Bagus Kahfi Resmi Masuk Skuat Jong Utrecht

Tiketprediksi.net – Bagus Kahfi resmi telah masuk skuat Jong Utrecht untuk kompetisi musim depan. Hal itu terbukti dengan hadirnya mantan punggawa timnas U19 ini pada sesi pemotretan bersama pemain-pemain klub lainnya.

Sebelumnya sang pemain diboyong oleh klub asal Belanda ini pada Februari silam dan dimasukkan ke tim U18. Di tim tersebut, pemain kelahiran Magelang ini menjalani latihan dan masa pemulihan dari cederanya.

Musim depan dengan bergabungnya Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht yang notabene adalah tim U21, maka dirinya dipastikan akan berlaga di Eerste Divisie atau bisa disebut sebagai liga 2 Belanda di bawah Eredivisie.

Mengumumkan Di Media Sosial

Bagus Kahfi juga tidak ketinggalan mengupload berita gembira ini di akun media sosialnya. Dimana sekarang selain berita dari media-media elektronik atau cetak, segala informasi juga bisa diakses dari media sosial.
“To the doubters and the lovers. After a long wait. And the never-ending work hard. I’m back. And I’ll do my best doing what I love! new season. New HOPE.” Begitulah Bagus Kahfi menuliskan di akun twitter @callmekribo.

Terlihat betapa sang pemain tidak menyerah dalam proses pemulihannya beberapa waktu lalu. Penyerang berusia 19 tahun ini juga menunjukkan semangatnya untuk mengarungi musim baru bersama klubnya.

Dilatih Eks Pelatih PSM Makassar

Bagus Kahfi akan dilatih oleh Darije Kalezic yang dikontrak mulai 1 Juli lalu untuk Jong Utrecht. Sebelumnya pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina ini pernah melatih tim Liga 1, PSM Makassar pada periode Februari hingga Desember 2019.

Sayang sekali pelatih berusia 51 tahun tersebut hanya mampu membawa Laskar Pinisi finish di peringkat ke-12 klasemen akhir Liga 1. Total dari 34 pertandingan, arsitek keturunan Swiss itu membawa tim meraih 13 kali kemenangan.

Total poin yang berhasil dikumpulkan adalah 44 poin yang mana hanya terpaut 11 angka dari Perseru yang masuk zona degradasi. Maka dari itu pada akhir kompetisi, dirinya pun tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSM Makassar.

Kemudian Darije Kalezic melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih di klub Eerste Divisie bersama MVV Maastricht. Menukangi tim tersebut selama semusim penuh, sang pelatih membawa tim finish di peringkat ke-11 klasemen.

Dari 38 pertandingan yang dihadapi oleh MVV Maastricht, mereka hanya sanggup menuntaskan 13 pertandingan menjadi kemenangan. Namun tim ini dihajar kekalahan 18 kali oleh kontestan lain. Tim yang bermarkas di stadion De Geusselt ini meraih 46 poin.

Sementara itu Jong Utrecht tidak lebih baik. Tim yang ditukangi oleh Ab Plugboer pada musim lalu ini hanya finish di peringkat ke-18. Mantan klub Irfan Bachdim ini menelan 25 kekalahan dan hanya bergelar 35 poin.

Peluang Tampil Bersama Jong Utrecht

Jong Utrecht bakal melangsungkan pertandingan pertamanya pada Selasa (10/8) mendatang melawan mantan klub Darije Kalezic, MVV Maastricht. Klub yang berjuluk Domstedelingen ini akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dengan menggelar laga di Training Complex Zoudenbalch, Utrecht.

Bagus Kahfi pun berpeluang untuk tampil dalam debutnya bersama klub yang memboyongnya Februari lalu ini. Namun sang pemain mengaku masih belum terburu-buru untuk langsung diturunkan dan bermain.

Sementara itu dalam proses pemulihan dan latihannya selama ini, sang pemain merasa sangat didukung oleh https://linktr.ee/wahana88 pemain-pemain di tim utama. Sang pemain membeberkan bahwa pemain seperti Eljero Elia, Tommy St Jago semuanya seringkali menegurnya.

Perjalanan penyerang berusia 19 tahun ini masih panjang untuk bisa menembus skuat tim senior dan berlaga di Eredivisie. Tetapi semangat dan kerja keras adalah solusi untuk itu semua. Semangat Bagus, kami mendukungmu!

Bagus KahfiBerita BolaJong Utrecht
Comments (0)
Add Comment