Barcelona Harus Datangkan Lautaro Martinez Secara Tunai

Berita Bola – Inter Milan dikabarkan sudah memberi jalan kepada Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez sesuai dengan klausul pelepasannya sebesar 111 juta euro. Namun tim asuhan Antonio Conte tersebut hanya ingin menerima tunai tanpa ada pertukaran pemain diantara transaksi tersebut.

Barcelona ingin memasukkan nama Arturo Vidal ke dalam transaksi tersebut dengan bertujuan untuk mengurangi biaya transfernya. Namun manajemen Inter Milan menolak usul transfer yang diinginkan oleh Blaugrana.

Arturo Vidal Dan Ivan Rakitic Siap Ditukar Dengan Lautaro Martinez

Barcelona sedang mencari cara untuk membawa Lautaro Martinez dari Inter Milan pada akhir musim nanti. Namun saat ini manajemen Blaugrana juga ingin melepas dua pemainnya yaitu Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Tim asuhan Quique Setien berencana untuk menukar kedua pemain tersebut dengan Lautaro Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang mengalami cedera. Sebab Arturo Vidal dan Ivan Rakitic musim ini tidak bermain cukup bagus bagi Barcelona sejauh ini.

Arturo Vidal sejauh ini dari catatan situs sbobet online sudah tampil sebanyak 31 penampilan bersama Blaugrana di berbagai ajang. Namun performa pemain asal Chile ini masih belum memuaskan Quique Setien sejauh ini.

Begitupun dengan Ivan Rakitic yang performanya makin menurun dalam beberapa musim terakhir. Gelandang timnas Kroasia ini juga memiliki catatan yang sama dengan Arturo Vidal yaitu sudah bermain sebanyak 31 pertandingan.

Blaugrana menawarkan kedua gelandang tersebut tentu memiliki alasan. Sebab Barcelona mengetahui bahwa Antonio Conte ingin mendatangkan kedua pemain tersebut untuk memperkuat timnya pada Januari lalu.

Manajemen Barcelona pun mencoba memanfaatkan hal tersebut demi mendapatkan Lautaro Martinez pada akhir musim nanti. Apalagi kedua pemain tersebut tahun ini sudah memasuki umur 30 tahun.

Disamping itu, Barcelona sedang membutuhkan penyerang haus gol untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang cedera. Blaugrana juga sekaligus meremajakan kembali lini depan karena mantan pemain Liverpool tersebut sudah berusia 31 tahun saat ini.

Barcelona Harus Bersaing Dengan Chelsea Dan Manchester City

Blaugrana kini sedang berupaya untuk mendatangkan Lautaro Martinez dan ditukar dengan Ivan Rakitic serta Arturo Vidal. Namun Inter Milan nampaknya akan menolak tawaran tersebut dan lebih memilih klub lain yang berminat dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Memang Lautaro Martinez memang menarik sejumlah klub besar selain Barcelona yaitu Manchester City dan Chelsea. Melihat hal tersebut, Il Nerrazurri masih bersabar untuk melepas penyerang tersebut ke Barcelona.

Sebab Antonio Conte memang menginginkan kedua pemain tersebut untuk didatangkan musim lalu. Namun manajemen Inter Milan kabarnya hanya menerima uang tunai untuk transfer Lautaro Martinez sesuai klausul pelepasannya sebesar 111 juta euro.

Meskipun begitu, Barcelona masih optimis dapat memboyong Lautaro Martinez dengan memasukkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal kedalam penawarannya. Terlebih Antonio Conte juga tertarik untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut sebelumnya.

Quique Setien sangat memerlukan pemain seperti Lautaro Martinez karena sejauh ini para penyerang mereka belum tampil optimal kecuali Lionel Messi. Antoine Griezmann masih bermain tidak konsisten dan baru mencetak 14 gol dari 37 pertandingan bersama Blaugrana.

Kemudian Ousmane Dembele yang sebelumnya akan bersinar di Barcelona justru jarang tampil dalam dua musim terakhir. Sebab mantan pemain Dortmund tersebut sangat sering mengalami cedera dan manajemen Blaugrana pun sedang mempertimbangkan untuk menjualnya.

Lautaro Martinez memang tampil luar biasa musim ini dibawah asuhan karena sudah mencetak 17 gol dari 31 penampilan bersama Il Nerrazurri. Meskipun Barcelona membutuhkan jasanya, namun untuk memboyongnya dengan harga 111 juta euro mungkin bukan suatu keputusan yang tepat.

Berita BolaBerita Sepakbola
Comments (0)
Add Comment