Derby Jatim, Ivan Carlos Siap Jadi Momok Bagi Persebaya

Tiketprediksi.net – Sekarang sedang cukup ramai dibicarakan Liga 1 yang akan mempertemukan dua tim hebat asal Jatim pada tengah pekan ini. Laga yang dimaksud sudah pasti Persebaya vs Persela yang diperkirakan akan memanas karena bertajuk sebuah derby.

Derby Jatim yang tersaji pada tengah pekan ini agaknya akan sangat krusial bagi Persela yang baru saja kelimpungan kontra Madura. Sekarang kubu Persela Lamongan juga sangat membutuhkan kemenangan lantaran timnya terkesan sangat sulit raih hasil maksimal.

Persela Lamongan sekarang wajib merengkuh banyak angka agar posisinya di klasemen tak terancam dengan zona merah. Sepertinya Persela akan kian terpacu untuk menang saat jumpa Persebaya karena tim ini tak mau apabila turun kasta ke Liga 2.

Banyak yang berpendapat bahwa Persela cukup sering bermain apik, tetapi konsistensi pada barisan belakangnya masih bermasalah. Praktis barisan belakang Laskar Joko Tingkir yang kurang konsisten mengharuskan armada Iwan Setiawan ini kerap terjungkal ketika sudah unggul skornya.

Persela Lamongan Penuh Optimis Melawan Persebaya

Walaupun Persebaya secara kekuatan lebih tangguh daripada Persela, tetapi skuad asuhan Iwan Setiawan ini sangat optimis dan yakin. Keyakinan yang ada pada skuad Persela Lamongan kabarnya kian meningkat karena sekarang Persela sudah punya formasi pakem.

Secara perlahan, skuad Laskar Joko Tingkir sudah bisa menemukan formula ciamik terutama di barisan tengahnya. Kehadiran Jabar Sharza agaknya sangat berpengaruh signifikan terhadap kreativitas skuad Laskar Joko Tingkir. Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa Persela sudah sangat percaya dengan formasi dan strategi yang sudah terbukti cukup apik pada partai terakhir.

Iwan Setiawan selaku pelatih juga sangat percaya sekali bahwa tim asuhannya akan kian kompak performanya ke depan. Terlebih lagi sekarang Jabar Sharza sedang sangat garang sebagai jendral lapangan tengah.

Kemungkinan besar Jabar Sharza akan jadi sosok vital lagi ketika tim ini bentrok dengan anak asuh Aji Santoso. Selain itu, diperkirakan perang taktik antara pelatih veteran Aji Santoso dan Iwan Setiawan akan jadi warna unik tersendiri.

Ivan Carlos Siap Jadi Momok Bagi Persebaya

Ada satu sosok sentral lagi yang cukup jadi sorotan selain Jabar Sharza di kubu Laskar Joko Tingkir. Pemain lainnya yang sangat berpotensi jadi momok bagi Persebaya https://cbradiodevon.co.uk/forum/profile/rachelmiracle/ adalah Ivan Carlos.

Sepertinya Ivan Carlos akan jadi pembeda saat laga bertajuk derby Jatim tengah pekan ini resmi dihelat. Banyak yang memperkirakan bahwa Ivan Carlos sangat bisa memecah kebuntuan yang ada pada skuad Laskar Joko Tingkir.

Tak hanya itu, fisiknya yang kuat dalam duel bola atas diperkirakan juga akan jadi ancaman menakutkan bagi armada Bajul Ijo. Sepertinya Ivan Carlos akan sangat tampil eksplosif dan siap membombardir barisan bek Bajul Ijo. Selain itu, Ivan Carlos akan berupaya memberikan kontribusi bagi Persela dengan cara mencetak gol ke gawang Persebaya.

Aji Santoso Juga Meminta Waspadai Ivan Carlos

Kegarangan Ivan Carlos sebagai predator lapangan hijau ternyata tidak hanya diakui oleh LA Mania saja. Ternyata kubu Persebaya juga sangat mengakui bahwa tim kota Soto ini mempunyai sosok striker yang menakutkan.

Aji Santoso via media inter303 menilai bahwa sosok Ivan Carlos wajib diwaspadai penuh oleh para bek Bajul Ijo pada tengah pekan ini. Aji Santoso beropini bahwa Ivan Carlos adalah tipe striker berbahaya yang sangat efektif dalam mencetak gol.

Bahkan Ivan Carlos tak membutuhkan banyak peluang agar dirinya bisa menjadi pembeda dan mencetak gol. Terlepas dari itu semua, Aji Santoso bersama timnya siap suguhkan tontonan memukau pada saat jumpa Persela.

Aji SantosoBerita BolaIvan CarlosLiga 1 IndonesiaLiga IndonesiaPersebaya SurabayaPersela Lamongan
Comments (0)
Add Comment