Aji Santoso Siapkan 3 Opsi Formasi Saat Jumpa PSM, Jose Wilkson Tetap Jadi Andalan

0 6

Tiketprediksi.net – Persebaya beberapa waktu yang lalu menjalani pekan perdana yang alot lantaran skuadnya tak bisa menunjukkan amunisi asingnya berkat benturan regulasi. Sontak permainan dari Persebaya kala itu dinilai kurang menggigit lantaran tak ada sosok pembeda yaitu pemain asing.

Tetapi pemain lokal Persebaya juga wajib diapresiasi usahanya yang tetap mampu tampil memukau walaupun gagal mendulang poin. Aji Santoso pun juga mampu meracik skuad lokalnya dengan sangat apik.

Pada intinya, Persebaya cukup mampu dan punya peluang untuk bersaing merebutkan tropi elite BRI Liga 1. Pasalnya Persebaya sekarang skuadnya sudah sangat mumpuni dan tentunya fighting spriritnya sangat di atas rata-rata klub lainnya.

Selain itu banyak yang berpendapat bahwa Persebaya sudah sangat solid skuadnya dan bahkan pada pekan kedua performanya kian meningkat. Setelah pekan kedua kemarin meningkat dan merengkuh angka penuh, otomatis Persebaya siap melaju pekan ketiga.

Aji Santoso Siapkan Tiga Opsi Formasi Untuk Pekan Ketiga

Bukan Aji Santoso namanya apabila tak identik dengan sebutan pelatih yang sangat kaya akan taktik dan strategi. Pasalnya Aji Santoso merupakan pelatih yang sangat mengedepankan sisi permainan cantik dan mampu membuat lawannya kewalahan di barisan tengah. Maka dari itu tak heran apabila klub besutan Aji Santoso sangat jarang bermain lebih ke arah bertahan saat berlaga.

Akhir pekan nanti, Aji Santoso menyatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan sebuah opsi sebanyak tiga buah untuk formasi yang akan dipakai. Tiga formasi tersebut disiapkan khusus untuk bentrok lawan PSM Sabtu akhir pekan ini.

Tiga formasi yang jadi pertimbangan Aji Santoso yaitu 4-3-3, 4-2-3-1, dan 4-1-4-1. Ini nanti diperkirakan akan dinilai Aji Santoso bisa ampuh untuk menggulingkan lawannya di pekan kedua yakni PSM. Perlu diketahui juga bahwa permainan anak asuh Aji Santoso pada pekan kedua kemarin sangat luar biasa. Ibaratnya Aji Santoso berhasil membuat sistem permainan yang sangat mantap untuk ditonton.

Empat Pemain Asingnya Kembali Siap Tampil

Nampaknya hampir semua skuad di Tanah Air pasti cukup bergantung dengan beberapa nama asing. Persebaya pun juga demikian, raksasa Jawa Timur ini sangat lebih bernyawa kala menekuk TIRA Persikabo pada pekan kedua kemarin. https://www.mindsumo.com/user/marry-miracle Dalam hal ini, publik menilai bahwa empat pemain asing Persebaya musim ini benar-benar luar biasa kontribusinya. Empat pemain asing Bajul Ijo ini mampu membuat sisi permainan mereka terlihat lebih hidup.

Berhubung sekarang empat pemain asingnya sudah clear tak ada problem dan dilematika sama sekali, lawan PSM nanti tak jauh beda. Nampaknya empat pemain asing Persebaya akan kembali diturunkan dan siap jadi tumpuan permainan utama anak asuh Aji Santoso. Banyak yang memperkirakan bahwa Bajul Ijo cukup punya peluang untuk tekuk PSM karena empat pemain asingnya top perform.

Jose Wilkson Jadi Andalan Lagi?

Mengulas lebih lengkap mengenai pemain asing Bajul Ijo, Jose Wilkson sekarang sedang dalam mentalitas tinggi. Hal tersebut lantaran striker asing milik Bajul Ijo ini sudah mulai nyetel dan mampu tampil gahar saat pekan kedua kemarin. Otomatis ini akan jadi kondisi yang sangat menguntungkan bagi Bajul Ijo beberapa hari sebelum bentrok dengan PSM.

Bisa jadi sosok Jose Wilkson akan kembali jadi tumpuan utama skuad Bajul Ijo saat jumpa PSM. Nampaknya Jose Wilkson akan kembali dituntut untuk tampil gahar dan menjadi pembeda pada barisan depan skuad Aji Santoso. https://forum.barmyarmy.com/members/marrymiracle.1948/about Pastinya PSM juga harus waspada betul dengan Jose Wilkson lantaran striker asing Bajul Ijo ini efektivitasnya terbilang sangat luar biasa.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!