Dituding Ganti Agen Demi Mendekat ke Bayern, Timo Werner Membantah

Tiketprediksi.net – Chelsea mendapatkan jasa Timo Werner, tetapi sayang, performanya yang kurang meledak membuatnya kini sulit bersaing. Beberapa waktu lalu, Werner dikabarkan pindah agensi, dan banyak pihak menuding bahwa itu dilakukan supaya ia bisa mendekat ke Bayern München. Namun, baru-baru ini, Werner membantah dengan tegas beragam tudingan tersebut.

Mulai Tak Betah

Selama memperkuat RB Leipzig, Timo Werner terlihat begitu garang dalam menebar ancaman ke gawang lawan. Hal inilah yang membuat Chelsea tertarik dan pada akhirnya sukses menebusnya senilai 53 juta euro dari klub asal Jerman tersebut. Sayangnya, Werner sepertinya tak mampu memenuhi ekspektasi besar dari klub dan para penggemar.

Musim lalu, penyerang berpaspor Jerman hanya berhasil menoreh 12 gol dan 15 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. Hal inilah yang akhirnya membuat Werner mulai tersisih dari skuad utama The Blues. Apalagi, semenjak kembalinya si anak hilang dari Inter Milan, Romelu Lukaku.

Usai kedatangan Lukaku, atau tepatnya di musim 2021/2022 ini, Werner tercatat baru bermain delapan kali di semua kompetisi, dengan total menit bermain hanya 298 menit. Minimnya menit bermain ini dikabarkan membuat Werner tak betah. Ia pun dikait-kaitkan dengan beberapa klub, termasuk raksasa Jerman Bayern München.
Bayern Bukan Alasan Pindah Agensi

Awal tahun ini, Werner diketahui diwakili oleh agensi Karlheinz Förster, tetapi agensi sang pemain baru-baru ini berganti, yakni di bawah naungan Volker Struth. Volker Struth adalah agen yang juga menaungi beberapa pemain Bayern. Banyak orang pun menuding bahwa Werner pindah agensi hanya karena ingin mendekat ke Bayern.

Kendati dituding pindah agensi hanya karena ingin lebih dekat dengan Bayern Munchen, Werner sendiri menyampaikan bantahannya. Dengan tegas, Werner mengungkap bahwa ia memilih Volker Struth bukan karena sang agen kenal dengan beberapa pemain Bayern. Tapi karena Werner ingin mendapat pandangan berbeda mengenai karirnya.

“Saya tidak memilih Volker karena dia punya hubungan baik dengan para pemain dan pelatih di Bayern.” Ungkap Werner, seperti dikutip media inter303 via Daily Express. “Saya memilihnya karena ingin melihat sudut pandang berbeda dari karir saya. Pergantian agensi ini bukan merupakan petunjuk bahwa saya mendekat ke Bayern ataupun menjauhi mereka.”

“Bagaimanapun, kerjasama antara kami berdua berjalan bagus. Kerjasama ini tak ada kaitannya dengan klub mana yang mungkin tertarik dengan saya. Ini hanya masalah kerjasama personal. Sejauh ini, kerjasama antara kami berdua berjalan sangat bagus.” Tegas eks pemain Die Roten Bullen tersebut.

Tak Mau Cepat-Cepat Putuskan Masa Depan

Selain isu pergantian agensi demi mendekat ke Bayern, Werner juga beberapa lalu diisukan telah memberikan deadline untuk memutuskan masa depannya di Chelsea. Sejumlah laporan di Jerman mengungkap Werner bakal memutuskan masa depannya sebelum Natal. Tapi lagi-lagi, sang striker membantah kabar burung tersebut.

“Sungguh, saya tidak tahu apapun tentang deadline itu.” Kata Werner, menanggapi isu bahwa dirinya bakal menetapkan keputusan terkait masa depannya sebelum Natal. “Tentu saja, saya tidak puas jika saya tidak bermain. Jelas, saya ingin menjadi pemain reguler bersama tim besar.”

“Tapi saya tidak bilang bahwa jika saya tidak masuk tim utama sebanyak 10 atau 15 kali sebelum Natal, saya benar-benar akan hengkang. Kabar-kabar https://www.onfeetnation.com/profiles/blogs/rekomendasi-situs-resmi-terpercaya-main-game-slot-habanero seperti ini beredar sangat cepat dalam dunia sepakbola. Saya masih harus melihat konsekuensi lebih luasnya sebelum saya membuat keputusan.”

Lima Pemain dalam Posisi Terancam

Di musim ke-2 sebagai pelatih Chelsea, Thomas Tuchel nampaknya akan melakukan sejumlah perombakan. Selain Werner, empat pemain lain, seperti Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek juga terancam didepak. Kelima pemain tersebut sekarang harus bisa buktikan diri bahwa mereka layak main di tim utama.

Bayern MunchenBerita BolaBursa TransferChelseaTimo Werner
Comments (0)
Add Comment