Arsenal Resmi Sekolahkan Reiss Nelson ke Feyenoord

Tiketprediksi.net – Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas kali ini, Arsenal dikabarkan resmi melepas salah satu pemainnya. Pemain yang dimaksud adalah Reiss Nelson yang resmi dipinjamkan ke klub Liga Eredivisie Belanda, Feyenoord.

Minimnya Jam Bermain

Situasi yang tengah dialami oleh Reiss Nelson di Arsenal adalah minimnya jam bermain reguler. Ketatnya persaingan di lini depan pasukan Mikel Arteta, khususnya untuk sektor sayap membuat Nelson tersingkir. Terutama sepanjang dua musim terakhir ini sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Nama-nama seperti Nicolas Pepe dan Bukayo Saka menjadi rival utama dari Nelson. Kedua nama tersebut selalu menjadi andalan Mikel Arteta untuk mengisi pos sayap kanan maupun kiri. Oleh sebab itu tidak ada pilihan lain untuk Reiss Nelson untuk menerima skema pinjaman ini demi mendapatkan jam bermain yang lebih baik.

Sebenarnya musim panas kali ini Nelson baru saja memperbarui kontraknya bersama Arsenal untuk durasi dua tahun kedepan. Alasan https://www.hulkshare.com/nero303 inilah mengapa Feyenoord hanya diperbolehkan untuk meminjam winger 21 tahun tersebut. Nelson menjadi pemain kedua yang sudah meninggalkan Arsenal di musim panas ini.

Sebelumnya manajemen The Gunners diketahui melepas Willian Borges secara permanen ke Corinthians. Selain itu musim panas kali ini Arsenal dikabarkan akan mendatangkan pemain baru. Permain yang dimaksud adalah bek kanan timnas Jepang, Takehiro Tomiyasu yang kini masih membela tim Serie A, Bologna.

Pernyataan Resmi Arsenal

Melalui laman resminya, manajemen The Gunners mengumumkan jika Reiss Nelson resmi dipinjamkan ke Feyenoord. Durasi pinjaman ini berlaku selama satu musim penuh dan tidak ada opsi pembelian di akhir masa peminjaman.

“Resi Nelson telah resmi menandatangani kesepakatan dan resmi dipinjamkan ke klub Eredivisie Belanda, Feyenoord untuk musim kompetisi 2021/2022. Semua orang di Arsenal memberikan doa terbaik untuk Reiss yang pergi ke Belanda bersama Feyenoord musim ini. Kesepakatan pinjaman yang telah terjadi tunduk pada penyelesaian proses regulasi yang berlaku.” Demikian tulis manajemen Arsenal melalui laman resminya pada Selasa (31/8/2021) malam waktu setempat.

Pernyataan Dari Feyenoord

Setelah pihak Arsenal mengumumkan perpindahan Reiss Nelson, kini giliran pihak Feyenoord yang mengumumkan kedatangan winger 21 tahun tersebut. Manajemen Feyenoord yang diwakilkan oleh technical director-nya, Frank Arnesen menuliskan kabar transfer ini melalui laman resmi klub.

Manajemen https://www.onfeetnation.com/profiles/blogs/review-game-slot-aztecs-treasure dari tim yang kini diasuh Arne Slot ini mengungkapkan jika Reiss Nelson sebenarnya menjadi target buruan lama. Pihaknya sudah lama memantau pemain berkebangsaan Inggris ini, dan transfernya baru kesampaian pada musim panas tahun ini.

“Selama berbulan-bulan lamanya kami sudah memantau perkembangan dari Reiss. Membawanya ke Feyenoord menjadi langkah prioritas kami (manajemen Feyenoord) pada jendela transfer pemain musim panas ini. Kami merasa sangat senang ketika rencana ini benar-benar terjadi dan kami dapat menyambutnya hari ini,” tulis Arnesen melalui laman resmi klubnya.

“Dalam pengamatan kali, Reiss adalah pemain yang sangat kreatif, dia adalah tipikal pemain dengan permainan cepat dan bagus yang bisa mempersulit pemain bertahan lawan dalam situasi satu lawan satu. Sehingga kami bisa menggunakan pemain seperti itu dalam tim kami,” imbuhnya.

Sebelum sukses mendatangkan Reiss Nelson dari Arsenal, Feyenoord sempat dikabarkan akan mendatangkan Amad Diallo dari Manchester United. Sayangnya klub yang berbasis di kota Rotterdam ini gagal mewujudkan transfer Amad Dialo karena terhalang kondisi sang pemain yang tengah dibekap cedera. Sehingga perburuan mereka beralih ke pemain milik Arsenal ini. Reiss Nelson sendiri di Feyenoord akan memakai jersey dengan nomor punggung 14.

ArsenalBerita BolaBursa TransferFeyenoordReiss Nelson
Comments (0)
Add Comment