5 Pemain Yang Mampu Buat Permainan Arsenal Lebih Hidup

0 22

Berita Sepakbola – Performa Arsenal di musim ini terlihat begitu buruk di ajang Premier League. Meskipun begitu mereka mampu tampil gemilang di ajang Europa League di sepanjang musim ini. Tentunya hal tersebut tidak cukup bagi Arsenal.

Arsenal tentu saja ingin bersaing di ajang Premier League musim ini. The Gunners sendiri menjadi salah satu tim yang sebenarnya di awal musim mampu tampil gemilang. Akan tetapi belakangan ini justru performa mereka begitu menurun.

Salah satu masalah bagi Arsenal adalah kreativitas di lini tengah. Arsenal tidak memiliki sosok gelandang yang mampu menciptakan peluang ke lini depan. Berikut adalah 5 pemain yang bisa membuat permainan Arsenal lebih hidup :

1. Mesut Ozil

keputusan Arsenal untuk mencoret nama Mesut Ozil nampaknya berdampak buruk bagi lini tengah mereka di musim ini. Hal tersebut terlihat dari buruknya performa Arsenal dalam menciptakan peluang musim ini.

tentu saja seharusnya Mikel Arteta tidak mencoret nama Mesut Ozil dari semua kompetisi dan memberinya kesempatan untuk tampil bersama dengan Meriam London. akan tetapi keputusan tersebut nampaknya sudah diambil dan berdampak buruk kepada Arsenal.

Musim lalu Mesut Ozil masih menjadi sosok penting bagi Arsenal dan mampu membantu klub asal meriam London tersebut untuk tampil di ajang Liga Eropa. Meskipun begitu nampaknya sulit bagi pemain asal Jerman tersebut untuk kembali tampil bersama dengan Arsenal di musim ini.

2. Nicolo Barella

Gelandang milik Inter Milan ini menjadi salah satu sosok yang bisa saja didatangkan oleh Arsenal untuk memperbaiki performa mereka di lini tengah. Hal ini tentu saja tidak mengherankan jika melihat performa sang pemain yang sangat luar biasa bersama dengan Inter Milan.

Nicolo Barella bahkan memiliki stamina yang luar biasa. Hal ini tentu saja dapat membantu Arsenal dalam melakukan permainan dengan pressing tinggi. Meskipun begitu mendatangkannya dari Inter Milan tentu saja bukanlah hal yang mudah.

Sang pemain tentu saja akan dihargai mahal oleh Inter Milan apabila ada klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Tentu saja hal ini akan menghambat sang pemain untuk bergabung dengan Arsenal.

3. Hakan Calhanoglu

Salah satu faktor performa impresif dari AC Milan di musim ini karena kehadiran dari Hakan Calhanoglu. Sang pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen mampu tampil gemilang bersama dengan AC Milan hingga musim ini.

Bahkan Hakan Calhanoglu mampu memberikan kreativitas di lini tengah AC Milan, yang mana mempermudah pemain depannya untuk mencetak gol. Tentunya mendatangkan Hakan Calhanoglu bukanlah hal yang tidak mungkin bagi Arsenal.

Pasalnya, sang pemain sendiri masih belum menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Kabarnya, Hakan Calhanoglu tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub asal Premier League di musim ini.

4. Pascal Gross

Salah satu opsi yang cukup menarik bagi Arsenal adalah Pascal Gross. Pemain milik Brighton Albion ini bisa menjadi opsi yang bagus bagi Arsenal untuk memperbaiki kreativitas di lini tengah mereka musim ini.

Selain harganya yang murah tentu saja mendatangkan Pascal Gross akan menguntungkan dikarenakan sang pemain yang sudah mengenal situasi di ajang Premier League. Tentu saja, mendatangkan sang pemain bisa dilakukan oleh Arsenal.

5. Ward Prowse

Gelandang milik Southampton ini bisa menjadi salah satu opsi untuk didatangkan Arsenal di musim ini. Meskipun begitu mendatangkan sang pemain tentu saja bukanlah hal yang mudah. sang pemain tentu saja akan dipagari dengan harga tinggi oleh Southampton.

Tentu, kehadiran Ward Prowse bisa membantu Arsenal untuk memperbaiki situasi mereka saat ini. Dimana Arsenal sendiri di musim ini tidak memiliki sosok gelandang kreatif yang membuat mereka kesulitan untuk menciptakan peluang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!