5 Pemain Yang Mungkin Segera Didepak Liverpool

Sumber : thisisanfield.com.jpg
0 9

Berita Sepakbola – Performa Liverpool dan beberapa musim terakhir menunjukkan kualitas yang sangat luar biasa. Hal tersebut tak lepas dari performa impresif Jurgen Klopp dalam melatih sebuah tim yang dilatihnya, terlebih Liverpool memiliki dana transfer cukup bagus untuk mendatangkan beberapa nama baru.

Liverpool sendiri di bawah Jurgen Klopp mampu tampil gemilang dan mereka mampu mendatangkan beberapa nama yang tentu saja membuat tim lebih komplit. Meskipun begitu terdapat beberapa nama yang harus tersisihkan dikarenakan pemain baru yang didatangkan oleh Liverpool.

Tentunya pemain-pemain tersebut harus menemukan klub baru untuk mencari tantangan baru demi mendapatkan menit bermain. Berikut lima nama yang  mungkin akan segera hengkang dari Liverpool di bursa transfer mendatang.

1. Divock Origi

Kedatangan Diogo Jota membuat posisi Divock Origi semakin terancam di lini depan Liverpool. Di musim-musim sebelumnya Divock Origi hanyalah pelapis bagi lini depan Liverpool. Kali ini dirinya malah semakin kekurangan menit bermain.

Tentunya hal ini harus membuat Divock Origi berpikir dua kali mengenai keputusan untuk bertahan atau pun meneruskan karirnya di Liverpool. Namun pemain kelahiran Belgia tersebut nampaknya akan segera bergabung dengan salah satu klub Belgia yaitu Anderlecht.

Dimana sang pemain ingin mendapatkan jam terbang lebih banyak demi mendapatkan slot di piala Eropa 2021 mendatang. Tentunya Divock Origi harus menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membela Timnas Belgia nanti.

2. Takumi Minamino

Sejak didatangkan dari Red Bull Salzburg pada bursa transfer musim dingin musim 2020, nama Takumi minamino masih belum mampu menjadi andalan bagi Liverpool. Sang pemain lebih sering tampil sebagai cadangan maupun  pelapis bagi skuad asuhan Jurgen Klopp.

Tentunya bukanlah hal yang mustahil bagi Takumi Minamino untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer mendatang. Pasalnya sang pemain yang mulai tersisihkan tentu saja membutuhkan waktu bermain lebih banyak untuk meningkatkan karirnya.

Sedangkan di Liverpool sendiri kehadiran Curtis Jones menggeser posisi Minamino yang menambah sesak ruang di posisi lini tengah Liverpool. Hal tersebut membuat Takumi Minamino harus segera meninggalkan Liverpool.

3. James Milner

Meskipun menjadi sosok yang cukup penting di Liverpool,  namun James Milner diyakini akan segera meninggalkan Liverpool di akhir musim. Pasalnya sang pemain dikabarkan akan segera pensiun dari dunia sepakbola dan masuk ke jajaran pelatihan.

Keputusan yang diambil Milner untuk pensiun dirasa tepat untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda lainnya. Diketahui James Milner memilih keputusan yang tepat dalam hal ini dirinya harus digantikan dengan pemain baru yang bisa mengisi posisi tersebut.

Tentunya kepergian James Milner akan sangat berpengaruh bagi Liverpool dimana sang pemain saat ini menjadi andalan bagi Liverpool di berbagai lini. Sosok seperti Milner masih sangat dibutuhkan oleh Jurgen Klopp untuk mengisi berbagai lini yang ada di Liverpool.

4. Adrian

Mantapnya performa Kelleher dalam beberapa pertandingan terakhir diyakini membuat Jurgen Klopp memutuskan bahwa kiper asal Irlandia tersebut untuk menjadi kiper kedua. Tentunya hal itu akan membuat Adrian mulai tersingkirkan.

Kelleher memang mampu tampil luar biasa bersama dengan Liverpool di ajang Liga Inggris maupun Liga Champion. Dari 3 pertandingan yang sudah dimainkan, dirinya hanya kebobolan sebanyak 1 pertandingan.

5. Roberto Firmino

kehadiran Diogo Jota nampaknya benar-benar membuat peran Roberto Firmino di Liverpool semakin tak terlihat. Sang pemain tentunya akan segera dilepas oleh Liverpool apabila permainannya masih belum menunjukkan performa impresif.

Performa Liverpool sebenarnya tergantung pada Roberto Firmino. Sang pemain tentunya harus selalu tampil prima dan luar biasa apabila masih ingin tampil bersama dengan Liverpool di masa mendatang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!