Akan Tanding dengan PSG, Jack Grealish Akui Tak Sabar

Tiketprediksi.net – Liga Champions musim 2021-2022 sudah dimulai sejak awal September lalu. Manchester City tergabung dengan PSG dan beberapa klub lainnya dalam grup A. Sky Blues kini meraih tempat pertama dalam grup tersebut setelah berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 6-3. Pertandingan selanjutnya, Manchester City akan bertanding dengan Klub PSG.

Pertemuan antara PSG dan Manchester City adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di grup A. Antusiasme bukan hanya dari para penggemar tetapi juga dari salah satu pemain Sky Blues. Jack Grealish yang merupakan winger Sky Blues mengaku tidak sabar untuk bisa bertanding dengan PSG.

Raih Hasil yang Berbeda di Pertandingan Pertama

Keseluruhan anggota grup A Liga Champions sudah melaksanakan laga matchday di Liga Champions. Hasil yang didapatkan tentu berbeda-beda pada setiap klub. Dua klub yang menjadi sorotan sejak pertama kali kompetisi dimulai yaitu Manchester City dan PSG. Pertandingan pertama dari kedua klub tersebut memiliki hasil yang berbeda.

Sky Blues termasuk dalam klub yang sukses dalam laga matchday perdana yang dijalani. Manchester City mampu mengalahkan RB Leipzig di laga pertama dengan skor yang fantastis. Jack Grealish termasuk dalam salah satu pemain yang mencetak gol tersebut. Kesuksesan ini yang membawa Manchester City menempati tempat pertama di klasemen sementara.

PSG sendiri harus menerima kekecewaan di pertandingan pertama melawan Club Brugge karena mendapat skor imbang. Trio MNM tidak mampu mencetak gol dan membuat PSG kian melemah. Les Parisiens kini menempati peringkat kedua di klasemen sementara grup A. Hasil pertandingan PSG melawan Club Brugge menunjukan jika apapun bisa terjadi dalam pertandingan.

Kepercayaan diri The Citizens kian tinggi berkat hasil yang sangat memuaskan di laga perdana Liga Champions. Klub tersebut kini percaya diri mampu menghadapi PSG yang memiliki banyak pemain berbakat. Para pemain di Man City bertekad untuk menampilkan penampilan terbaik selama kompetisi Liga Champions.

Tidak Sabar Menunggu

Pertandingan antara Manchester City dengan PSG masih akan berlangsung sangat lama yaitu pada tanggal 29 September nanti. Lokasi pertandingan berada di stadion Parc des Princes yang merupakan kandang PSG. Banyak penggemar sepak bola yang sudah menantikan pertandingan kedua klub besar ini termasuk para pemainnya.

Jack Grealish adalah salah satu pemain Man City yang sangat antusias menanti pertandingan tersebut. Pemain anyaran tersebut mengaku tidak sabar menunggu waktu pertandingan yang masih akan terlaksana akhir bulan nanti. Winger tersebut berkata ingin segera melawan Neymar yang memiliki posisi sama dengannya.

Jack Grealish sudah mengamati Neymar cukup lama. Dirinya sangat kagum dengan permainan Neymar dan sering menonton videonya termasuk video ketika Neymar masih bermain untuk Santos. Neymar juga adalah salah satu pencetak gol terbanyak untuk Timnas Brazil.

Pencapaian Jack Grealish sendiri tidak kalah menakjubkan. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru saja mempersembahkan gol indah di laga debutnya bersama Manchester City. Performa Grealish bahkan langsung dipuji oleh Pep Guardiola selaku pelatih Sky Blues. Guardiola berharap Grealish akan terus berkontribusi terhadap gol-gol yang akan dicetak Man City.

Kekaguman Grealish pada Neymar membuat dirinya begitu antusias supaya bisa segera satu lapangan dengan winger PSG tersebut. Jack Grealish kini memiliki tujuan baru yaitu mencetak gol di gawang PSG. Para pemain Man City juga bertekad untuk mengalahkan PSG dan maju ke Final Liga Champions musim ini.

Manchester City dan juga PSG sama-sama memiliki jajaran pemain bintang yang mampu mencetak banyak gol. https://forum-auto.caradisiac.com/profile/293364-marrymiracle/?tab=field_core_pfield_1 Hasil pertandingan dari kedua klub tersebut akan sedikit sulit diprediksi. PSG memang terlihat lemah pada pertandingan kemarin, tetapi apapun masih bisa terjadi di lapangan.

Berita BolaManchester CityPSG
Comments (0)
Add Comment