Alvaro Morata Bisa Muluskan Langkah Atletico Datangkan Dybala

0 38

Berita Sepakbola – Atletico Madrid dikabarkan akan melakukan langkah besar di bursa transfer musim dingin nanti. Dimana mereka masih ingin memperbaiki lini depan mereka saat ini. Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Kabarnya Alvaro Morata akan memuluskan langkah Atletico Madrid untuk mendatangkan Paulo Dybala. Tim asuhan Diego Simeone kabarnya akan melakukan pertukaran pemain, dimana Alvaro Morata akan menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.

Atletico Madrid sendiri bersedia untuk menambahkan sejumlah uang agar memutuskan transfer Paulo Dybala ke klub berjuluk Rojiblancos tersebut. Atletico Madrid memang membutuhkan sosok baru di lini depan yang tentunya akan memperkuat lini depan mereka di musim ini.

Peminjaman Alvaro Morata Bisa Memuluskan Langkah Atletico Madrid

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, nama Paulo Dybala seolah-olah tenggelam di Juventus. Sang pemain justru jarang mendapatkan kesempatan dan bahkan tidak lagi menjadi tumpuan utama tim seperti musim-musim sebelumnya.

Saat ini kedatangan Alvaro Morata semakin membuat Paulo Dybala kesulitan untuk tampil gemilang. Sang pemain justru lebih sering masuk bangku cadangan di bawah asuhan Andrea Pirlo di musim ini. Tentu saja hal tersebut membuat Paulo Dybala tidak betah.

Situasi ini bisa saja dimanfaatkan oleh Atletico Madrid. Dimana peminjaman Alvaro Morata dianggap memuluskan langkah Atletico Madrid untuk mendatangkan Paulo Dybala. Bagaimana tidak, Alvaro Morata yang tampil gemilang tentu saja akan memukau Juventus.

Hal ini tentu saja bisa dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk menukar pemainnya tersebut dengan Paulo Dybala. Juventus nampaknya juga tidak akan keberatan dengan apa yang dilakukan oleh Atletico Madrid.

Mereka tentu saja bisa menyepakati hal tersebut asalkan Atletico Madrid mau menambah jumlah uang dalam kesepakatan tersebut. Atletico Madrid tidak keberatan untuk memenuhi keinginan Juventus tersebut asalkan mereka bisa mendatangkan Paulo Dybala.

Atletico Madrid sendiri membutuhkan sosok Paulo Dybala untuk peremajaan skuad mereka. Diketahui saat ini penyerang Atletico Madrid yakni Luis Suarez dan Diego Costa, keduanya sudah cukup uzur.

Paulo Dybala Bisa Jadi Sosok Penting di Atletico Madrid

Ketimbang bermain bersama dengan Juventus, Paulo Dybala bisa menjadi sosok yang penting ketika membela Atletico Madrid. Manajer dari Atletico Madrid yakni Diego Simeone yang merupakan manajer asal Argentina tentu paham betul bagaimana mengembangkan Paulo Dybala.

Diego Simeone merupakan sosok manajer yang cukup handal dalam meningkatkan kualitas para pemainnya. Salah satu nama yang mampu menjadi sosok hebat di bawah asuhan Diego simeone yakni Marcos Llorente.

Mantan pemain Real Madrid tersebut mampu menjadi sosok penting di bawah asuhan Diego Simeone bersama dengan Atletico Madrid. Tentunya bukan tidak mungkin Paulo Dybala akan menjadi sosok yang penting juga di bawah asuhan Diego Simeone.

Pasalnya sang pemain memiliki kualitas yang luar biasa. Akan tetapi kehadiran Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata membuat Paulo Dybala mendapatkan peran yang lebih sedikit. Sang pemain justru jarang mendapatkan kesempatan di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Atletico Madrid Tak Keberatan Jika Harus Menambahkan Sejumlah Biaya

Los Rojiblancos tentu saja tidak keberatan jika harus menambahkan sejumlah uang memuluskan langkah mereka mendatangkan Paulo Dybala. Pasalnya Paulo Dybala merupakan sosok yang sangat diinginkan oleh manajer mereka saat ini yakni Diego Simeone.

Belum diketahui berapa nilai yang akan diminta oleh Juventus jika Atletico Madrid ingin mendatangkan Paulo Dybala. Yang jelas mereka akan berupaya untuk menyanggupi keinginan Juventus tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!