AC Milan dan Niatnya Bajak Luis Alberto

Sumber : talksport.com
0 11

Berita Sepakbola – Klub Serie A, AC Milan mengungkapkan niatnya untuk mendapatkan pemain Lazio, Luis Alberto. Kabarnya, klub asuhan Stefano Pioli tersebut berniat mendatangkan sang pemain setelah melihat penampilan ciamik dari mantan pemain Liverpool tersebut. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bila Milan sudah menghubungi pihak agen sang pemain beberapa hari lalu.

Luis Alberto mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Lazio. Didatangkan sejak tahun 2016 silam, penampilan Alberto semakin berkembang hingga mampu menjadi pilar penting bagi tim asal Ibukota tersebut. Terkadang permainan yang ciamik di semua posisi membuat sang pemain memperlihatkan potensi terbaiknya.

Luis Alberto dinilai andal dalam mencetak gol. Selain itu, sang pemain juga mendapatkan peluang yang bagus setiap kali tampil di tengah lapangan. Alberto kini juga kerap memberikan umpan yang terbaik di lini serang kepada semua rekannya. Aksi sang pemain yang menawan tersebut membuat Milan pun tergiur mendatangkannya ke San Siro.

Tampil Bagus, Milan Sangat Berminat

Melihat penampilan Luis Alberto yang sangat menawan musim ini, AC Milan menyatakan minatnya mendatangkan sang pemain. Tercatat di musim lalu, sang pemain mampu menghasilkan tujuh gol dengan 17 assist pada semua kompetisi yang diikuti oleh Lazio. Dengan kontribusi tersebut, tentu saja Lazio belum mampu melepaskan sang pemain.

AC Milan yang dikabarkan sangat berminat sudah mencoba melakukan pendekatan. Klub asuhan Pioli tersebut semakin terbuka peluangnya setelah kabar keretakan hubungan antara sang pemain dengan klubnya. Luis Alberto diberitakan sempat mengalami perselisihan dengan sang pelatih Simone Inzaghi.

AC Milan yang mengetahui adanya masalah pada kedua pihak seolah mendapat angin segar. Klub berjuluk Rossoneri ini pun seketika mencoba mendekati sang pemain. Mereka juga seolah memanfaatkan situasi ini untuk merayu Alberto agar bersedia menuju San Siro. Pendekatan yang dilakukan diharapkan bisa berlanjut pada saga transfer Januari mendatang.

AC Milan diberitakan telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain. Rossoneri yang menginginkan performa Luis Alberto tersebut diketahui telah menggelar pembicaraan terkait transfer sang pemain Spanyol itu untuk menuju San Siro. Nama Paolo Maldini konon menjadi wakil dari Milan untuk membicarakan kontrak sang pemain.

Petinggi Milan Sangat Tertarik

Pihak AC Milan yang memang terlebih dulu mencoba mendekati Luis Alberto. Pasalnya, sang pemain sudah dinilai cocok menjadi amunisi baru untuk Milan musim ini dengan segudang target pentingnya. Bermula dari keinginan Milan untuk memperpanjang kontrak Davide Calabria, skuad Rossoneri kemudian membahas tentang kemungkinan mendatangkan Luis Alberto.

Mengenai kemungkinan kedatangan Luis Alberto, pihak Lazio belum bisa memastikan. Pemain yang cukup menjadi pilar bagi tim Ibukota tersebut masih harus menjalani masa kontraknya. Selain itu, performanya juga masih dibutuhkan musim ini oleh Lazio. Sang pelatih Simone Inzaghi pasti berat melepaskannya secepat ini.

Hambatan kemungkinan akan menjadi masalah bagi Rossoneri yang menginginkan Luis Alberto. Luis sampai tahun 2025 mendatang masih terikat kontrak bersama Lazio dan diperkirakan tidak akan masuk daftar jual klub tersebut. Lazio juga diprediksi akan mematok harga tinggi bila ada yang ingin membajak pemainnya tersebut.

Sekitar 60 juta Euro merupakan banderol yang akan dikenakan Lazio terhadap Luis Alberto. Dengan harga yang cukup tinggi itu, Milan diprediksi akan menunda keinginan untuk mendatangkan sang pemain. Apalagi, saat ini Milan juga membutuhkan banyak pemain baru untuk tiba di San Siro. Rencana Milan mendatangkan Luis bisa saja bukan Januari nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!