Ancelotti Tertantang Pulangkan Ronaldo, Florentino Perez Katakan Tidak

Tiketprediksi.net – Kabar mengenai Madrid sepertinya sulit padam lantaran raksasa Spanyol ini masih terus bersikukuh untuk datangkan pemain. Padahal secara waktu, sudah sangat sulit bagi Los Blancos untuk mendaratkan pemain superstar musim panas ini. Singkatnya waktu yang tersisa, nampaknya akan cukup membuat pusing jajaran manajemen Madrid.

Ditambah lagi masalah bertubi-tubi tak kunjung terselesaikan dan tentunya hal tersebut cukup merusak konsentrasi jajaran manajemen. Kegigihan manajemen Los Blancos terus bergejolak walaupun pengincaran salah satu pemain dambaannya sedang menemui jalan terjal. Menurut kabar yang beredar, kepindahan Mbappe ke Madrid kian sulit menyusul PSG tak kunjung memberikan kesempatan untuk negosiasi.

Praktis hal tersebut cukup membuat jajaran petinggi El Real agak tak nyaman dibuat oleh para manajemen PSG. Menanggapi berbelitnya transfer Mbappe, sebenarnya Madrid juga sudah membuat keputusan yang sangat apik. Madrid kabarnya sedang meminta ke Mbappe untuk menyatakan dirinya ingin pindah dari skuad raksasa Prancis ini.

Hanya saja Mbappe tak kunjung menyatakan hal tersebut, praktis Madrid kian dibuat pusing. Namun terlepas dari semua kendala yang ada, kabarnya hal tersebut tak membuat Madrid optimismenya surut. Tetapi beberapa opsi tengah disusun sebagai antisipasi apabila sang mega bintang Mbappe tak bisa datang musim ini.

Ancelotti Pertimbangkan Memulangkan Ronaldo

Carlo Ancelotti saat ini cukup kerap dilibatkan oleh Perez dalam proses mendatangkan beberapa pemain berlabel bintang. Walaupun memang benar bahwa terkadang keputusan yang dibuat oleh Ancelotti tak sejalan dengan seorang Perez.

Beberapa http://nero303.bligblogging.com/7087514/review-kelebihan-dan-kekurangan-game-slot-spring-break waktu yang lalu  kabarnya Ancelotti bertemu dengan Perez untuk membahas perihal barisan depan skuadnya. Menurut kabar dari berbagai sumber, Ancelotti sedang membuat ide gila yang diperkirakan akan menghebohkan publik. Pelatih asal Italia ini sangat tertantang untuk kembali memulangkan Cristiano apabila diizinkan oleh sang presidennya. Sontak kabar ini langsung merebak ke kalangan umum dan sedang hangat dibahas oleh publik.

Sepertinya Ancelotti menyadari betul bahwa akan sangat riskan apabila skuadnya tak menambah amunisi baru di barisan serang. Jika ini dibiarkan akan sangat berbahaya apabila seorang Karim Benzema sedang drop performanya. Praktis hal tersebut membuat Ancelotti berfikir bahwa memulangkan Ronaldo adalah keputusan apik musim panas ini.

Selain itu, Ancelotti tampaknya juga berpikir bahwa jalan Mbappe kian buntu mengingat waktu kian mepet. Dalam hal ini, akhirnya Ancelotti berbicara tentang hal tersebut kepada seorang Perez beberapa hari silam. Namun ternyata Perez menyatakan kurang sependapat dengan Ancelotti perihal rencananya musim panas ini.

Florentino Perez Katakan Tidak

Seperti yang diketahui, seorang Perez  https://forum.topeleven.com/member.php?u=190359 mempunyai sikap idealisme yang sangat tinggi. Praktis hal tersebut menyulitkan Ancelotti yang kabarnya ingin membawa pulang ke Bernabeu seorang Cristiano. Pasalnya Perez kabarnya enggan dan tak sependapat dengan rencana besar seorang Ancelotti perihal Ronaldo.

Florentino Perez menilai bahwa Cristiano Ronaldo sudah tak prospektif lagi jika dilihat dari angka usianya. Oleh sebab itu, dengan tegas Florentino Perez untuk sementara waktu katakan tidak pada Ronaldo.

Selain itu Perez nampaknya juga masih ingin fokus terhadap Mbappe terlebih dahulu mumpung masih ada waktu yang tersisa. Perez agaknya sangat yakin bahwa dirinya bisa memboyong Mbappe walaupun harus melalui jalanan terjal.

Walaupun demikian, peluang Ronaldo untuk kembali ke Madrid agaknya masih cukup lebar. Ini semua hanya soal waktu saja, pasalnya Perez enggan konsentrasinya untuk mengincar Mbappe terganggu. Drama ini diperkirakan akan terus bergulir sampai alarm penutupan bursa transfer dibunyikan musim ini.

Berita BolaBursa TransferCarlo AncelottiCristiano RonaldoFlorentino PerezReal Madrid
Comments (0)
Add Comment