AC Milan Semakin Tak Terhentikan

0 30

Berita Sepakbola – AC Milan kembali meraih kemenangan di laga menghadapi Sparta Praha. Dimana mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan kali ini merupakan hasil yang spesial tentunya bagi AC Milan.

Hasil ini sendiri mampu mengukir rekor dimana mereka mampu meraih kemenangan dengan selisih lebih dari 2 gol di 12 pertandingan terakhirnya. Tentunya hal ini merupakan catatan yang impresif bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Performa AC Milan pasca penundaan kompetisi akibat pandemi global tentu saja patut diacungi jempol. Hingga saat ini belum ada satupun tim yang mampu mengalahkan AC Milan di seluruh kompetisi. Berkat Hasil impresif tersebut banyak yang menjagokan bahwa mereka akan meraih scudetto di musim ini.

Permainan Kolektif Menjadi Andalan Stefano Pioli

Permainan kolektif yang dilakukan oleh AC Milan sekaligus perubahan komposisi pemain setiap pertandingan membuat lawan kesulitan. Tentunya banyaknya pilihan di berbagai sektor bagi Stefano Pioli merupakan keunggulan dari AC Milan.

Pergantian pemain di setiap laganya tentu saja membuat tim yang menghadapi AC Milan kebingungan untuk menerapkan skema yang akan dimainkan. Hal ini terbukti dengan sulitnya mengalahkan AC Milan.

Bahkan Juventus di musim lalu sempat merasakan kejamnya lini depan dari AC Milan. Mereka harus mengakui keunggulan tim asuhan Stefano pioli dengan skor 4-2. Performa impresif AC Milan ini tentu saja mengundang banyak perhatian.

Hal ini tentu saja dikarenakan buruknya performa AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi belakangan ini mereka justru tampil gemilang dan menjadi tim yang cukup ditakuti di berbagai ajang.

Permainan kolektif yang diterapkan oleh Stefano Pioli tentu saja menyulitkan lawan-lawannya. Dirinya menuntut para pemain untuk terus bekerja sama dan menyingkirkan sifat egois antar pemain.

Meskipun begitu AC Milan tidak boleh lengah dikarenakan musim ini baru saja dimulai. Masih ada kemungkinan bagi mereka untuk kembali tersandung seperti musim-musim sebelumnya. Akan sangat menarik untuk menyaksikan siapakah yang akan menghentikan langkah AC Milan.

Lini Depan Dan Belakang AC Milan Sama Kuatnya

Berbicara soal lini per lini, AC Milan merupakan tim yang sangat sempurna. Lini belakang mereka sangat tangguh dan lini depan mereka sangat menakutkan. Performa impresif AC Milan saat ini tak lepas dari hadirnya Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut memang menjadi motivator bagi para pemain AC Milan saat ini. Semenjak kedatangan Ibrahimovic performa dari AC Milan sendiri memang cukup meningkat dan tidak terkalahkan hingga saat ini.

Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Ibrahimovic merupakan sosok penting di balik suksesnya AC Milan saat ini. Sejauh ini lini depan dan lini belakang AC Milan sama kuatnya dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Hanya AS Roma yang mampu menciptakan gol lebih dari satu gol saat menghadapi AC Milan di musim ini. Dan AS Roma adalah satu-satunya tim yang mampu menahan imbang AC Milan di musim ini.

Menanti AC Milan Kembali Raih Scudetto

Meraih scudetto merupakan impian bagi setiap tim di ajang Serie A Italia. Tak lepas dari AC Milan yang saat ini sangat merindukan untuk meraih scudetto. Nampaknya AC Milan bersungguh-sungguh untuk meraih gelar Serie A musim ini.

Di tengah buruknya performa Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo, AC Milan saat ini sedang dalam performa impresif. Tentunya mereka memiliki kesempatan tinggi untuk meraih scudetto di musim ini, dan hal tersebut bisa diraih oleh AC Milan asalkan mereka konsisten.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!