Daniel James Mendapat Pujian Dari Ole Gunnar Solskjaer

Berita Sepakbola – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji Daniel James setelah pemain asal Wales itu melesatkan tendangan kemenangan dalam kemenangan penalti melawan AC Milan.

Petenis berusia 21 tahun itu menjaga keberaniannya untuk melewati Pepe Reina, setelah David De Gea menyelamatkan dari Daniel Maldini, untuk memastikan The Reds menang 5-4 lewat tendangan penalti, menyusul hasil imbang 2-2 di Cardiff.

Berbicara setelah pertandingan di Stadion Principality, bos mengatakan pemain sayap itu telah menjadi tambahan selamat datang untuk pasukan United selama pra-musim, setelah tiba dari Swansea City pada Juni lalu.

Daniel James siap untuk bermain. Dia memiliki pra-musim yang hebat dan telah dipasang langsung ke grup, baik sebagai pemain di lapangan maupun di tim, dan sebagai pribadi dan kepribadian dalam grup, “kata Ole dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Dia senang bekerja dengan saya dan tidak memberinya penalti terakhir, saya pikir dia menginginkannya dan itu selalu pertanda baik.”

James, yang telah memulai sejak lima pertandingan pramusim sebelum pertandingan hari Sabtu melawan AC Milan, mendapat sambutan yang meriah ketika ia bangkit dari bangku cadangan di negara asalnya.

Anak muda itu menunjukkan ke 65.982 orang tentang kemampuannya, secara konsisten mampu melampaui Ivan Strinic di sisi kiri Italia – dan itu adalah sesuatu yang Ole ingin melihat lebih banyak untuk bergerak maju.

“Saya pikir itulah yang kami ingin dilakukan oleh pemain Manchester United [jauhkan para penggemar dari kursi mereka],” tambah manajer.

“Di sisi lain, sebagai bek, kamu tidak benar-benar ingin dia berlari ke arahmu dengan bola. Kami hanya harus mengejarnya ketika dia menyilang bola dengan memasukkan pemain ke kotak untuknya.”

Mantan pemain Swansea itu bergabung dengan United setelah melakukan terobosan mengesankan di Liberty Stadium musim lalu, dan Solskjaer bersikeras bahwa pembicaraan mengenai harganya tidak akan terlalu membebani pundak pemain baru.

“Dia harus membayar berapa biayanya, tetapi saya cukup yakin bahkan saya sangat yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk kita,” kata bos itu.

Daniel JamesManchester UnitedMilanOle Gunnar Solskjaer
Comments (0)
Add Comment