5 Pemain Yang Tidak Memiliki Masa Depan di United

Sumber : unitedinfocus.com/AMA/Getty Images)
0 16

Berita Sepakbola РManchester United adalah salah satu tim yang  paling sukses saat ini di tanah Inggris. Namun, klub berjuluk Setan Merah belakangan ini mengalami penurunan performa. Terlebih, sejak kepergian manajer mereka, Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Memiliki label sebagai tim papan atas, persaingan antar pemain jelas terlihat. Di musim ini, kedatangan Edinson Cavani, Bruno Fernandes, dan pemain-pemain baru lainnya membuat beberapa nama di Manchester Merah mendapatkan jam bermain yang kurang dari biasanya.

Tak heran, ketatnya persaingan antar lini di Manchester United membuat para pemain tentunya wajib menunjukkan kualitas terbaiknya kala diberikan kesempatan bermain. Berikut lima pemain yang mungkin akan didepak oleh Man United.

Paul Pogba

Empat musim setelah kedatangannya ke Manchester United, Pogba masih belum bisa menampilkan performa terbaiknya bersama dengan The Red Devils. Dirinya masih terbawa bayang-bayang performa gemilangnya bersama dengan Juventus di masa lalu.

Performa buruk Pogba terus berlanjut, bukan hanya saat dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pogba juga tampil buruk kala dilatih oleh beberapa nama sebelumnya. Perilaku sang pemain yang sering kurang disiplin membuat performanya di atas lapangan begitu buruk.

Tentunya, kedatangan Bruno dan Van de Beek bisa memberikan ancaman bagi Pogba. Sang pemain tentunya bisa tergantikan di musim ini apabila masih belum menampilkan performa terbaiknya.

Marcos Rojo

Bek tengah asal Argentina ini sering menjadi andalan di lini belakang United kala itu. Namun, sang pemain justru seringkali tampil buruk dan menjadi cadangan di Manchester United.

Rojo yang sering mengalami cedera dinilai tidak lagi memiliki masa depan bersama dengan United. Tentunya, ia bisa saja menjadi sosok yang tergantikan di lini belakang Manchester United.

Selain itu, dirinya menjadi sosok yang tentu saja bisa dilepas oleh United. Bukan tidak mungkin dirinya akan dilepas oleh Manchester United di musim ini, pada bursa transfer musim panas nanti.

Sergio Romero

Menggantikan peran David De Gea di bawah mistar gawang Manchester United bukanlah hal yang mudah. Hal itu dirasakan oleh Sergio Romero yang menjadi andalan kiper kedua dari Manchester United di musim lalu.

Sejak bergabung dengan Manchester United, sang pemain memang selalu menjadi andalan kedua bagi united. Wajar, dirinya memang didatangkan dengan tujuan sebagai pelapis dari David De Gea.

Bukan tidak mungkin Romero akan pergi di bursa transfer musim panas tahun depan. Sang pemain pasalnya sudah bukan andalan lagi bagi Manchester United yang sudah memiliki Dean Henderson.

Phil Jones

Performa buruk dari Phil Jones di Manchester United bukan rahasia umum lagi. Sang pemain masih belum mampu menunjukan kualitasnya Bersama dengan Manchester United di musim ini.

Tentunya, dirinya bisa saja dilepas Oleh Manchester United di akhir musim nanti. Bahkan, dirinya sudah tidak lagi mendapatkan kesempatan bersama dengan Manchester United di musim ini. Phil Jones bisa saja akan dilepas oleh setan merah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Odion Ighalo

Odion Ighalo tiba di Man United dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman pada Januari lalu. Meski termasuk penyerang uzur, dirinya mampu membuktikan kualitasnya ketika kala datang ke Old Trafford.

Kedatangan Cavani tentu saja bisa menggantikan posisi Ighalo di United saat ini. Dirinya bisa saja akan dilepas oleh United di bursa transfer musim panas nanti demi menghemat keuangan mereka saat ini di Manchester United..

Comments
Loading...
error: Content is protected !!