsisten yang membuat dirinya layak dilepas Arsenal di akhir musim.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!