Ben Chilwell Akan Menerima Tawaran Chelsea Jika Berada di Empat Besar

Berita Sepakbola, – Frank Lampard memang menginginkan Ben Chilwell untuk memperkuat Chelsea pada musim depan. Namun bek yang kini masih memperkuat Leicester City tersebut nampaknya akan menyetujui tawaran tersebut jika The Blues berada di empat besar.

Karena Ben Chilwell berharap bisa bermain di Liga Champions Eropa mulai musim depan dan Chelsea maupun Leicester City memiliki kemungkinan untuk mewujudkannya. Namun tim asuhan Frank Lampard tersebut masih terus dibayangi oleh sejumlah klub seperti Manchester United dan Wolverhampton yang bisa merebut posisi empat besar.

Ben Chilwell Akan Memilih Tim Yang Tampil Di Liga Champions Eropa

Bek berusia 23 tahun tersebut beberapa waktu lalu telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Champions Eropa. Kini Ben Chilwell sedang berusaha keras untuk membantu Leicester City mengakhiri musim di peringkat empat besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Saat ini Ben Chilwell sedang diincar oleh sejumlah klub besar di Liga Primer Inggris. Chelsea dan Manchester City menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Inggris itu pada akhir musim.

Namun nampaknya keinginan kedua klub tersebut untuk membawa Ben Chilwell akan sangat sulit. Sebab baik Manchester City maupun Chelsea, musim depan mereka belum tentu bisa bermain di Liga Champions Eropa.

Ben Chilwell akan lebih bertahan di Leicester City untuk mewujudkan tujuannya tersebut dengan meraih banyak poin untuk timnya di sisa pertandingan musim ini. Dibanding harus hengkang dan menerima tawaran yang lebih besar dari kedua klub tersebut.

Saat ini Leicester City berada di posisi cukup aman karena mereka memiliki selisih lima poin dengan Chelsea di peringkat keempat. Sementara The Blues kini memiliki selisih dua poin saja dari Manchester United yang berada di bawahnya.

Kemungkinan Chelsea untuk digeser Manchester United pada akhir musim masih sangat mungkin. Mengingat pertandingan Liga Primer Inggris masih menyisakan sebanyak sembilan laga hingga musim ini berakhir.

Tentu hal yang harus dikhawatirkan oleh Frank Lampard adalah bagaimana cara untuk membawa Chelsea bisa tampil di Liga Champions Eropa musim depan. Karena dengan begitu, Ben Chilwell akan lebih mudah untuk didatangkan oleh The Blues pada akhir musim.

Kemampuan Ben Chilwell Sangat Dibutuhkan Chelsea

Ben Chilwell menjadi salah satu pemain incaran Frank Lampard untuk menggantikan Marcos Alonso sebagai bek kiri di Chelsea. Sebab Frank Lampard menginginkan sejumlah pemain berusia muda untuk mengisi dan memperkuat timnya mulai musim depan.

Marcos Alonso sendiri saat ini sudah tampil tidak sebagus beberapa tahun lalu selama memperkuat Chelsea. Bek berkebangsaan Spanyol tersebut juga rencananya akan dijual oleh manajemen The Blues pada akhir musim untuk menambah dana transfer klub.

Ben Chilwell kini sudah mencatatkan sebanyak 23 penampilan sebagai bek kiri Leicester City di Liga Primer Inggris. Selain itu, pemain berusia 23 tahun tersebut juga telah berkontribusi kepada The Foxes dengan raihan dua gol serta tiga assist yang dimilikinya saat ini.

Sebenarnya bukan hanya Chelsea saja yang berkeinginan untuk membawa Ben Chilwell pada akhir musim ini. Manchester City yang sepanjang musim ini bermasalah di lini belakang juga berniat untuk membawa pemain tersebut ke Etihad Stadium.

Selain itu, kedua tim tersebut juga harus membayar bek berusia 23 tahun itu dengan harga yang cukup mahal pada jendela transfer musim panas mendatang. Karena saat ini nilai Ben Chilwell sudah mencapai 40 juta euro dan kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2024 nanti.

Ben ChilwellBerita Sepak BolaBursa TransferChelsea
Comments (0)
Add Comment