Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Pogba Ingin Bertahan di MU

Tiketprediksi.net – Angin segar baru saja berhembus dari salah satu klub Liga Premier Inggris, Manchester United yang nampaknya berhasil mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang baru-baru ini memberikan kode untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Rumor Ingin Pergi

Terhitung sudah sejak satu tahun terakhir ini gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba menjadi buah bibir berbagai media. Mereka membicarakan mengenai spekulasi masa depan sang pemain di Manchester United. 

Kontrak bermain aktif dari playmaker berusia 28 tahun ini diketahui akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 tahun. Kendati demikian hingga saat ini sang pemain belum menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Di sisi lain, pihak manajemen sudah berkali-kali menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain. Akan tetapi proyek masa depan yang tengah dibangun pihak klub belum membuat Pogba mantap untuk bertahan. 

Keraguan yang menyelimuti hati sang pemain akhirnya membuat tawaran tersebut sia-sia. Meski demikian pihak manajemen masih belum menyerah untuk meyakinkan sang pemain untuk bertahan. Baru-baru ini spekulasi mengenai kelanjutan kerjasama antara Paul Pogba dengan Manchester United memasuki babak baru. 

Dilansir dari Sony Sports, sang pemain mengatakan jika dirinya masih menikmati bermain sebagai salah satu punggawa Setan Merah. Ungkapan ini nampaknya menjadi kode jika hati sang pemain mulai luluh dan berpeluang bertahan lebih lama di Old Trafford.

Efek Kedatangan Cristiano Ronaldo

Sejak satu musim terakhir Paul Pogba memang digosipkan jenuh bermain dalam skuad Manchester United. Selain karena kedatangan Bruno Fernandes di musim dingin 2020 lalu yang kemudian mengurangi jatah bermainnya.

Ada juga alasan jika sang pemain tidak betah lagi menjadi bagian dari pasukan yang dinahkodai Ole Gunnar Solskjaer ini. Sebab Pogba dikaitkan akan kembali ke mantan timnya, Juventus. Terlebih lagi ketika agen dari sang pemain memanaskan suasana jika kliennya ingin segera pergi pada musim panas kemarin untuk merapat ke Real Madrid.

Namun memasuki musim 2021/2022 ini situasinya semakin berubah ke arah yang positif. Memang sampai saat ini sang pemain masih menggantungkan kontrak yang sempat ditawarkan manajemen Setan Merah. Tetapi dilihat dari gestur sang pemain, nampaknya Paul Pogba kian betah merumput bersama Manchester United. 

Dia mulai nyaman ketika diduetkan dengan Bruno Fernandes dan kembali menjadi raja assist di klubnya. Namun satu alasan utama yang membuatnya kian betah adalah hadirnya Cristiano Ronaldo sejak awal musim ini.

Menurut https://id.pr-cy.ru/user/profile/rachelmiracle/ sumber laporan di atas, Pogba merasa senang mendapatkan kesempatan bermain dengan pemain asal Portugal tersebut. Menutnya Cristiano Ronaldo adalah pemain yang spesial. Bermain bersama salah satu pemain terbaik dunia ternyata membuatnya kian betah berlama-lama di Manchester United.

Percaya Pada MU

Lebih lanjut Pogba menuturkan jika dirinya percaya Manchester United akan mampu mendapatkan sebuah hal yang spesial di penghujung musim mendatang. Jadi sang gelandang tidak punya alasan lain untuk bertahan selain percaya dengan kemampuan klub yang dibelanya saat ini.

“Tentu saja saya percaya diri akan kemampuan yang dimiliki tim ini, sebab jika tidak saya sudah pasti tidak akan berada di tim ini. United adalah tim yang besar, dan jika anda tidak memiliki sifat percaya diri, maka tidak ada gunanya jika anda berada di sini,” ujar eks gelandang Juventus via media inter303.

Menanggapi kode ini, manajemen Manchester United langsung bergerak cepat. Menurut kabar yang beredar sebelumnya, pihak manajemen menjadikan kepastian masa depan Paul Pogba sebagai prioritasnya. 

Demi memagari sang pemain agar tidak pergi, manajemen Setan Merah sudah menyiapkan penawaran kontrak baru dengan nilai yang lebih besar agar sang pemain lebih betah di Old Trafford.

 

Berita BolaBursa TransferCristiano RonaldoLiga InggrisMancester UnitedPaul poba
Comments (0)
Add Comment