AC Milan Inginkan Sinally Diomande Merapat ke San Siro

Sumber : .lequipe.fr/_medias/img-photo-jpg/sinaly-diomande
0 12

Berita Sepakbola – Klub raksasa Serie A AC Milan diberitakan tengah mengincar bek baru musim transfer Januari nanti. Kabarnya, klub asuhan Stefano Pioli tersebut tengah membidik salah satu pemain potensial di Ligue 1, Sinaly Diomande. Nama bek unggulan Lyon tersebut menjadi incaran Rossoneri setelah sang pelatih melakukan pengamatan dan mendapati performa sang bek sangat gemilang.

Musim transfer Januari mendatang, daftar belanja pemain bagi AC Milan tampaknya akan bertambah. Nama Sinaly Diomande kabarnya masuk ke list belanja Rossoneri di awal musim paruh kedua tersebut. Berhasil tampil sangat apik, Diomande juga menjadi bidikan Pioli bahkan sejak beberapa bulan lalu. Sementara itu, peluang Milan cukup bagus untuk mendatangkan sang pemain.

Musim ini AC Milan memang tampil gemilang. Berhasil menunjukkan konsistensinya, skuad Stefano Pioli tersebut mampu solid saat bertanding di musim 2020-2021. Bahkan kini, mereka sudah berhasil memuncaki klasemen Serie A dengan rekor tanpa kekalahan setelah 14 pertandingan terakhir sejauh ini.

Inginkan Bek Tengah Baru

Tidak tersentuh kekalahan di empat pertandingan terakhirnya, AC Milan masih ngotot untuk mendatangkan bek anyar musim ini. Mereka mencari bek tengah baru setelah target untuk musim ini begitu besar. Selain itu, AC Milan juga memang ingin banyak opsi cadangan setelah beberapa pemainnya dikabarkan juga diminati banyak klub lain.

Keputusan AC Milan untuk bisa mendatangkan bek baru ternyata tidak sebanding dengan kebutuhannya. Pasalnya, Skuad Stefano Pioli sebenarnya sudah cukup banyak memiliki stok untuk bek tengah. Namun, beberapa nama bek tengah yang dimiliki AC Milan memang bukan menjadi rencana dari Stefano Pioli. Itulah yang kemudian membuat Rossoneri ngotot untuk mendatangkan bek baru.

Stefano Pioli juga dihadapkan dengan beberapa bek tengah yang cedera. Kondisi tersebut memaksa sang pelatih untuk segera mencari cadangan sebelum paruh musim kedua dimulai. Nama Sinaly Diomande ternyata masuk ke radar incaran sang pelatih Milan tersebut. Meskipun, kabarnya Diomande merupakan pemain pilar untuk Lyon.

Sempat mengincar nama Ozan Kabak, AC Milan akhirnya memutuskan mundur dari perburuan bek Schalke tersebut. Kabak sudah dipastikan akan dijual dengan harga mahal, sehingga Milan pun ogah untuk mendatangkan sang pemain. Belum lagi, persaingan untuk mendapatkan Ozan Kabak juga cukup ketat setelah Bayern Munchen dan Real Madrid juga tertarik pada bek Schalke tersebut.

Jadi Alternatif Baru

Tidak begitu tertarik mendatangkan Ozan Kabak, ternyata AC Milan juga sempat berpaling pada nama Mohamed Simakan. Pemain milik Strasbourg tersebut kabarnya juga sempat masuk sebagai nama pemain bidikan Rosoneri musim dingin nanti. Namun, ketika dirasa sulit untuk mendaratkan Simakan ke San Siro, Milan pun mencoba beralih lagi pada seorang Diomande.

Kini, keputusan AC Milan sudah cukup kuat. Klub dirasa tepat bila ingin mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut di musim Januari nanti. Sang bek yang juga masih berusia 19 tahun tersebut kabarnya tidak begitu betah berada di Ligue 1, meskipun Lyon tetap berupaya mempertahankannya musim ini. Lyon sendiri juga berada dalam target besar di musim 2020-2021.

Kans AC Milan untuk mendatangkan Sinally Diomande terkesan tidak bisa berjalan mulus. Pasalnya, sang pemain masih menjadi andalan bagi lini belakang Lyon sampai saat ini. apalagi, diketahui Lyon tengah dalam target besar musim ini bersama Ligue 1. Bila demikian, maka pilihan Milan hanya terpaku pada kemungkinan negosiasi bisa langsung dilakukan pada sang pemain.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!