Hajar Latvia di Laga Uji Coba, Joachim Low Masih Belum Puas

Tiketprediksi.net – Pasukan Panzer Eropa yakni Jerman nampaknya enggan terlena perihal persiapan timnya untuk Euro mendatang. Dalam hal ini, tak henti-hentinya pasukan anak asuh Joachim Low ini selalu melakukan beberapa tahapan yang dirasa baik untuk timnya.

Beberapa tahapan yang dimaksud tentunya yang pertama adalah latihan rutin, dalam hal ini Jerman mengatasinya dengan sangat profesional. Jauh-jauh hari pasukan Jerman di bawah kepemimpinan Joachim Low sudah berkumpul melakukan pemusatan latihan paling awal dibandingkan tim lainnya. Keseriusan Jerman dalam mempersiapkan skuadnya nampaknya akan terus berlanjut sampai laga Euro 2021 digelar.

Benar saja, ternyata keseriusan Jerman masih tak terhentikan dan berbagai persiapan terus digenjot oleh Joachim Low. Pelatih yang terkenal disiplin ini akhirnya menjadwalkan beberapa uji coba yang dilakoni sebelum menjelang kompetisi empat tahunan ini berlangsung. Oleh karena itu, tak kaget apabila selama kurang lebih dua pekan belakangan ini pasukan Jerman terus disibukkan dengan uji coba.

Laga uji coba yang digelar tentunya sebagai ajang penjajakan sekaligus untuk menguji mental dan fisik para anak asuhnya. Dalam hal ini, kemarin Jerman terlihat melakoni uji coba terakhirnya sebelum Euro yakni melawan tim kuda hitam Latvia.

Jerman Babat Habis Latvia Dengan Skor Sangat Telak

Jerman nampaknya sangat haus akan pertandingan dan kemenangan kala melakoni laga uji coba menghadapi Latvia kemarin. Pasalnya pasukan Der Panzer Jerman ini terlihat sangat buas dan beringas terutama lini depannya.

Permainan satu dua yang taktis membuat Latvia kesulitan keluar dari tekanan yang dikomandoi oleh Toni Kroos di barisan tengah. Oleh karena itu, pasukan Latvia mau tidak mau harus dikurung habis oleh pasukan Jerman yang lebih bisa mengendalikan banyak bola. Sehingga wajar apabila peluang yang tercipta kemarin malam lebih banyak didapatkan oleh anak asuh Joachim Low ini.

Pasukan anak asuh Joachim Low ini sejak menit pertama dimulai, serangan langsung agresif dan banyak dari sisi sayap. Determinasi dan transisi yang sangat cepat dilakukan oleh pasukan Panzer Jerman membuat skuad Latvia kocar-kacir dan sulit mengembangkan permainan. Hasilnya Latvia harus dituntut untuk lebih banyak bertahan ke belakang menjaga area jantung pertahanannya.

Memasuki setengah babak pertama, penampilan Timnas Jerman semakin beringas saja. Pasalnya semua tentunya sudah mengetahui bahwa Jerman saat ini banyak dihuni oleh pemain cepat dan super lincah. Akhirnya Jerman melibas habis Latvia dengan skor yang sangat telak dan hujan gol terjadi.

Pasukan Joachim Low ini berhasil mencukur habis Latvia dengan skor kemenangan 7-1 dan sekaligus menjadi penutup yang manis sebelum Euro. Kemenangan tersebut sekaligus bisa menaikkan mental para pemain yang kabarnya semakin semangat dan tak sabar menghadapi Euro mendatang.

Joachim Low Masih Belum Puas Atas Penampilan Jerman

Pelatih Joachim Low merupakan tipe pelatih yang sangat perfectionis dan enggan apabila masih ada celah di skuadnya. https://my.desktopnexus.com/danielrich888/ Dalam hal ini, sang pelatihnya kabarnya belum sepenuhnya bisa puas perihal penampilan anak asuhnya pada ajang uji coba kemarin. Hal tersebut lantaran Joachim Low menilai masih banyak sekali kelemahan yang nampak kala Jerman uji coba melawan Latvia kemarin malam.

Joachim Low menyoroti kondisi fisik Jerman yang nampak melemah kala memasuki setengah jam terakhir pertandingan. Pasukan Panzer Jerman nampak sedikit loyo dan kondisi fisiknya menurun ketika memasuki menit ke 60. Itulah yang kabarnya akan menjadi pekerjaan rumah bagi Joachim Low sebelum ajang yang sesungguhnya yakni Euro dimulai.

Berita Bolaeuro 2020euro 2021Timnas Jerman
Comments (0)
Add Comment