5 Negara dengan Penampilan Terbaik di Matchday Pertama Fase Grup Euro 2020

Tiketprediksi.net – Perhelatan Euro 2020 kini telah selesai menggelar matchday pertama fase grup, dan beberapa negara berhasil tampil mengesankan. Lalu, di antara total 24 negara peserta kompetisi empat tahunan ini, negara mana yang tampil paling bagus di matchday pertama fase grup? Berikut adalah lima negara dengan penampilan paling mengesankan di matchday perdana fase grup.

Jerman

Tak seperti beberapa negara unggulan lain yang berhasil meraih kemenangan, Jerman memang sudah menelan kekalahan 1-0 kontra Prancis. Tetapi performa Der Panzer secara keseluruhan di pertandingan tersebut tetap terlihat mengagumkan. Jerman setidaknya berhasil mengimbangi permainan Prancis yang saat ini menyandang status sebagai juara dunia.

Prancis bagaimanapun tampil sangat kuat ketika menantang Jerman, terutama di sektor tengah mereka. Tetapi Timnas Jerman justru menjadi tim yang mendominasi hampir jalannya seluruh pertandingan. Der Panzer bahkan bisa saja menahan imbang Les Bleus seandainya Mats Hummels tidak mencetak gol bunuh diri di babak pertama.

Portugal

Dengan status jawara bertahan, orang-orang tentu saja akan mengunggulkan Portugal, apalagi mereka hanya berhadapan dengan Hungaria di matchday pertama Grup F. Tetapi, Portugal sejatinya agak kesulitan mengalahkan lawannya tersebut. Buktinya, semua gol Portugal lahir ketika laga berumur di atas 80 menit.

Meski butuh waktu lama untuk membongkar pertahanan Hungaria, Timnas Portugal akhirnya benar-benar bisa membombardir gawang lawannya itu. Kemenangan Portugal atas Hungaria juga tetap tak boleh dianggap enteng. Pasalnya mereka harus bermain di hadapan sekitar 60 ribu penggemar yang memadati Ferenc Puskás Stadium, Hungaria.

Italia

Sebelum perhelatan Euro 2020 resmi dimulai, Turki sempat mendapat predikat sebagai tim ‘kuda hitam’ yang patut diwaspadai di turnamen ini. Turki dicap demikian karena catatan impresif mereka kala bermain di pertandingan-pertandingan pra-Euro. Namun pada akhirnya, Italia berhasil membungkam armada Şenol Güneş di pembuka turnamen.

Roberto Mancini benar-benar telah mengubah Italia menjadi monster ganas di mana mereka belum terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir. Gli Azzurri juga tercatat berhasil meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir, tanpa sekalipun kebobolan. Mancini sukses menjadikan Italia sempurna di berbagai sektor, baik depan, tengah, maupun belakang.

Belgia

Banyak yang bilang bahwa Belgia kini sudah berada di akhir era keemasan mereka. Tetapi fakta berbicara bahwa Belgia kini mungkin tengah berada di puncak era keemasan mereka. Skuad Belgia yang dihuni banyak pemain bintang menunjukkan performa luar biasa ketika mereka meraih kemenangan tiga gol tanpa balas menghadapi Rusia.

Satu pemain yang tampil paling mencolok di pertandingan ini adalah Romelu Lukaku, di mana ia memborong dua dari tiga gol yang dicetak Belgia. Selain Lukaku, Belgia juga punya banyak talenta berbakat yang tersebar di berbagai sektor. Kedalaman skuad inipun akan sangat berguna bagi Rode Duivel dalam turnamen sekelas Euro 2020 ini.

Prancis

Akhirnya, predikat negara dengan penampilan terbaik di matchday pembuka fase grup Euro 2020 sepertinya layak disandang Prancis. Pasukan Didier Deschamps sejak awal memang menjadi salah satu unggulan di turnamen ini. Mereka pun menjawab status tersebut dengan meraih kemenangan menghadapi negara unggulan lainnya, Jerman.

Pada edisi Euro kali ini, Prancis mendapat kekuatan tambahan dengan hadirnya penyerang andalan Real Madrid Karim Benzema. Kendati demikian, kekuatan mereka sejatinya masih mirip dengan kekuatan di ajang World Cup, tiga tahun lalu. Prancis punya kekuatan hampir di semua lini, terutama lini tengah yang diisi duet N’Golo Kanté dan Paul Pogba.

Hampir segala jenis permainan rasanya dapat dipatahkan oleh pasukan arahan Didier Deschamps. Prancis bisa membombardir pertahanan tim yang cenderung defensif, mereka juga bisa mengandalkan serangan balik cepat nan mematikan kontra tim ofensif. Bahkan mungkin, Prancis akan sulit dikalahkan, kecuali mereka melawan kloning mereka sendiri.

Berikut Profile Situs Game Online – inter303 :

https://hub.docker.com/r/rachelmiracle/inter303

https://danielrich.teachable.com/p/main-judi-bola-sbobet-online-di-inter303

Berita Bolaeuro 2020euro 2021Timnas BelgiaTimnas ItaliaTimnas Jermantimnas portugaltimnas prancis
Comments (0)
Add Comment