Akankah Eden Hazard Kembali Bersinar Bersama Real Madrid

0 42

Berita Sepakbola – Real Madrid mendapat angin segar dengan kabar kembalinya Eden Hazard ke lapangan hijau. Sebelumnya, winger lincah tersebut sempat diterpa badai cedera yang memaksanya absen selama kurang lebih satu musim penuh.

Momen kembalinya Hazard ke skuad utama Los Blancos langsung mendapat pujian. Ia tampil apik dalam 2 laga di pekan lalu dan berhasil menciptakan satu gol yang telah lama ia tunggu-tunggu. Hazard berharap setelah ini ia bisa memperbaiki karirnya di Real Madrid. Ia ingin menjadi bintang di sana dan memberikan sederet gelar untuk dipajang di lemari klub.

Comeback Manis Hazard Setelah Absen Setahun Lebih

Musim ini Hazard menjalani laga debutnya bersama Real Madrid dalam matchday kedua Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach. Pada laga tersebut, Hazard harus menunggu hingga menit ke-70 untuk mendapatkan kesempatan bermain. Ia masuk menggantikan Vinicius Junior yang beroperasi di sisi kanan.

Hazard tampil cukup baik di laga tersebut dengan mencatatkan 90 persen umpan akurat. Selain itu, Hazard juga berhasil melakukan 1 dribel sukses dan juga melepaskan satu tembakan. Sayangnya, Hazard hanya mampu membawa Real Madrid bermain imbang 2-2 hingga akhir pertandingan.

Pada Minggu (1/11) kemarin, Hazard menjalani laga perdananya di La Liga musim ini. Menghadapi Huesca, pemain 29 tahun tersebut turun sebagai starter bersama Karim Benzema dan Marco Asensio di lini depan.

Laga ini layak disebut sebagai salah satu yang paling bersejarah dalam hidup Hazard. Pasalnya, dalam laga ini ia berhasil mencetak gol pertamanya setelah menunggu selama 392 hari. Gol yang dicetak Hazard di menit ke-40 berhasil membuka kran gol El Real.

Usai mencetak gol, raut wajah hazard tampak sumringah dengan senyum lebar yang terpampang nyata. Rona bahagia Hazard semakin terlihat tatkala wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan dimana Real Madrid menang 4-1 atas Huesca.

Bertekad Untuk Jadi Lebih Baik

Di akhir laga, Hazard mengaku puas dan lega setelah mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan untuk Real Madrid. Ia pun merasa kepercayaan dirinya meningkat usai mencetak gol tersebut. Ini menjadi momen kebangkitan Hazard setelah dibekap cedera serius selama berbulan-bulan lamanya.

Sejak dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019 silam, Hazard selalu mengalami nasib buruk bersama Real Madrid. Cedera menjadi faktor utama yang menghambat perjalanan karirnya di Santiago Bernabeu. Hampir setiap bulan Hazard mengalami gangguan pada kakinya yang mempersempit peluangnya untuk tampil di tim utama Real Madrid.

Pada musim lalu, Hazard hanya tampil sebanyak 16 kali di La Liga. Kontribusinya untuk Los Blancos juga dinilai minim dengan hanya menyumbang 1 gol dalam semusim.

Penampilan cemerlang Hazard dalam 2 laga terakhir bersama Real Madrid musim ini tentu menjadi momen yang sangat diimpikan sang pemain. Ia berharap mendapat lebih banyak kesempatan setelah ini. Hazard siap mengerahkan seluruh potensi terbaiknya demi kembali ke puncak performa.

Dukungan Sang Pelatih

Kebahagiaan tak hanya oleh Hazard seorang diri. Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengaku senang dengan kembalinya sang pemain andalan. Menurut pelatih asal Perancis tersebut, Hazard menjadi suntikan semangat yang sangat dibutuhkan Real Madrid saat ini.

Dengan padatnya jadwal, Zidane tentu membutuhkan banyak tenaga yang siap untuk dimainkan setiap saat. Rotasi pemain sangat penting dilakukan demi menjaga kebugaran tim.

Kehadiran Hazard selain menambah ketajaman lini depan juga akan memberi keseimbangan terhadap permainan tim secara keseluruhan. Zidane berharap Hazard mampu tampil konsisten hingga akhir musim dan tak ada lagi gangguan cedera yang melanda.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!