Berniat Balas Dendam, PSG Ingin Bajak Karim Benzema dari Real Madrid

Debatbola.com – PSG sudah hampir mencapai titik akhir upaya klub tersebut dalam mempertahankan Kylian Mbappe. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid sejak musim panas lalu, tetapi terhalang oleh klub. Bursa transfer tahun depan peluang Kylian Mbappe semakin besar karena pemain tersebut enggan memperpanjang kontrak

PSG kini menaruh dendam pada Real Madrid yang menjadi salah satu faktor kepergian Mbappe. Les Parisiens berencana balas dendam dengan membajak balik tumpuan penyerangan Real Madrid saat ini. Karim Benzema adalah pencetak gol andalan milik Real Madrid menjadi incaran PSG selanjutnya.

Pengganti Kylian Mbappe

Les Parisiens melihat Karim Benzema sebagai pemain potensial yang bisa direkrut klub tersebut pada bursa transfer tahun depan. Klub asal Ibu Kota Prancis tersebut memang sedang mengincar striker-striker berbakat. Karim Benzema kini juga pemain yang masuk dalam radar PSG.

Bursa transfer yang akan datang, PSG kemungkinan akan kehilangan dua striker sekaligus yaitu Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. Beberapa Klub seperti Newcastle United, Tottenham Hotspur dan Chelsea sudah menjalin komunikasi dengan pihak Mauro Icardi terkait kepindahan pemain tersebut. Kesempatan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk keluar kian besar.

Situasi yang lebih genting kini juga dialami PSG, salah satu Triangular Striker kebanggaan klub tersebut juga menginginkan untuk keluar klub. Kylian Mbappe enggan memperpanjang kontrak yang sudah berkali-kali ditawarkan oleh Les Parisiens. Tidak menutup kemungkinan pemain berusia 22 tahun tersebut benar-benar hengkang di bursa transfer yang akan datang.

Real Madrid dianggap sebagai kambing hitam atas kepindahan Kylian Mbappe karena terus mengincar pemain tersebut. Kylian Mbappe sendiri memang dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid karena menemukan kecocokan dengan klub tersebut. Los Blancos menyambut dengan tangan terbuka karena memang sudah sejak lama mengincar Kylian Mbappe.

Les Parisiens kemudian balas dendam dengan juga mengincar pemain yang menjadi tulang punggung penyerangan Real Madrid. Karim Benzema membuat PSG tertarik karena striker tersebut telah menunjukkan bakat dan juga pengalaman yang luar biasa. Striker andalan Real Madrid tersebut dianggap sebagai opsi yang tepat untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe.

PSG via media inter303 menyebutkan sudah menyiapkan tawaran sebesar 80 juta Euro demi bisa membujuk Real Madrid melepas Karim Benzema musim panas yang akan datang. Les Parisiens ingin memanfaatkan Los Blancos yang sekarang sedang membutuhkan dana yang cukup besar. Pasalnya Real Madrid juga menginginkan Erling Haaland yang memiliki nilai transfer dan gaji yang sangat tinggi.

Real Madrid Kesulitan Melepas

Karim Benzema sudah bersama dengan Real Madrid sejak 2009 lalu dan merupakan pindahan dari klub Lyon. Striker berusia 33 tahun tersebut merupakan sosok kunci dari serangan Real Madrid dan menjadi ujung tombak sejak kepergian Cristiano Ronaldo sejak 3 tahun lalu. Performa Karim Benzema semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Dikenal sebagai “jimat” Real Madrid, Karim Benzema menjadi top scorer Los Blancos 3 tahun berturut-turut. Musim ini, gelar tersebut kemungkinan juga masih diambil Karim Benzema yang sudah mencetak 11 gol dari 13 pertandingan. Striker berusia 33 tahun tersebut bahkan tetap menjadi tumpuan meskipun Real Madrid sudah berganti pelatih.

Karim Benzema https://www.pckitcj.com/user/profile/46884.page menjadi satu-satunya pemain yang masih tersisa dari proyek Los Galacticos edisi kedua milik Real Madrid. Teman seangkatan Karim Benzema di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, Kaka dan Xabi Alonso telah hengkang dari Real Madrid. Terakhir kali sang striker ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2018 silam.

Menjadi satu-satunya tumpuan klub dalam segi penyerangan, membuat Real Madrid akan sangat sulit melepas striker asal Prancis tersebut. Performa Karim Benzema bahkan tidak mengalami penurunan sama sekali meskipun usianya sudah memasuki kepala 3. Tawaran PSG memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk diterima oleh Real Madrid.

Kesulitan PSG semakin bertambah karena Karim Benzema sepertinya enggan untuk keluar Real Madrid. Striker berusia 33 tahun tersebut menginginkan bisa bermain dengan Kylian Mbappe bukan hanya di Timnas, tetapi juga di tingkatan klub. Duet kedua pemain asal Prancis tersebut saat membela timnas Prancis sangat mengesankan.

Berita BolaBursa TransferKarim BenzemaKylian MbappeParis Saint GermainPSGReal Madrid
Comments (0)
Add Comment