5 Pemain Yang Tampil Bersinar di Premier League Musim Ini

Berita Sepakbola – Ajang Premier League sudah kembali bergulir, beberapa nama sudah mulai menunjukkan kelasnya. Posisi gelandang menjadi salah satu yang cukup banyak diperbincangkan di ajang Premier League musim ini.

Beberapa pemain yang berposisi sebagai gelandang mampu menunjukkan kualitasnya di klubnya masing-masing. Berikut adalah lima gelandang yang mampu tampil gemilang di ajang Premier League musim ini.

Mohamed Elneny

Meskipun performa Arsenal di musim ini masih inkonsisten, namun Mohamed Elneny menjadi sosok yang patut diperhitungkan. Gelandang milik Arsenal ini menjadi andalan dari Mikel Arteta di lini tengah sepanjang musim ini.

Hal ini tak lepas dari kontribusinya sebagai pemain tengah yang mampu membantu pertahanan serta serangan. Mohamed Elneny merupakan gelandang yang mampu bekerja keras dan dirinya seringkali melakukan pressing kepada pemain lawan.

Elneny memiliki stamina yang kuat, dirinya mampu berlari di sepanjang pertandingan. Hal itu membuatnya menjadi andalan Mikel Arteta di lini tengah. Elneny juga mampu membuktikan kualitasnya di ajang Premier League musim ini setelah sebelumnya dipinjamkan di Besiktas.

Kevin De Bruyne

Tidak berlebihan jika menyebut Kevin De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di ajang Premier League. Bahkan, sang pemain juga dijuluki sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini. Hal ini tak lepas dari kontribusinya bersama dengan Manchester City.

De Bruyne mampu menjadi sosok yang sangat luar biasa dalam mengatur serangan di Manchester City. Dirinya mampu tampil gemilang dan seringkali membantu Manchester City untuk mencetak gol demi gol.

Selain mampu mencetak gol, Kevin De Bruyne seringkali melepaskan assist yang dikonversi menjadi gol oleh Gabriel Jesus ataupun Sergio Aguero bahkan Raheem Sterling. Hal ini tentu saja membuktikan kualitas Kevin De Bruyne sebagai gelandang terbaik di Premier League.

Bruno Fernandes

Kedatangan Bruno Fernandes di Manchester United pada bursa transfer musim dingin kemarin membuat dirinya menjadi sosok penting di setan merah. Di Liga Premier musim ini Bruno Fernandes masih menjadi bagian penting dari Manchester United.

Bahkan Bruno Fernandes mampu menjadi pencetak gol terbanyak bagi Manchester United di ajang Premier League musim ini. Hal tersebut membuat dirinya dilabeli sebagai pemain andalan ole gunnar solskjaer.

Di musim ini kegemilangan Bruno Fernandes pun tidak turun. Dirinya justru Semakin menjadi bagian penting bagi Manchester United di musim ini. Tentunya ia akan tetap menjadi andalan bagi manajer Manchester United saat ini untuk bermain.

James Rodriguez

Didatangkan dari Real Madrid, James Rodriguez langsung jadi bagian penting dari Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Dimana James Rodriguez mampu memenuhi perannya sebagai gelandang serang di klub asal Liverpool tersebut.

James Rodriguez menjadi bagian penting bagi Everton di sepanjang musim ini. Dirinya mampu menjadi playmaker yang sangat luar biasa dengan membantu Dominic Calvert-Lewin untuk mencetak gol.

Hal ini tentu saja membuat James Rodriguez menjadi bagian dari gelandang terbaik yang ada di Premier League musim ini. Selain bagus dan membantu serangan, James Rodriguez juga seringkali turun untuk membantu pertahanan.

Jack Grealish

Punggawa timnas Inggris ini menjadi bagian penting bagi Aston Villa dalam beberapa musim terakhir. Namanya begitu disorot belakangan ini dikarenakan performanya yang sangat luar biasa. Jack grealish mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League.

Grealish membuktikan kualitasnya kala bertanding menghadapi Arsenal dan Liverpool. Di pertandingan tersebut, Jack Grealish mampu tampil gemilang dengan membantu Aston Villa untuk memenangkan pertandingan.

Berita SepakbolaPremier League
Comments (0)
Add Comment