Ajak Wasit Berkelahi, Vidal Dihadiahi Kartu Merah

0 28

Berita Sepakbola – Sebagai seorang pesepakbola, Arturo Vidal dikenal sebagai sosok yang sangat temperamental. Sang pemain seringkali meluapkan emosinya di tengah pertandingan. Hal tersebut tentunya membuat dirinya sering kali mendapatkan kartu.

Kebiasaan dari Arturo Vidal tersebut kembali terulang pada saat menghadapi Real Madrid malam tadi. Dimana sang pemain diberitakan menantang wasit untuk berkelahi, hal tersebut tentunya membuat wasit marah.

Pasca tantangan tersebut diberikan, Arturo Vidal langsung dihadiahi kartu merah. Dirinya terpaksa untuk keluar dari lapangan dikarenakan ulahnya sendiri. Tentunya berkat kemarahan Vidal, Inter Milan harus menelan kekalahan di laga kali ini.

Arturo Vidal Merugikan Inter Milan

Dipercaya untuk menjadi jenderal lapangan tengah dari Inter Milan di laga menghadapi Real Madrid malam tadi, Arturo Vidal justru tampil buruk. Bahkan, sang pemain harus menerima kartu merah pada menit ke-33.

Tentunya, hal tersebut sangatlah merugikan bagi Arturo Vidal maupun Inter Milan sendiri. Bahkan Inter Milan harus kehilangan kesempatan mereka untuk lolos ke babak 16 besar. Langkah Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar nampaknya sangat sulit terjadi.

Mereka sejauh ini hanya mampu mengumpulkan 2 poin dari dua hasil imbang yang sudah dimainkan. Tentunya membutuhkan dua kemenangan beruntun di 2 sisa laga yang akan dimainkan. Namun dengan catatan Real Madrid menelan dua kekalahan di dua laga terakhir.

Hal tersebut tentu saja sangat sulit, mengingat Real Madrid selalu tampil konsisten dan sangat sulit untuk dikalahkan. Tentunya bukan hal yang mudah bagi Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga champion.

Bisa jadi mereka akan kembali turun kasta ke ajang Liga Eropa seperti musim lalu. Borussia Monchengladbach yang mungkin akan menyulitkan langkah Inter Milan. Wakil asal Jerman tersebut mampu tampil gemilang dan menjadi pemuncak klasemen saat ini.

Arturo Vidal Harus Merubah Sikap Untuk Inter Milan

Dipercaya oleh Antonio Conte bukan berarti Arturo Vidal bisa semena-mena di dalam skuad. Dirinya tampil sangat buruk di laga menghadapi Real Madrid dan bahkan dengan sikap temperamen ia menantang wasit.

Tentu saja hal tersebut berdampak buruk bagi dirinya. Dimana Arturo Vidal harus menerima kartu merah pada menit ke-33. Tentunya hal tersebut sangat merugikan bagi dirinya maupun Inter Milan sendiri.

Dikarenakan menantang wasit, dirinya harus diusir dari lapangan. Tentunya hal tersebut sangatlah konyol terlebih bagi pesepakbola profesional layaknya Arturo Vidal yang sudah cukup senior.

Tentu saja jika dirinya terus-menerus bersikap seperti itu Inter Milan akan terus dirugikan. Pasalnya dirinya merupakan pemain kepercayaan Antonio Conte untuk mengisi lini tengah tim. Namun sang pemain justru tampil buruk dan seringkali merugikan timnya sendiri.

Tentunya jika Arturo Vidal masih bertahan, dirinya harus merubah gaya bermainnya. Arturo Vidal harus mulai bersikap tenang dalam bermain dan tentu saja hal tersebut akan membantu timnya untuk meraih kemenangan.

Inter Milan Mungkin Akan Lepas Arturo Vidal di Akhir Musim

Jika terus-menerus bersikap konyol seperti laga menghadapi Real Madrid malam tadi, bukan tidak mungkin Inter Milan akan melepas Arturo Vidal. Tentu saja kemarahan seperti itu merugikan timnya sendiri.

Inter Milan bisa saja bangkit dan meraih kemenangan apabila masih memiliki 11 pemain. Akan tetapi Arturo Vidal yang termakan dengan emosinya sendiri membuat Inter Milan rugi dikarenakan terdapat 1 pemain yang harus diusir dari lapangan.

Tentunya jika terus menerus melakukan hal seperti itu, Antonio Conte mungkin akan melepas Arturo Vidal di akhir musim nanti. Sikap tempramen dari sang pemain tentu saja harus segera diubah.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!