Florentino Perez Siapkan Dana Fantastis Untuk Daratkan Kylian Mbappé

Tiketprediksi – Mendengar nama Real Madrid, semua orang pasti setuju kalau klub tersebut adalah salah satu klub terkaya di jagat raya saat ini. Kiprah Madrid untuk mendatangkan pemain-pemain mahal memang tak perlu diragukan lagi. Tercatat, beberapa nama pemain termahal dunia pernah singgah ke klub ibukota ini.

Kylian Mbappé Jadi Target Utama Real Madrid

Baru-baru ini, Real Madrid nampaknya sedang ingin kembali membuat gebrakan dalam hal transfer pemain. Kabarnya, presiden El-Real, Florentino Perez sudah tetapkan target utamanya untuk bursa transfer musim depan. Tak main-main, Perez kabarnya sudah membidik punggawa Paris Saint-Germain, Kylian Mbappé untuk menjadi target utama Los Merenges.

Keinginan Florentino Perez untuk mendatangkan Mbappé ini bukan tanpa alasan. Perez beranggapan kalau Mbappé bisa membawa Madrid menuju era baru. Menurut Perez, Mbappé adalah sosok yang tepat untuk membawa Real Madrid kembali ke era kejayaannya.

Sebuah media Spanyol, AS melaporkan kalau Florentino Perez siap kucurkan dana berlimpah untuk mendapatkan tanda tangan Mbappé. Tak tanggung-tanggung, Perez bahkan kabarnya sudah siapkan dana sebesar 242 Juta Euro untuk datangkan pemuda Prancis itu. Perez dikabarkan sudah siap membawa Mbappé ke Bernabeu di jendela transfer mendatang.

Real Madrid sendiri kabarnya sudah mengincar Kylian Mbappé sejak lama. Sejak 2017 lalu, klub ibukota ini sepertinya sudah menaruh minat pada mantan pemain AS Monaco tersebut. Sayangnya, pada saat itu, Mbappé menolak tawaran El-Real dan memilih untuk bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Beban Berat Menanti Mbappé Jika Ia Merapat ke Madrid

Kylian Mbappé seharusnya bisa menjadi pemain yang layak untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di lini depan El-Real. Akan tetapi, jika hal ini terjadi, maka beban yang akan ditanggung Mbappé akan semakin berat. Pasalnya, semua orang tahu kalau sosok Ronaldo adalah salah satu sosok pesepakbola terhebat di jagad raya.

Seorang jurnalis The Sunday Times, Duncan Castles mengungkapkan kalau Kylian Mbappé akan menanggung beban berat jika ia benar-benar pindah ke Real Madrid.
“Mbappé mungkin tidak akan sepakat untuk bergabung bersama Madrid. Dia tidak akan sepakat jika ia tahu kalau Florentino Perez ingin menjadikannya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.” Kata Duncan.

“Jika Mbappé bergabung, maka ia akan bergabung dengan klub terbesar di dunia, di negara baru dengan bayaran yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dan dia juga akan langsung menjadi pengganti salah satu pemain speakbola terbaik di planet ini. Itu adalah tanggung jawab yang terlalu besar untuk Mbappé.” Ujar wartawan spesialis berita transfer tersebut.

Kedatangan Mbappé Diharap Mampu Mendongkrak Performa El-Real

Musim lalu, Madrid memang nampaknya sedang kecewa. Pasalnya setelah kehilangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, Madrid seperti kehilangan arah. Di La Liga, mereka hanya mampu finish di urutan ketiga, di bawah Barcelona dan Atlético Madrid. Sedangkan di Liga Champions, Los Blancos hanya sanggup menembus babak 16 besar.

Hasil buruk itulah yang membuat Madrid melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Pada jendela transfer lalu, Madrid tercatat sudah mendatangkan banyak nama-nama tenar seperti, Luka Jović dan Eden Hazard.

Sayangnya, kedatangan para pemain tersebut dianggap belum bisa mendongkrak performa klub menjadi lebih baik. Selain itu, dari sekian banyaknya pemain baru, hanya Eden Hazard lah yang selalu menjadi pilihan utama manajer Madrid, Zinédine Zidane.

Dengan datangnya Kylian Mbappé, performa Madrid diharapkan bisa kembali menanjak. Lantas, apakah Mbappé setuju untuk bergabung ke Real Madrid? Menarik untuk dinantikan.

Berita BolaBerita SepakbolaReal Madrid
Comments (0)
Add Comment