Bruno Fernandes Menjadi Bintang Di Pertandingan Melawan Manchester City

Berita Sepakbola – Old Trafford kembali bergemuruh di peluit panjang berakhirnya pertandingan saat melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Sebab Manchester United berhasil meraih kemenangan dari rival sekota dengan skor dua gol tanpa balas saat itu.

Dalam pertandingan tersebut Bruno Fernandes menjadi perhatian banyak pihak atas penampilannya melawan Manchester City. Dan juga dia berhasil membawa The Red Devils meraih kemenangan meskipun pertandingan didominasi oleh tim tamu.

Bruno Fernandes Idola Baru Old Trafford

Kemenangan melawan Manchester City merupakan kebanggaan tersendiri bagi publik Old Trafford. Terlebih pemain anyar mereka, Bruno Fernandes tampil ciamik dalam laga tersebut.

Bruno berhasil menyumbang satu assist kepada Anthony Martial yang saat itu mencetak gol ke gawang Ederson Moraes. Setelah itu pun dia sering membuka ruang dan memberi umpan kepada rekan lainnya untuk menambah terciptanya gol.

Gol yang ditunggu-tunggu pun datang menjelang pertandingan berakhir. Scott McTominay berhasil memperbesar skor bagi Manchester United di waktu tambahan.

Sejauh ini Bruno sudah berkontribusi dengan dua gol dan tiga assist sejak bergabung dengan The Red Devils pada Januari lalu. Dia juga merupakan seorang pemain yang mau membantu rekannya untuk mencari celah dan juga melakukan umpan untuk mencetak gol.

Dengan keberadaan Bruno, kini Manchester United pun tidak terlalu khawatir meskipun sejauh ini masih belum bisa diperkuat Paul Pogba. Sebab gelandang asal Perancis tersebut masih mengalami cedera dan akan absen dalam beberapa pertandingan ke depan.

Ole Gunnar Solskjaer pun memuji performanya setelah pertandingan tersebut. Menurutnya, Bruno merupakan pemain yang bagus saat Manchester United mulai membangun serangan. Terutama dalam hal membuka celah bagi rekan-rekannya.

“Dia ingin memegang bola untuk dialirkan ke depan kepada rekannya yang lain. Bruno juga memiliki penguasaan bola yang baik dan memiliki intuisi untuk membuka celah di pertahanan lawan.” ucap Ole.

Dalam pertandingan tersebut pun, Bruno mendapat standing ovation dari para suporter saat ditarik keluar digantikan oleh Ighalo Odion menit 88. Dia juga mendapat chant “Bruno Bruno!” saat dirinya masih bermain melawan tim asuhan Pep Guardiola.

Dengan hak tersebut menunjukkan bahwa pendukung Manchester United sangat berharap kepadanya. Sebab beberapa musim ke belakang, The Red Devils seringkali tampil tidak konsisten sebelum kedatangan dirinya.

Manchester United Permudah Liverpool Raih Gelar Juara

Dengan kekalahan tersebut, Manchester City semakin jauh dengan perolehan poin Liverpool yang berada di puncak klasemen saat ini. Kedua tim memiliki selisih 25 poin hingga pekan ke-29 Liga Primer Inggris.

Dalam laga tersebut, tercatat dari situs sbobet online Manchester City memiliki penguasaan bola yang jauh lebih unggul ketimbang Manchester United. Tercatat anak asuh Pep Guardiola tersebut melakukan penguasaan bola sebanyak 72% dibanding tim tuan rumah.

Namun sayang, Manchester United yang mengandalkan serangan balik justru mampu meraih tiga poin tanpa kebobolan dari Manchester City.

Saat itu nampaknya Ederson Moraes terlalu sering menerima bola backpass dari pemain belakang. Hal tersebut membuat gawang Manchester City dalam bahaya terlebih para penyerang Manchester United bermain dengan tekanan saat itu.

Nicolas Otamendi juga bermain saat itu dan melakukan cukup banyak kesalahan yang menguntungkan Manchester United. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Pep Guardiola masih memiliki sejumlah masalah di lini belakang mereka.

Oleh sebab itu pada jendela transfer nanti, The Citizens akan memboyong dua bek sekaligus. Mereka adalah Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar untuk memperkokoh sektor pertahanan Manchester City musim depan.

Berita BolaBerita SepakbolaManchester United
Comments (0)
Add Comment