Dean Henderson Ke MU, Sheffield Datangkan Ramsdale

Berita Sepakbola – Manchester United baru saja memberikan keputusan mengenai masa depan kipernya, Dean Henderson. Sang pemain pada akhirnya dipulangkan ke Old Trafford dan diproyeksikan sebagai pesaing dari David de Gea.

Kepergian Dean Henderson tentu saja merupakan kerugian bagi Sheffield United. Akan tetapi tim asuhan Chris Wilder tersebut langsung memulangkan kiper mereka, Ramsdale. Tentunya, kepergian Henderson tidak akan berpengaruh lebih kepada Sheffield United.

Dean Henderson Siap Tantang David De Gea

Situasi David de Gea belakangan ini memang kurang menyenangkan. Sang pemain kerap kali mengalami blunder yang mana membuat Manchester United gagal untuk meraih kemenangan di beberapa laga.

Oleh karena itu Manchester United langsung mengembalikan Dean Henderson sebagai pesaing dari David de Gea di bawah mistar. Bisa saja Dean Henderson yang akan menjadi kiper utama bagi Manchester United di musim depan.

Pasalnya David de Gea dalam beberapa musim terakhir merupakan sosok yang kurang bagus kala mengawal gawang Manchester United. Dirinya kerap kali melakukan blunder yang berujung gol bagi tim lawan.

Tentu saja hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sosok anyar di bawah mistar gawang. Dan saat ini kehadiran Dean Henderson dianggap mampu meningkatkan performa Manchester United di lini pertahanan.

Dean Henderson sendiri merupakan sosok kiper yang mampu bersaing dengan Alisson Becker dalam urusan clean sheet. Tentunya ia akan menjadi contoh bagus bagi Manchester United di bawah mistar gawang musim depan.

David de Gea sendiri tentu saja harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper utama Manchester United. Pasalnya Dean Henderson tidak bisa dianggap remeh. Dirinya bisa saja benar-benar merebut posisi David de Gea di musim depan.

Ramsdale Pulang, Sheffield Tak Apa Kehilangan Henderson

Ramsdale merupakan penjaga gawang yang didatangkan oleh Bournemouth di musim lalu dari Sheffield United. Sang pemain mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penjaga gawang unggulan di Liga primer Inggris.

Dirinya langsung menjadi kiper utama bagi Bournemouth di musim lalu. Tentunya hal tersebut menunjukkan betapa berkualitasnya sang pemain. Sheffield United sendiri langsung mendatangkan mantan pemainnya tersebut kembali.

Ramsdale saat ini menjadi kiper utama bagi Sheffield United. Tentunya sang pemain akan sangat dibutuhkan untuk mengawal gawang dari Sheffield United di musim depan. Kehadirannya tentu saja menjadi hal yang patut dinantikan.

Sheffield United dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 18 juta poundsterling untuk memulangkan sang pemain. Tentunya tim asuhan Chris Wilder akan bersaing kembali di musim depan untuk menjadi kuda hitam di ajang Premier League.

Dengan kedatangan Ramsdale, tentunya lini pertahanan dari Sheffield United akan tetap kokoh. Pasalnya sang pemain dan Dean Henderson memiliki kemiripan dan kemampuan yang hampir sama di bawah mistar gawang.

Menantikan Gebrakan Transfer United

Setelah Manchester United menunda rencana mereka untuk mendatangkan Jadon Sancho, United masih belum dikabarkan akan mendatangkan pemain baru. Tentunya hal ini patut dinantikan pasalnya United musim lalu gagal lolos ke final Liga Eropa.

Manchester United sendiri masih belum mampu tampil konsisten di ajang Liga Eropa maupun FA Cup. Mereka sebenarnya berpeluang mendapatkan dua gelar tersebut, namun keduanya harus kalah di semifinal.

Tentunya hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer harus memperbarui skuad mereka. Namun belakangan ini Manchester United nampaknya kurang aktif di bursa transfer. Dimana setan merah masih belum menunjukkan geliat transfer mereka.

Sebelumnya Manchester United digadang-gadang akan mendatangkan Jadon Sancho. Akan tetapi belakangan ini United nampaknya akan berpikir dua kali untuk mendatangkannya. Pasalnya Borussia Dortmund tidak mau melepas Jadon Sancho dengan harga murah.

Baca Juga : Bertemu Dengan Koeman Messi Lebih Tertarik Out
Berita Sepak BolaBursa TransferDean HendersonManchester United
Comments (0)
Add Comment