Camavinga Siap Bertahan Semusim Lagi Agar Bisa Bebas Transfer ke Madrid

Tiketprediksi.net – Los Blancos adalah klub raksasa Spanyol yang suka mengoleksi dan mengincar bakat-bakat muda yang berpotensi jadi bintang dunia. Sudah banyak beberapa nama tenar menjadi incaran jajaran manajemen Los Blancos ini mulai dari yang harga murah sampai harga tinggi. Dalam hal ini, upaya Perez untuk mewujudkan sebuah skuad jangka panjang nampaknya cukup serius dan perlahan sudah mulai dilakukan.

Semua publik agaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa pasukan Madrid pemain mudanya musim ini belum sepenuhnya maksimal performanya. Hal tersebut tak membuat manajemen Madrid kapok untuk mengoleksi pemain muda lagi yang berusia hampir sama dengan Rodrygo dan Vinicius.

Nama Rodrygo dan Vinicius adalah pemain yang kerap digadang sebagai sosok andalan Los Blancos di masa yang akan datang. Hal tersebut juga selaras dengan pernyataan Carlo Ancelotti selaku pelatih yang cukup berminat dengan kedua sayap mudanya sebagai proyek jangka panjangnya.

Oleh karena itu, Madrid belum cukup hanya mengoleksi Vinicius dan Rodrygo saja karena beberapa pemain tengah Los Blancos juga sudah masuk usia senior. Dalam hal ini, Madrid dikabarkan terus mengincar pemain muda idamannya lagi dan tentunya berposisi sebagai gelandang serang. Nama yang kerap diberitakan oleh media dan dikaitkan ke kubu Los Blancos adalah gelandang milik Rennes Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga Ingin Bermain di Madrid

Beberapa media seperti inter303 menyebutkan bahwa pihak Madrid sangat bernafsu mendatangkan pemain kebangsaan Prancis ini dalam waktu dekat. Namun ternyata upaya Madrid juga didukung oleh sang pemain incarannya tersebut dengan menyetujui kesepakatan secara lisan.

Kabarnya Madrid sudah mengajukan tawaran kontrak kepada Eduardo Camavinga namun hanya melalui pribadi dan berupa lisan saja. Terlepas dari itu Madrid sudah cukup senang karena kabarnya secara lisan Eduardo Camavinga sudah mengatakan setuju dan dalam waktu dekat akan merapat ke Los Blancos. Sepertinya Eduardo Camavinga benar-benar sudah minat bergabung dengan Madrid sejak beberapa tahun belakangan ini.

Hanya saja pihak dari Rennes selaku timnya saat ini masih belum bisa memberikan kepastian perihal kepindahannya yang kerap dipersulit. Meskipun jalan sedikit dipersulit, namun hal tersebut tak akan melunturkan niat Eduardo Camavinga yang diperkirakan akan terus bergejolak ingin pindah ke Los Blancos.

Bahkan Eduardo Camavinga juga tetap berminat bergabung ke Madrid walaupun Madrid kini pelatihnya adalah Carlo Ancelotti. Pasalnya pemain ini menilai bahwa dirinya ingin pindah ke El Real bukan karena sosok Zidane. Tujuan Eduardo Camavinga adalah bermain di klub besar yang mempunyai peluang untuk juara UCL dan dalam hal ini adalah Madrid.

Bahkan Eduardo Camavinga Rela Bertahan Satu Musim Lagi

Pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat bukanlah persoalan gampang bagi seorang Eduardo Camavinga yang masih terikat kontrak. Hal tersebut sudah terbukti berulang kali ketika beberapa tahun lalu Madrid sudah mengajukan tawaran namun selalu ditolak oleh kubu Rennes selaku tim Camavinga saat ini. Oleh karena itu, sepertinya Camavinga menyadari bahwa akan sulit pada musim panas ini dirinya pindah ke Madrid sedangkan kontraknya masih tersisa satu musim.

Dalam https://connect.the-aps.org/network/members/profile?UserKey=441a2c0d-1873-4a11-886b-c50fe531783a hal ini kabarnya Camavinga siap memikirkan opsi lainnya yakni bertahan satu musim lagi di Rennes. Opsi tersebut dilakukan oleh Eduardo Camavinga karena dirinya ingin kontraknya berakhir terlebih dahulu dan musim depan statusnya sudah free transfer. Dengan status bebas transfer tersebut, Eduardo Camavinga berharap dirinya bisa dengan mudah pindah ke kubu Los Blancos pada jendela transfer musim depan.

Berita BolaEduardo CamavingaReal Madrid
Comments (0)
Add Comment