5 Pemain Yang Tak Punya Masa Depan di Chelsea

Sumber : sportskeeda.com
0 16

Berita Sepakbola – Dana transfer yang dikeluarkan oleh Chelsea di bursa transfer kemarin mulai menunjukkan hasilnya. Kedatangan para pemain baru membuat skuad Chelsea mulai membuktikan kualitasnya.

Kedatangan beberapa nama tersebut membuat skuad Chelsea kian penuh. Beberapa pemain bahkan mulai tergantikan dan kurang mendapatkan jam bermain. Masa depan mereka bersama The Blues pun perlu dipertanyakan.

Beberapa nama tersebut tentu saja harus meninggalkan Chelsea demi mendapatkan jam bermain. Berikut adalah lima pemain yang nampaknya tidak memiliki masa depan lagi bersama dengan Chelsea.

Marcos Alonso

Fullback serba bisa ini di awal kedatangannya menjadi andalan bagi Chelsea dibawah asuhan Antonio Conte. Dalam tiga musim, Marcos Alonso mendapat jaminan tempat di skuad Chelsea. Namun, di musim ini, nama Alonso mulai tergantikan.

Posisinya sebagai bek kiri kini mulai diisi oleh Ben Chilwell, pemain yang didatangkan dari Leicester City tersebut mampu menunjukkan kualitasnya bersama dengan Chelsea. Frank Lampard tentu lebih mempercayai mantan bek Leicester City tersebut.

Alonso kini harus mencari klub baru demi keberlangsungan karirnya sebagai pesepakbola. Hal tersebut dikarenakan ia yang sudah tidak dipercaya lagi oleh Frank Lampard.

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater diboyong Chelsea oleh Antonio Conte untuk mengisi lini tengah mereka kala itu. Sang pemain mampu menjadi andalan bagi Conte di lini tengah Chelsea.

Lambat laun, kepergian Conte justru membuat karir sang pemain semakin tidak jelas bersama dengan Chelsea. Ia lebih sering dipinjamkan ke Burnley dan Aston Villa. Karirnya di Chelsea bahkan diprediksi akan segera berakhir. Terlebih, usianya sudah menginjak kepala tiga, dan Lampard memiliki Billy Gilmour yang tentu bisa menggantikannya.

Antonio Rudiger

Rudiger selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Dirinya bahkan menjadi andalan dari Antonio Conte. Bahkan saat Chelsea dilatih Maurizio Sarri, posisinya tidak terganti sampai saat awal Frank Lampard datang.

Sayangnya, kedatangan Thiago Silva membuat dirinya mulai tergantikan di Chelsea. Rudiger sebenarnya masih berusia 27 tahun. Tentu dirinya bisa bergabung dengan klub lain jika sudah tidak betah di Chelsea.

Tentunya, masih banyak klub yang berminat mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti. Terlebih, hal tersebut tentu akan sangat mudah dikarenakan usianya yang masih matang.

Jorginho

Kedatangan Jorginho ke Chelsea sempat mendapat sambutan hangat para fans. Performa impresifnya bersama dengan Napoli membuat dirinya menjadi pemain yang diharapkan mampu tampil gemilang Bersama dengan Chelsea.

Namun kedatangan Frank Lampard nampaknya membuat sang pemain kehabisan jatah bermainnya bersama dengan Chelsea di musim ini. Dirinya justru lebih sering menguni bangku cadangan.

Frank Lampard bahkan tidak menyukai gaya bermain dari Jorginho. Meski kemampuan passing dari Jorginho luar biasa, namun Lampard lebih menyukai sosok Mason Mount yang dinilai lebih baik ketimbang Jorginho di lini tengah Chelsea saat ini.

Kepa Arrizabalaga

Didatangkan oleh Chelsea untuk menggantikan Thibaut Courtois yang pergi ke Real Madrid, Kepa menjadi andalan di bawah mistar gawang Chelsea. Namun performanya mulai menurun sejak musim lalu. Dirinya sering tampil inkonsisten yang menyebabkan ia harus digantikan oleh kiper utama Chelsea di musim ini yakni Edouard Mendy.

Mendy sendiri mampu menunjukkan kualitasnya bersama dengan Chelsea di musim ini. Dirinya mampu tampil brilian dan menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang Chelsea.

Usia Mendy yang sudah matang sebagai pesepakbola dan bahkan pengalamannya yang luar biasa membuat dirinya menjadi ancaman yang patut diperhitungkan bagi Kepa di posisi kiper Chelsea saat ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!