Frank Lampard Rela Melepas Jorginho Untuk Mendatangkan Declan Rice

Berita Sepakbola – Manajer Chelsea yaitu Frank Lampard mengatakan kalau dirinya akan segera melepas Jorginho pada jendela transfer mendatang. Sebab mantan pemain The Blues yang kini menjadi manajer klub tersebut berkeinginan untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

The Hammers juga akan memberikan banderol yang tidak murah tentunya terhadap Chelsea yang berniat untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Chelsea Meminta Banderol Tidak Kurang Dari 65 Juta Pounds

Frank Lampard memang akan segera melepas Jorginho sebagai dana tambahan transfer pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. Rencananya manajer asal Inggris tersebut akan melepas Jorginho tidak kurang dari 65 juta pounds bagi klub yang berminat terhadap pemain tersebut.

Sebelumnya Juventus dikabarkan sedang mengincar pemain asal Italia tersebut atas keinginan Maurizio Sarri yang pernah bekerjasama dengannya. Maurizio Sarri pernah bekerjasama dengan pemain berusia 28 tahun tersebut saat masih menangani Chelsea dan juga Napoli.

Oleh sebab itu, Frank Lampard mencoba untuk memanfaatkan keinginan juara Serie A 2019-2020 tersebut agar bisa mendapatkan dana tambahan. Hal tersebut tak lain agar bisa membawa Declan Rice dari West Ham United pada jendela transfer mendatang ke Stamford Bridge.

David Moyes beberapa waktu lalu mengatakan kalau pihaknya akan melepas Declan Rice jika Chelsea bersedia untuk menebusnya dengan banderol 60 juta pounds. Namun keinginan The Blues tersebut bisa saja didahului oleh Manchester United yang kabarnya juga tengah tertarik dengan pemain tersebut.

Declan Rice memang tampil bagus musim ini dan berhasil membawa West Ham United tetap di Premier League musim depan. Musim ini gelandang berusia 21 tahun tersebut telah mencatatkan 36 penampilan di Premier League dan mencetak satu gol serta tiga assist.

Jorginho sebenarnya tampil cukup bagus musim ini tetapi Frank Lampard nampaknya akan lebih memilih N’Golo Kante sebagai gelandang bertahan. Selain itu harganya yang masih cukup tinggi tentu membuat The Blues akan lebih memilih untuk menjualnya ketimbang N’Golo Kante.

Chelsea Akan Menjual Beberapa Pemain Belakang

Selain berencana untuk menjual Jorginho, Frank Lampard juga nampaknya akan menjual beberapa pemain pada jendela transfer mendatang. Terutama para pemain bertahan yang dinilai tampil tidak cukup bagus bersama Chelsea pada musim 2019-2020 yang lalu.

Setidaknya ada tiga pemain bertahan yang kemungkinan besar dijual oleh Frank Lampard untuk membawa beberapa pemain incarannya lagi. Yaitu Kurt Zouma, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang dianggap belum cukup tampil baik beberapa waktu lalu.

Hasil penjualan tersebut nantinya akan digunakan oleh Frank Lampard untuk membawa beberapa pemain belakang yang memiliki performa bagus. Salah satu pemain yang diincar oleh Chelsea saat ini adalah Kalidou Koulibaly yang dibanderol 80 juta poundsterling oleh Napoli.

Keinginan Frank Lampard untuk membawa sejumlah pemain tentu untuk meningkatkan kualitas timnya untuk menghadapi musim 2019-2020 mendatang. Karena beberapa klub besar di Premier League lainnya seperti Manchester United dan Manchester City telah mendatangkan beberapa pemain bagus.

Frank Lampard sendiri beberapa waktu lalu baru saja mendatangkan dua pemain yang tampil gemilang bersama klubnya musim lalu. Yaitu Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig dengan biaya transfer yang tidak murah.

Keputusan Frank Lampard yang berniat untuk menjual Jorginho dinilai tepat oleh legenda Manchester United yaitu Gary Neville beberapa waktu lalu. Karena menurut Neville, gaya bermain yang dimainkan oleh Jorginho saat ini sangat tidak cocok dengan strategi yang diinginkan Frank Lampard.

Baca Juga : Arsenal Menjadi Klub Terdepan Yang Akan Mendapatkan Wiliam
Berita Sepak BolaChelseaFrank Lampard
Comments (0)
Add Comment