Duduki Dasar Klasemen, Igor Tetap Akui Persebaya Tim yang Tangguh

Tiketprediksi.net – Klub Persebaya Surabaya kini menempati dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini lantaran kekalahannya dari Borneo FC pekan lalu. Meskipun begitu, Juru taktik, Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan bahwa laga BRI Liga 1 kontra dengan Persebaya Surabaya ini akan jauh lebih sulit nantinya. Hal ini dikarenakan skuat Persebaya mendapat kekuatan tambahan dari 4 pemain asingnya.

Tira Persikabo akan berlaga dengan Persebaya pada pekan kedua BRI Liga 1 musim ini. Keduanya akan berjumpa pada Sabtu (11/09/2021). Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga Persebaya kontra Tira Persikabo ini tepatnya Pukul 18.15 WIB.

Igor Akui Persebaya Tangguh

Laga pada pekan kedua Liga 1 musim ini memang akan membawa sedikit banyak perubahan pada pemain asing tim Persebaya. Hal ini dikarenakan Aji Santoso dipastikan boleh menggunakan pemain asingnya. Keempat pemain asing yang dimiliki Persebaya ini adalah Taisei Maruka, Alie Sesay, Moreira Soares dan Jose Teixeira.

Keempatnya ketika pekan pertama Liga 1 ini belum bisa dimainkan lantaran terhalang administrasi, dan pekan kedua inilah jadwal aksinya. Igor mengakui bahwa bergabungnya keempat pemain itu di pertandingan nanti akan menambah kekuatan dari skuat Bajul Ijo.

Dalam jumpa pers virtualnya Igor mengatakan bahwa Persebaya tentu lebih kuat dengan tambahan keempat pemain asingnya. Skuat Bajul Ijo itu pasti akan bersungguh-sungguh saat bermain. Dengan adanya kekuatan baru dari lawan, Igor pun memutar pola pikir permainannya.

Jika timnya bisa menang atas Persebaya pada laga nanti, itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihaknya. Hal ini lantaran Persebaya bukanlah sembarang tim, melainkan tim yang tangguh. Meskipun begitu, tambah Igor, melawan tim yang kuat seperti Persebaya bisa menjadi motivasi untuk anak asuhannya.

Motivasi untuk semangat berlatih dan bermain untuk bisa mengalahkan Persebaya. Tira Persikabo sama dengan semua klub yang lain juga membidik kemenangan perdana pada laga Liga 1 musim ini. Pada pekan perdana, permainannya kontra dengan Madura United meraih skor imbang 1-1.

Aji Santoso Terus Latih Persebaya

Sementara itu, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya genjot latihan permainan jelang lawan Tira Persikabo. Aji memberikan banyak latihan game kepada anak asuhannya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk persiapan khusus menjelang pertandingan keduanya.

Aji mengatakan bahwa para pemain diberi banyak game untuk mencoba komposisi yang akan dimainkannya nanti. Game yang diberikan ini tidak terlalu lama dimainkan ketika skuat Bajul Ijo melakukan latihan rutin.
Bahkan waktu yang diberikan pun tidak panjang, hanya 10-15 menit saja.

Tidak hanya melakukan persiapan permainan, Aji Santoso juga terus memompa semangat para pemain agar tidak kendor dan layu. Pada laga perdananya, Persebaya harus menelan pil pahit ketika bertanding dengan Borneo FC. Skuat Bajul Ijo itu harus menanggung kekalahan 1-3 atas Borneo FC. Mengatakan kondisi timnya, Aji Santoso mengaku kondisi normal under pressure dan pihaknya pun telah melakukan evaluasi untuk menyambut laga keduanya.

Tambahan Pemain Bikin Aji Optimis

Melawan Tira Persikabo nanti, Persebaya akan diperkuat dengan kehadiran penjaga gawang anyar, yakni David Ariyanto yang merupakan mantan pemain Borneo FC. David Ariyanto ini diplot sebagai penjaga gawang keempat. Di deretan pemain muda Persebaya, Marselino Ferdinan pun diprediksi sudah bisa ikut bergabung. Hal tersebut lantaran menyusul dirinya telah menjalani vaksin dengan lengkap.

Seluruh pemain memang harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan pihak PT LIB. Selain itu, keempat pemain asingnya dipastikan ikut main, Aji Santoso merasa optimis Persebaya akan membawa kemenangan di laga keduanya.

Memang di laga pertamanya Jonathan Bustos menjadi mimpi buruk Persebaya yang berhasil mencatat dua assist untuk kawannya di Borneo FC. https://steemit.com/wahana88/@marrymiracle/5-keunggulan-review-permainan-slot-online-4d Atas kekalahannya dari Borneo FC, Persebaya harus menempati dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Berita BolaPersebaya SurabayaTIRA Persikabo
Comments (0)
Add Comment