Butuh Striker Muda, Milan Sedang Dekati Striker River Plate

Tiketprediksi.net – AC Milan adalah tim yang cukup bergejolak ketika bursa transfer sudah semakin ramai. Semua sepertinya juga sudah paham bahwa bursa transfer sekarang sudah kian ramai saja padahal kompetisi domestik masih aktif. 

Walaupun musim dingin belum datang, tetapi negosiasi pemain secara perlahan sudah cukup sering digalakkan oleh Milan. Pihak AC Milan kabarnya sangat bernafsu mendatangkan seorang striker untuk musik depan. Oleh sebab itu, wajar apabila Milan berupaya aktif sejak sekarang agar tak tertikung.

AC Milan sekarang sangat aktif dan bisa jadi paling bergejolak mengincar pemain di Italia. Milan jadi salah satu klub Italia yang sangat bernafsu untuk belanja banyak pemain pada musim dingin mendatang. Pasalnya Milan sudah tak sabar ingin mengulang masa kejayaan yang berulang kali harus tergelincir. 

Selain itu, kabarnya Milan juga ingin meregenerasi pemainnya karena dirasa kurang efektif apabila terlalu andalkan pemain veteran. Praktis kini manajemen Milan sedang cukup banyak pekerjaannya sebelum menyambut transfer windows musim dingin tiba.

AC Milan Sangat Ingin Menyusun Skuad Jangka Panjang

Seperti yang sudah disinggung sedikit di atas, Milan diindikasikan bahwa sekarang sedang kurang puas dengan skuadnya. Pasalnya Milan menilai bahwa investasi jangka panjang akan jauh lebih sukses ketimbang jangka pendek. 

Tetapi Milan justru melakukan investasi jangka pendek pada beberapa musim belakangan dengan mendaratkan beberapa sosok veteran. Pastinya pemain veteran yang ada pada kubu Milan dinilai kurang greget dari segi fisik maupun stamina.

Terlebih lagi persaingan di Liga Italia juga kian bergejolak, tak akan cukup bagi Milan apabila hanya andalkan sosok veteran. Sepertinya Milan sangat kurang beruntung ketika mengandalkan banyak pemain depan yang sudah berumur. 

Maka dari itu, sekarang Milan berfikir untuk perlu adanya regenerasi secepatnya terutama di barisan serangnya. Sekarang Milan kabarnya cukup sibuk lantaran regenerasi pemain agaknya akan menyedot banyak sisi finansialnya musim dingin nanti.

AC Milan Buru Penyerang Muda River Plate

Sesuai dengan niat dan tekadnya, Milan akan berupaya seoptimal mungkin untuk kedepankan mengincar sosok muda. Dalam hal ini kabarnya AC Milan sangat berminat untuk memboyong striker muda asal River Plate pada musim dingin Januari nanti. 

AC Milan sangat berminat terhadap Julian Alvarez karena pemain muda bertalenta ini sangat luar biasa memukau performanya. Bahkan Julian Alvarez musim kemarin juga sangat sukses membawa klubnya River Plate tampil luar biasa.

Bisa dibilang Julian Alvarez adalah sosok paling vital dan pilar di kubu River Plate. Praktis hal tersebut kian membuat Milan tertarik dan tak betah ingin mendaratkan seorang Julian Alvarez. 

Kabarnya Milan akan menaruh Julian Alvarez sebagai pilihan utama ketika bursa transfer sudah tiba. Menurut kabar media inter303 yang beredar, AC Milan sangat berminat kepada Julian Alvarez sejak beberapa bulan yang lalu.

AC Milan Siap Tebus Klausul Kontrak Alvarez

AC Milan yang sedang sangat dekat untuk memboyong Alvarez pun harus bersaing terlebih dahulu dengan beberapa klub. Tetapi banyak yang menilai bahwa kubu Milan paling besar peluangnya karena unggul sisi finansialnya. 

Kabarnya https://casinogameshq.com/community/profile/rachelmiracle/ kubu Milan siap gelontorkan dana yang tujuannya untuk menebus klausul kontrak dari seorang Julian Alvarez. Sekarang Julian Alvarez sendiri masih terikat perjanjian kontrak dengan pihak River Plate setidaknya sampai Desember 2022. 

Mau tidak mau Milan harus menebusnya apabila ingin menggaetnya musim dingin nanti. Menurut kabarnya, setidaknya Milan nanti wajib memberikan biaya transfer terhadap River Plate sekitar 25 juta euro.

 

AC MilanBerita BolaBursa TransferLiga ItaliaRiver Plate
Comments (0)
Add Comment