5 Pemain yang Layak Gantikan Messi

foto : 90min.com/Images/Getty Images
0 16

Berita Sepakbola – Lionel Messi menjadi sosok penting di Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Hal tersebut tak lepas dari kontribusinya selama ini sebagai pesepakbola, dimana dirinya mampu menjadi pemain terbaik dunia selama 6 kali secara beruntun.

Akan tetapi Barcelona tentunya tidak bisa terus-terusan bergantung kepada Lionel Messi dan harus mencari sosok pengganti bagi mega bintang asal Argentina tersebut. Beberapa nama sudah mulai masuk dalam daftar pemain yang akan menggantikan seorang Messi.

Dibawah asuhan Ronald Koeman, Barcelona nampaknya akan mendatangkan beberapa nama baru untuk menggantikan Lionel Messi. Berikut adalah 5 pemain yang bisa menggantikan Messi di Barcelona pada masa mendatang.

Francisco Trincao

Barcelona saat ini sudah memiliki sosok Francisco Trincao yang bisa saja menggantikan Lionel Messi di masa mendatang. Sang pemain menjadi sosok yang sangat luar biasa bersama dengan Barcelona di musim ini meskipun belum mencetak satu pun gol.

Hal ini terbukti dengan kualitas sang pemain yang seringkali tampil membela Barcelona di musim ini di posisi sayap kanan. Meskipun begitu, Francisco Trincao nampaknya harus sedikit lebih belajar lagi untuk menjadi pemain andalan Barcelona di sayap kanan.

Pasalnya Trincao masih beradaptasi dengan situasi yang ada di Barcelona saat ini. Dimana dirinya masih memperbaiki kualitasnya di Barcelona pada posisi sayap kanan. Tentunya bukan hal mudah bagi dirinya untuk menjadi pengganti Lionel Messi.

Neymar

Mendatangkan Neymar kembali ke Barcelona bukanlah hal yang buruk bagi Barcelona. Dimana tim asal catalan tentunya memiliki peluang untuk mendatangkan pemain Brazil tersebut kembali ke camp Nou.

Akan tetapi bukan hal yang mudah bagi Barcelona untuk mendatangkan Neymar kembali. pasalnya PSG tentu saja akan mematok harga tinggi pada sang pemain apabila Barcelona tertarik untuk mendatangkannya. Tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Barcelona saat ini yang sedang menurun kondisi finansialnya.

Jadon Sancho

Pemain asal Inggris yang satu ini mampu tampil luar biasa bersama dengan Borussia Dortmund dan tentunya bisa membuat Barcelona berpikir ulang untuk mendatangkannya. Tim asal catalan tentu saja bisa mendatangkan Jadon Sancho sebagai pengganti Lionel Messi.

Tentunya tidak berlebihan apabila Barcelona ingin mendatangkan Jadon Sancho untuk menggantikan Lionel Messi berkat performa Sancho yang sangat luar biasa. Bukan tidak mungkin jika Sancho bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun begitu harga yang harus ditebus Barcelona untuk mendatangkan Jadon Sancho nyatanya cukup mahal dan tentu saja sulit. Keuangan Barcelona saat ini dalam kondisi yang buruk dan tentu saja mendatangkan Jadon Sancho bukanlah hal yang bagus.

Hakim Ziyech

Pemain yang baru saja didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer musim panas ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu winger terbaik. Hakim Ziyech bisa saja didatangkan oleh Barcelona di bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun begitu, Chelsea tentu saja tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah. Dirinya mampu menjadi bagian penting bersama dengan Chelsea di musim ini. Tentunya Chelsea sendiri tidak akan dengan mudah melepas sang pemain yang sudah menjadi bagian penting mereka.

Ousmane Dembele

Sebenarnya Barcelona sudah memiliki sosok pengganti Lionel Messi saat ini yang ada pada diri Ousmane Dembele. Sang pemain mampu menggantikan peran Lionel Messi di saat pemain asal Argentina tersebut tidak dapat bermain untuk membela Barcelona.

Ousmane Dembele mampu tampil luar biasa saat Lionel Messi tidak hadir bersama dengan Barcelona. Hal tersebut dibuktikan dengan kualitas sang pemain yang mampu membawa Barcelona meraih kemenangan demi kemenangan kala itu.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!