Demi Rekrut Erling Haaland, Real Madrid Rela Jual Pemainnya

Tiketprediksi.net – Erling Haaland menjadi pemain yang paling diinginkan di bursa transfer depan. Striker Borussia Dortmund itu menjadi salah satu bintang Bundesliga yang memiliki catatan gol menakjubkan. Rekornya sebagai mesin pencetak gol di usia muda membuat klub-klub elit Eropa bersaing untuk memperebutkan pemain tersebut.

Real Madrid kini juga termasuk dalam deretan klub yang menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Los Blancos harus mengocek uang yang lebih besar karena bukan hanya Erling Haaland yang menjadi target. Beberapa pemain dengan biaya transfer dan gaji tinggi juga menjadi incaran. Klub tersebut harus membuat rencana agar bisa merekrut semua pemain dalam daftar incaran.

Proyek Los Galacticos Baru

Real Madrid kini menjadi klub yang sangat aktif mengamati sejumlah pemain muda berbakat untuk direkrut menjadi bagian Los Blancos. Tujuan utama perekrutan tersebut yaitu untuk menghidupkan kembali proyek Los Galacticos, proyek yang memang sudah identik dengan Los Blancos sejak lama.

Erling Haaland bukan incaran baru bagi Real Madrid. Klub tersebut memang berniat memboyong pemain Timnas Norwegia itu ke Santiago Bernabeu bersamaan dengan Kylian Mbappe dan Paul Pogba untuk melengkapi skuad Los Galacticos. Januari tahun depan, rencana tersebut akan mulai terlaksana.

Kylian Mbappe memang sudah lama menjadi incaran Real Madrid. Pemain tersebut memang dikabarkan akan pindah pada bursa transfer musim depan. Real Madrid juga sudah menyusun rencana agar bisa membajak Paul Pogba dari Manchester United. Kini tinggal menyusun rencana untuk merekrut Erling Haaland dan melengkapi skuad bintang yang diinginkan klub tersebut.

Eden Hazard Menjadi Korban

Los Blancos harus berpikir keras agar tidak merugi terlalu banyak jika ingin mewujudkan mega proyek tersebut. Ketiga pemain yang ingin direkrut dipastikan berharga dan bergaji tinggi termasuk Erling Haaland. Cara satu-satunya yaitu dengan menjual pemain yang dimiliki.

Pemain yang kemungkinan menjadi korban dari proyek ini yaitu Eden Hazard. Sumber terpercaya agen inter303 menyebutkan bahwa mantan pemain Chelsea ini direkrut Real Madrid dengan biaya transfer 88 juta Pound di tahun 2019 silam. Kontribusi yang kurang memuaskan membuat Real Madrid berencana menjual penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Eden Hazard lebih sering mengalami cedera dibandingkan bermain di lapangan bersama klubnya. Julukan Si Kaki Kaca bahkan disematkan oleh sebagian penggemar karena seringnya pemain tersebut masuk ke ruang operasi. Cedera terbaru dialami saat Hazard mengikuti Kompetisi UEFA Nations League.

Seringnya cedera membuat penampilan Eden Hazard tidak maksimal. Terhitung hanya 16 penampilan yang diikutinya di musim pertamanya bersama Los Blancos. Musim lalu Hazard juga hanya tampil 14 kali. Tidak salah jika Real Madrid berniat menjual pemain berusia 30 tahun tersebut.

Akan Mengalami Kesulitan

Usaha http://eval.sta-doku.dnb.de/wiki/User:Rachelmiracle Real Madrid untuk merekrut bintang Borussia Dortmund dinilai tidak akan berjalan mulus. Pasalnya sang pemain memiliki syarat khusus selain biaya transfer dan gaji yang cukup tinggi. Syarat tersebut bahkan menyulitkan sang agen yang akan memilih klub untuk pemainnya.

Klausul pelepasan Erling Haaland akan aktif bulan September 2022 mendatang. Borussia Dortmund memasang klausul pelepasan Haaland sebesar 75 juta Euro dan akan berlaku di musim panas tahun depan. Kondisi ini akan dimanfaatkan oleh klub-klub besar yang menginginkan Haaland.

Bukan hanya klausul pelepasan yang bernilai tinggi. Erling Haaland juga meminta gaji 50 juta Euro per musim. Gaji yang sangat tinggi untuk seorang pemain yang masih sangat muda. Erling juga menginginkan dirinya menjadi tumpuan penyerangan dari klub tersebut.

Real Madrid bukan hanya menginginkan Erling Haaland, tetapi klub tersebut kini sedang memprioritaskan Kylian Mbappe. Kedua pemain tersebut berpotensi sebagai rival di posisi penyerang utama. Erling Haaland sendiri menginginkan menjadi ujung tombak klub yang akan dibelanya.

Erling Haaland tidak mau berbagi peran sebagai striker utama dengan Kylian Mbappe jika benar-benar pindah ke Real Madrid. Hal itu tentu akan menyulitkan Real Madrid karena Kylian Mbappe sudah menjadi prioritas utama sejak bursa transfer musim kemarin. Alasan inilah yang kemungkinan menjadi penyebab gagalnya Real Madrid memboyong Haaland.

Berita BolaBorussia DortmundBursa TransferDortmundEden HazardErling HaalandReal Madrid
Comments (0)
Add Comment