5 Pemain Tottenham Yang Akan Hengkang Dalam Waktu Dekat

Berita Sepakbola – Tottenham pada musim 2019-2020 harus berada di luar lima besar pada klasemen akhir Premier League beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Jose Mourinho selaku manajer The Spurs meminta kepada manajemen untuk membawa sejumlah pemain.

Namun pihak manajemen perlu menjual beberapa pemain terlebih dahulu agar mereka bisa mengabulkan permintaan Jose Mourinho pada jendela transfer mendatang. Berikut ini adalah lima pemain yang kemungkinan besar akan hengkang dari Tottenham dalam waktu dekat :

1. Serge Aurier

Bek asal Pantai Gading ini merupakan salah satu pemain yang tengah diincar oleh klub asal Italia yaitu AC Milan. Sebab Stefano Pioli berniat untuk mendatangkan Serge Aurier sebagai pengganti Davide Calabria di posisi bek kanan pada tim utama Il Rossoneri.

Kontrak Serge Aurier juga akan segera berakhir pada tahun 2022 nanti dan saat ini merupakan saat yang tepat untuk menjualnya ke klub lain. Selain itu harga pemain berusia 27 tahun tersebut juga masih dapat dibanderol sekitar 25 juta pounds oleh Tottenham.

Musim 2019-2020 ini, Serge Aurier telah memainkan sebanyak 42 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencatatkan delapan assist. Jose Mourinho berniat untuk melepasnya untuk membawa bek kanan dari klub lain yang memiliki kualitas lebih baik dari Serge Aurier.

2. Danny Rose

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga kemungkinan besar akan dilepas oleh Tottenham karena usianya yang sudah tidak produktif lagi. Danny Rose yang menempati posisi di bek kiri tersebut juga hanya tinggal menyisakan kontrak selama satu tahun lagi dengan The Spurs.

Kedua belah pihak memiliki kemungkinan yang kecil untuk sama-sama memperpanjang durasi kontrak tersebut. Kemungkinan besar Jose Mourinho juga akan melepasnya ke klub lain sebelum kontraknya berakhir dan pergi dengan status bebas transfer.

Musim ini Danny Rose masih menjadi andalan di sektor bek kiri Tottenham dengan catatan 23 penampilan di Premier League 2019-2020. Selain itu Danny Rose masih bisa dijual dengan harga sekitar 15 juta pounds bagi klub yang berminat untuk mendatangkan pemain tersebut.

3. Juan Foyth

Juan Foyth juga kemungkinan besar akan dijual meskipun Jose Mourinho yakin kalau pemain tersebut akan berkembang di bawah arahannya. Musim ini pemain asal Argentina tersebut nampaknya akan dilepas ke klub lain dengan banderol tidak kurang dari 15 juta pounds.

Padahal Juan Foyth memiliki kemampuan cukup bagus di sektor pertahanan dan dapat menjadi pengganti bagi Jan Vertonghen yang telah habis kontrak. Musim 2019-2020 lalu, bek tengah tersebut hanya mendapat kesempatan empat kali tampil di Premier League.

4. Kyle Walker-Peters

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini sedang dikabarkan menarik perhatian dari Southampton setelah menjalani masa peminjaman di klub tersebut. Meskipun hanya tampil sebanyak 10 pertandingan Southampton menilai kalau pemain tersebut layak untuk didatangkan pada jendela transfer mendatang.

Tottenham juga nampaknya akan melepas pemain tersebut karena dinilai belum cukup bagus untuk bisa memainkannya di Premier League. The Spurs bisa memberi banderol pemain berusia 23 tahun itu sekitar 10 juta pounds kepada Southampton.

5. Cameron Carter-Vickers

Bek muda yang baru saja kembali dari Luton Town tersebut juga kemungkinan besar akan dijual pada jendela transfer mendatang. Meskipun telah ditinggal oleh Jan Vertonghen, Jose Mourinho nampaknya akan mendatangkan bek baru ketimbang mempromosikannya di tim utama.

Musim lalu Cameron Carter-Vickers telah dipinjamkan ke Stoke City dan Luton Town dan bermain di Championship. Kemungkinan besar manajemen The Spurs akan melepas pemain tersebut dengan harga di kisaran 5 juta poundsterling.

Baca Juga : Manchester United Segera Tuntaskan Proses Transfer Jadon Sancho
Berita Sepak BolaTottenham Hotspur
Comments (0)
Add Comment