Barcelona Tengah Memikirkan Opsi Pertukaran Antara Griezmann dan Dybala

Berita Sepakbola – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Barcelona akan menjual beberapa pemain inti. Namun ada hal yang menarik dalam penjualan Griezmann. Kabarnya jika tidak ada yang membeli Griezmann, rencananya Barca akan berupaya melakukan pertukaran antara Griezmann dan Dybala. Hal ini dilakukan karena sangat sulit menjual Griezmann karena nilai transfer yang tinggi dan gaji yang fantastis.

Penampilan Griezmann Belum Memenuhi Ekspektasi Pendukung Barca

Jika dilihat dari dua musim terakhir, penampilan Griezmann rasanya sama sekali tidak ada peningkatan. Buruknya penampilan Griezmann membuat para jajaran pelatih Barca geram. Bahkan Griezmann kerap sekali mengisi bangku cadangan dan tak dimainkan sama sekali. Hal ini lantaran manajemen Baca geram atas penampilan Griezmann yang tak kunjung meningkat. Padahal Griezmann di awal musim ini sudah banyak sekali diberikan kesempatan oleh Ronald Koeman.

Penampilan Griezmann yang buruk juga mengundang hujatan para pendukung Barca. Pasalnya Griezmann merupakan pemain yang mempunyai gaji sangat tinggi di Barca. Kontribusi yang diberikan oleh Griezmann saat ini terbilang masih sangat minim dan tidak sebanding jika dibandingkan dengan gaji yang diterima oleh Griezmann.

Oleh karena itu para pendukung Barca atau biasa disebut dengan Cules mendesak para jajaran manajemen Barca untuk menjual Griezmann. Namun manajemen Barca terkendala soal nilai transfer yang cukup tinggi. Sehingga rasanya sulit sekali untuk menjual pemain asal Prancis ini. Para tim Eropa tidak ada yang bersedia membeli Griezmann dengan transfer tinggi dan ditambah lagi dengan gaji yang fantastis.

Griezmann Kerap Sekali Terlibat Konflik Internal dengan Para Pemain dan Jajaran Pelatih

Penampilan Griezmann yang meredup bukanlah tanpa sebab. Menurut kabar yang beredar, Griezmann masih sulit beradaptasi dengan kondisi internal Barcelona. Selain itu pemain asal Prancis ini juga kerap sekali mengalami selisih pendapat dan adu mulut dengan para pemain Barcelona. Bisa dibilang Griezmann adalah salah satu pemicu adanya konflik internal di Barcelona saat ini.

Pasalnya banyak yang menilai pemain ini tidak cocok dengan Messi. Gaya permainan yang hampir sama membuat kedua pemain ini sangat sulit jika dimainkan dalam pertandingan yang sama. Hal ini membuat manajemen Barca semakin kebingungan. Selain itu hubungan Messi dan Griezmann kabarnya juga tak ada yang spesial. Kabarnya Messi juga kurang nyaman atas kehadiran pemain asal Prancis ini.

Selain itu Griezmann beberapa minggu yang lalu juga tertangkap kamera sedang beradu mulut dengan Gerard Pique. Lebih tepatnya pada pertandingan Leg pertama melawan PSG Pique geram dengan Griezmann. Pasalnya banyak sekali Griezmann mempunyai peluang untuk mencetak gol, namun Griezmann tak dapat memanfaatkan peluang tersebut. Sehingga memicu Pique untuk memberikan sedikit kata kasar terhadap Griezmann. Hasilnya kedua pemain ini akhirnya harus beradu mulut di tengah lapangan.

Barcelona Tengah Memikirkan Opsi Pertukaran Griezmann dan Dybala

Melihat situasi dan kondisi Griezmann yang kian memburuk, membuat manajemen Barca semakin kencang dalam urusan menjual Griezmann. Namun baru-baru ini manajemen Barca sedang bernegosiasi dengan manajemen Juventus. Pihak Barcelona menawarkan opsi pertukaran pemain yakni Griezmann dengan Dybala. Negosiasi sampai detik ini juga masih berlanjut dan dalam waktu dekat kabarnya akan segera terealisasi.

Namun Juventus menyadari bahwa kondisi Dybala saat ini masih lebih baik dibandingkan kondisi Griezmann. Juventus menilai Dybala performanya masih diatas Griezmann. Oleh karena itu pihak Juventus sepertinya akan meminta tambahan uang untuk melakukan pertukaran tersebut. Setidaknya Barcelona kurang lebih harus menambah dana setidaknya 25 juta euro untuk melakukan pertukaran Griezmann dan Dybala.

Antoine GriezmannBarcelonaBerita SepakbolaPaulo Dybala
Comments (0)
Add Comment