Arsenal Bidik Alexander Isak di Bursa Transfer Tahun depan

Tiketprediksi.net – Arsenal saat ini sudah mulai menunjukkan rencana klub tersebut pada bursa transfer tahun depan. The Gunners berencana mencari striker hebat untuk mempertajam lini serang. Striker yang menjadi incaran klub tersebut yaitu Alexander Isak yang merupakan pemain Real Sociedad, salah satu klub La Liga.

Nama Alexander Isak mencuat sejak dirinya ambil bagian di Timnas Swedia pada Piala Euro 2020 lalu. Penampilannya yang memukau selama musim kemarin membuat Isak menjadi pemain paling diincar terutama oleh Chelsea, Liverpool dan Real Madrid. Arsenal kini juga mengambil bagian dalam perburuan Alexander Isak di bursa transfer mendatang.

Pengganti Aubameyang

The Gunners dikabarkan sudah siap mengajukan tawaran untuk striker Real sociedad, Alexander Isak pada bursa transfer Januari mendatang. Agen inter303 menyebutkan bahwa Striker 22 tahun tersebut digunakan sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang. Terutama setelah pemain asal Gabon tersebut dikabarkan akan segera hengkang dari Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah striker utama Arsenal bersama dengan Alexandre Lacazette. Kontrak Aubameyang tinggal kurang dari dua tahun di Arsenal, sehingga The Gunners sudah harus memikirkan pengganti pemain tersebut. Alexander Isak bisa menjadi opsi pengganti Aubameyang, terutama jika Alexandre Lacazette juga memilih hengkang dari Arsenal.

Alexander Isak bisa memperkuat lini depan Arsenal yang sedang mengalami penurunan ketajaman belakangan ini. Penyebab melemahnya lini serang The Gunners yaitu hilangnya ketajaman dari sang striker utama Pierre-Emerick Aubameyang. Striker berusia 32 tahun tersebut mengalami ketidak-konsistenan penampilan dalam satu tahun terakhir.

Sementara Alexander Isak berhasil mencetak gol sebanyak 17 gol dalam 34 penampilan dalam kompetisi La Liga musim lalu. Musim ini Alexander hanya mampu melepaskan 5 tendangan tepat sasaran dan cuma satu tendangan yang menjadi gol. Meskipun begitu, Alexander Isak tidak kekurangan peminat dan malah semakin bertambah klub yang meminatinya.

Arsenal harus bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan juga Real Madrid demi bisa mengontrak Alexander Isak musim depan. Persaingan ketiganya akan sangat ketat meskipun Arsenal sedikit kalah dalam finansial. Proses negosiasi sepertinya akan berjalan alot karena Real Sociedad terlihat berat melepas pemainnya.

Harus Berani Bayar Mahal

Rumor kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette membuat Arsenal harus berpikir keras. Satu-satunya solusi yaitu dengan menyiapkan pengganti yang memiliki kemampuan mendekati keduanya. Pilihan Arsenal pun jatuh pada Alexander Isak.

Usaha Arsenal untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut tidak akan berjalan mudah. Bukan hanya banyak pesaing tetapi juga harga yang ditawarkan cukup mahal. The Gunners harus menyiapkan dana minimal 60 juta Pound jika ingin memboyong Alexander Isak dari Real Sociedad.

Alexander Isak dihargai tinggi karena pemain tersebut sudah menekan kontrak jangka panjang dengan Real Sociedad sampai tahun 2026 nanti. Kesepakatan dalam kontrak juga terkait klausul rilis senilai 59,8 juta Poundsterling. Harga yang cukup tinggi untuk pemain yang masih berusia muda.

The Gunners tidak bisa berharap klub Real Sociedad akan mau menurunkan harga jual dari Alexander Isak. Real Sociedad sejatinya tidak akan siap jika d tinggal striker andalannya itu musim depan. Kontrak jangka panjang dan harga jual yang tinggi adalah usaha Real Sociedad agar pemainnya tidak dibajak klub lain.

Kabar  https://www.sythe.org/members/rachelmiracle.1504696/ Alexander Isak yang baru saja menekan kontrak jangka panjang dengan klubnya tidak membuat klub-klub yang menginginkannya menyerah. Klub-klub tersebut termasuk Arsenal siap mengeluarkan uang banyak demi bisa memboyong striker muda tersebut. Keputusan kini ada di tangan Isak sendiri, apakah memilih bertahan atau pindah ke klub lain.

Alexander IsakArsenalBerita BolaBursa TransferPierre Emerick Aubameyang
Comments (0)
Add Comment