Arteta Diganti, Siap-siap Arsenal Dapatkan Conte

Tiketprediksi.net – Dari Premier League, setelah kalah dari Brentford, bagi Arsenal menjadi salah satu petaka tersendiri. Hal tersebut karena adanya rumor bahwa Mikel Arteta akan digantikan oleh Antonio Conte. Seperti yang telah diketahui bahwa pada pekan pertama musim ini, The Bees telah menang dua gol. Kedua gol tersebut dilakukan oleh Sergi Canos dan juga Christian Norgaard.

Dalam 3 pertandingan terakhir, Arsenal memang tampil sangat buruk. Hal ini dapat dilihat dari kekalahan yang selalu didapatkan, baik itu melawan Spurs, Chelsea, atau bahkan Brentford. Meskipun telah memenangkan pertandingan dengan Watford, namun tetap saja, nama club satu ini menjadi perbincangan hangat.

Tekanan Besar Kepada Arteta

Dengan adanya kekalahan pekan lalu, banyak sekali fans dari Arsenal yang menekan bahwa Arteta diharuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium. Ia dinilai memiliki kinerja yang kurang baik belakangan ini sehingga dalam setiap permainan tidak mampu mencetuskan gol bagi pemain. Meski pada paruh musim pertama sebagai pelatih telah meraih kemenangan Piala FA ke-14, namun pada Liga Premier musim lalu Arteta hanya bisa membawa ke posisi delapan saja.

Kekalahan saat berhadapan Brentford tersebut benar-benar mengundang kekecewaan besar bagi Arsenal. Meskipun pada dasarnya posisi tim kebanggaan London ini masih aman, namun tentu menjadi perhatian yang ekstra ke depannya. Demi performa yang baik untuk tim, maka mau tidak mau Stadion Emirates membutuhkan semangat dan pembaharuan baru.

Conte Diusung Bergabung Bersama Arsenal

Karena desakan kepada Arteta untuk meninggalkan Arsenal, nama Conte telah diusung untuk dipertimbangkan. Dari histori kemenangan yang telah didapatkannya, Conte telah memenangkan Liga Premier 2016-17 yang mana menjadi poin plus tersendiri.

Setelah meninggalkan prestasi sebagai sang juara Serie A bersama Inter pada akhir musim lalu, Conte menjadi nama yang sering disebut sebagai calon pengganti Arteta. Bahkan ketika Inter Milan mengalami banyak kemenangan, nama Conte sering disebut sebagai salah satu pihak yang turut mendukung kemenangan yang ada. Hal ini menjadikan ketertarikan yang besar pada mantan pelatih Chelsea ini.

Kerja Sama Dengan Martinez

Sebuah pergerakan besar bagi Arsenal ketika memang berhasil mendapatkan Conte untuk bergabung bersamanya. Pasalnya tidak hanya itu saja, ketika mantan bos Chelsea ini telah bergabung, maka Conte juga dianggap akan membawa Lautaro Martinez untuk bisa bekerja sama. Sang striker Inter Milan ini bahkan telah masuk dalam radar The Gunners. Mereka ingin agar Lautaro menjadi tombak mematikan dalam permainan sepak bola Arsenal.

Lautaro Martinez memiliki kinerja yang sangat bagus, seperti halnya dengan kemenangan yang telah didapatkan saat mengantarkan Inter untuk meraih kemenangan secara beruntun di Stadion Olimpico Grande. Bahkan salah satu penampilan yang mengagumkan yaitu ketika mampu mencetak gol ketika jelang laga berakhir yang menjadikan para fans mampu menyebutnya sang juara. Dalam ajang Copa America 2021 juga menjadi salah kerja keras dari beliau.

Meskipun sampai saat ini belum diumumkan secara resmi oleh Arsenal tentang Mikel Arteta yang akan lengser, namun Conte sampai saat ini sudah sering disebut sebagai penggantinya. Sebuah harapan baru bagi Arsenal untuk bisa mengimbangi setiap pertandingan yang ada kedepannya. Bahkan bisa membuahkan hasil kemenangan yang selama ini telah hilang.

Bahkan tidak hanya itu saja, dengan kedatangan Conte bersama Martinez, maka diharapkan Arsenal akan bangkit dan mampu memberikan senyuman baru bagi para fans. Kekecewaan dari beberapa pertandingan yang lalu mengharuskan adanya pergerakan baru dari Arsenal. https://kte.org.uk/community/profile/marrymiracle/ Hal tersebut tentunya bertujuan untuk mendongkrak prestasi Arsenal dan membuktikan bahwa status mereka masih sebagai klub besar di Inggris.

Antonio ConteArsenalBerita BolaMikel Arteta
Comments (0)
Add Comment