Alami Cedera Lagi, Ousmane Dembele Terancam Absen Pada Pekan Perdana La Liga

0 15

Tiketprediksi.net – Barcelona beberapa musim belakangan ini cukup terganggu perihal fisik para pasukannya yang cukup rentan alami masalah cedera. Hal tersebut tentunya disebabkan oleh jadwal yang sangat padat serta kerasnya laga di Liga Spanyol setiap musimnya.

Oleh sebab itu tak mengherankan bagi Barcelona yang kerap sekali mengalami cedera ketika menjalani kompetisi La Liga ini. Bahkan cedera yang didera oleh pasukan Barca sempat membuat Blaugrana cukup menderita. Pasalnya beberapa pemain yang cedera adalah sosok pemain vital yang akhirnya membuat kubu Barca performanya sedikit goyah. Sehingga nampakmya musim depan hak tersebut akan dijadikan pelajaran agar tak terulangi di Blaugrana.

Beberapa pemain cedera tentunya yang paling jadi pusat perhatian adalah sosok sayap cepat yakni Ousmane Dembele. Pemain asal negara Prancis ini terkenal mempunyai gerakan lincah dan super eksplosif yang menyebabkan dirinya cukup rentan bermasalah fisiknya. Sehingga tak mengagetkan ketika seorang Ousmane Dembele bolak-balik melakoni perawatan perihal gangguan pada fisiknya.

Hal tersebut sempat membuat pemain ini terancam musnah masa depannya karena tak bisa segera tunjukkan kualitasnya. Namun secara perlahan seorang Ousmane Dembele musim kemarin cukup mampu bangkit dan perlahan pemain ini bisa berikan sedikit demi sedikit kontribusinya.

Ousmane Dembele Cedera Lagi

Belum genap satu tahun pasca sembuh, pemain super lincah ini harus rela menepi kembali karena alami cedera. Pasalnya pemain ini beberapa waktu lalu dikabarkan alami benturan saat melakoni latihan dan mengharuskan dirinya untuk menepi dan mendapat perawatan. Dalam hal ini tim medis Blaugrana sudah menindaklanjuti perihal ketidaknyamanan yang dialami oleh Ousmane Dembele.

Menurut kabar yang beredar, https://inter303slot.pixnet.net/blog/post/40145716-game-slot-online-spade-gaming-terbaik-di-inter303 jajaran medis menyatakan bahwa sayap andalan Blaugrana ini ada masalah serius di bagian lututnya. Praktis mau tak mau Ousmane Dembele harus mengambil tindakan penyembuhan dan perawatan lebih lanjut agar bisa segera spartan kembali.

Dalam hal ini, jajaran pelatih Barca nampaknya cukup kecewa karena Ousmane tak mampu menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Padahal Barca beberapa waktu lalu sudah cukup bangga dan senang karena pemain sayap lincah ini perlahan menunjukkan kebangkitan.

Namun ambisi Barca untuk bisa kembali andalkan pemain cepat ini tampaknya akan cukup riskan mengingat kondisi Dembele yang tak kian stabil. Hal tersebut membuat jajaran manajemen Barca kebingungan karena kontrak Dembele masih tersisa setidaknya satu musim lagi.

Saat ini nampaknya fokus Barcelona adalah kesembuhan dari Ousmane Dembele agar bisa segera diandalkan kembali. Menurut berita yang beredar, Ousmane Dembele harus menjalani operasi lutut karena Dembele alami luka cukup serius di area cederanya. Tak hanya itu, Dembele juga dikabarkan akan menepi dalam jangka waktu yang cukup lama untuk menghindari trauma pada lututnya pasca operasi.

Dembele Terancam Absen Pada Pekan Pertama La Liga

Pasca menjalani operasi, praktis setidaknya Ousmane Dembele akan istirahat paling sedikit adalah dua bulan. Sehingga mau tidak mau kabarnya Ousmane Dembele akan absen ketika La Liga bergulir di pekan pertamanya. Perlu diketahui juga bahwa Ousmane Dembele sudah alami cedera banyak sekali yang membuat jajaran manajemen cukup frustasi.

Bahkan kabarnya jajaran manajemen Blaugrana saat ini tengah memikirkan opsi penjualan seorang Ousmane Dembele ini. https://inter303bola.webgarden.cz/ Kabarnya jajaran manajemen Barca sudah cukup muak dan ingin segera menawarkan sayap andalannya ke klub lainnya. Barca ingin menjual seorang Ousmane Dembele setidaknya di kisaran angka 50 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!